Home / Budaya / Daerah / Nasional / News / Peristiwa

Thursday, 30 November 2023 - 10:45 WIB

Masyarakat Bukit Sembilan Minta Kades Mundur, Diduga Pelecehan Seksual   

KAMPAR, Sinyalnews.com,–Kasus pelecehan seksual diduga dilakukan oleh Kepala Desa (Kades) Bukit Sembilan Kecamatan Bangkinang Kabupaten Kampar masih berlanjut di Polres Kampar.

 

Pelecehan seksual diduga dilakukan oleh Kades Bukit Sembilan dengan jumlah korban 7 orang, terdiri – dari 4 orang Perangkat Desa, 2 orang pegawai Bumdes dan 1 orang kader. Sampai saat ini kasus tersebut masih berada di Polres Kampar.

 

Salah seorang warga Bukit Sembilan yang tidak mau disebut namanya kepada wartawan di Bukit Sembilan, Rabu sore (29/11) mengatakan, para korban nya informasi sudah 1 kali dipanggil oleh Polres Kampar, begitu juga Kades sudah dipanggil satu kali di Polres Kampar.

Baca Juga :  Kapolsek Sekupang, Kompol ZA Christoper Tamba, S.H Terima PIN Emas Dari Kapolri

 

Di terangnya nya lebih lanjut, mengenai adanya pelecehan seksual yang dilakukan oleh Kades kepada Perangkat Desa dan pegawai Bundes, Kades sudah mengakui perbuatan nya didalam rapat satu bulan yang lalu.

 

Tetapi kasus nya tetap berlanjut di Polres Kampar dan informasinya pihak korban pakai pengacara dan begitu juga Kades juga pakai pengacara. “Sampai saat ini informasi nya belum ada perdamaian antara Kades dan para korban pelecehan seksual,” ungkapnya.

 

Kita sebagai warga melihat kondisi tersebut tidak pantas Parman Handoko menjadi Kades Bukit Sembilan kagi, karena perbuatan nya sudah memalukan. “Sudah seharusnya Parman Handoko mundur dari Kades,” tegasnya.

Baca Juga :  Ternyata Prof, Dr, Amany Lubis, MA, Nama Yang disebut Menteri Agama Dalam Video Viral Bukan Wanita Sembarangan. Berikut Profilnya

 

Ditempat yang terpisah Kasat Reskrim Polres Kampar AKP Elvin Septian Akbar ketika dihubungi beberapa awak media. melalui telepon genggam mengatakan, terkait kasus pelecehan seksual oleh Kades saya cek dulu. “Saya cek dulu dan nanti saya kabari apakah laporan nya di Polres Kampar,” kata Kasat Reskrim Polres Kampar dengan singkat.

 

Kades Bukit Sembilan Parman Handoko ketika dihubungi melalui telepon genggam tidak berhasil karena nomor yang dituju tidak aktif. Begitu di kantor Desa Bukit Sembilan, Kades tidak berada dikantor dan dirumahnya ia juga tidak ada dirumahnya.

Adek ciput

Share :

Baca Juga

News

Kota Pekalongan Berhasil Capai UHC

Daerah

Gubernur Sumbar Promosikan Potensi Madu Galo-Galo Kepada Peserta Konferensi Internasional ICCESI 2023

Agama

Angkringan Presisi Polresta Cilacap Menyediakan Makanan dan Minuman Gratis Untuk Pemudik

Agama

Kepedulian Kodim Cilacap Dalam Rangka Menyambut Tahun Baru Imlek

Daerah

Penekanan Dandim Dalam Menjaga Netralitas TNI Menjelang Pemilu 2024

Nasional

Wisuda SNFB SKB DiHadiri Ketua DPRD Padang Panjang” Allex Saputra : Jangan Malu Lanjutkan Sekolah Di Paket C

Daerah

Rumah Bachrul Rusak Parah Tertimpa Pohon Rambutan Yang Ambruk

Bisnis

Jemaah Haji Kloter 1 Debarkasi Padang Mendarat di Bandar Udara Internasional Minangkabau