Warga Bungus Timur Siapkan Hantarkan Rico Alviano ke Senayan

Warga Bungus Timur Siapkan Hantarkan Rico Alvino ke Senayan

 

Padang, Sinyalnews.com,- Dari sekian banyak Calon anggota legislatif, mungkin Rico Alviano yang paling siap dalam menghadapi perhelatan akbar lima tahunan pemilihan umum. Pria yang saat ini masih duduk sebagai anggota DPRD Provinsi Sumatera Barat, mulai mempersiapkan diri untuk maju sebagai calon anggota DPR RI dari Dapil 1 Sumbar.

Langkah yang diambil Rico,terhitung langkah yang berani. Ketika yang lain banyak mencari aman dengan mempertahankan kedudukan sebagai anggota DPRD Provinsi, Rico Alviano malah mengambil langkah berani dengan maju sebagai calon anggota DPR RI.

“Sebenarnya kalau saya mikirkan diri sendiri, maka lebih nyaman bagi saya untuk tetap mencalonkan kembali menjadi anggota DPRD Provinsi Sumbar” ujar Rico. Akan tetapi saya ingin berbuat lebih besar lagi untuk Sumatera Barat, lanjutnya.

Rico merasa, dengan menjadi anggota DPRD Provinsi Sumbar, dirinya belum bisa berbuat maksimal untuk Sumbar. “Dengan maju sebagai anggota DPR RI, maka saya yakin akan bisa berbuat lebih maksimal lagi buat kemajuan Sumbar” ujar Sekretaris DPW PKB Sumbar ini.

Baca Juga :  Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Perangkat Desa,Kadus 1 Dukuh Glagah Desa Sariglagah

Karena kesibukannya sebagai anggota DPRD Sumbar, maka sudah barang tentu Rico tidak punya waktu yang banyak untuk bersosialisasi dengan konsituennya. Untuk membantu dirinya menyampaikan visi misinya kepada masyarakat, maka Rico pun membentuk tim yang bertugas untuk menjaring aspirasi masyarajat bawah, sehingga seandainya nanti berhasil duduk sebagai anggota DPR RI, Rico sudah punya program yang bermanfaat buat masyarakat yang dwakilinya, sesuai dengan aspirasi yang disampaikan kepada timnya.

Hendra Idris, salah seorang anggota tim pemenangan Rico Alviano mengatakan, dirinya senang bisa ikut terlibat dalam tim pemenangan Rico. “Saya kenal baik dengan pak Rico, jauh sebelum beliau jadi anggota dewan” ujar Hendra.

Menurut Hendra, Rico Alviano adalah seorang yang peduli dengan kampung halamannya. “Beliau orang baik, dan saya yakin jika beliau nanti terpilih sebagai anggota DPR RI, maka akan banyak masuk dana pusat ke Sumbar” ungkap jurnalis senior dari kota Sawahlunto ini.

Untuk memuluskan jalan Rico Alviano menuju Senayan, Hendra dan timnya mulai bergerak cepat menjaring aspirasi di dapil 1, tempat Rico mencalonkan diri sebaga anggota DPR RI. Bersama anggota tim lainnya Boedenk,
Hendra mulai turun ke masyarakat.

Baca Juga :  Warga Kebanaran Tamanwinangun Ziarah Lokal Kabupaten Kebumen

Seperti pada hari ini, Jumat (6/1/2023), Hendra dan Boedenk turun ke Kelurahan Bungus Timur, kecamatan Bungus Teluk Kabung Kota Padang. Di sini, Hendra dan Boedenk disambut oleh ketua RT Frengki dan tokoh masyarakat Bungus Timur Syahrial.

Masyarakat Bungus Timur yang mengetahui kedatangan tim Rico Alviano, segera berkumpul. Satu persatu warga menyampaikan keluhan dan harapannya untuk disampaikan kepada Rco Alviano. Dengan penuh kesabaran, Hendra mendengarkan dan mencatat setiap keluhan yang disampaikan oleh masyarakat tersebut.

Ketua RT Frengki dan Syahrial tokoh masyarakat yang ikut mendampingi warga mengatakan, tidak banyak anggota dewan yang seperti Rico Alvano. “Kami warga Bungus Timur siap mendukung bapak Rico Alviano maju ke Senayan” ujar Frengki yang diamini oleh Syahrial tokoh masyarakat Bungus Timur lainnya.

Warga pun membuat pernyataan sikap dengan membuat vdeo yang berisi pernyataan sikap warga Bungus Timur untuk siap memenangkan Rico Alviano di Bungus Timur

(Marlim)

Share :

Baca Juga

Berita

Jelang Pemilu 2024, Gubernur Mahyeldi Pastikan Perekaman Data KTP el di Sumbar Tetap Gencar Meski Capaian Sudah 98,34 Persen

Berita

LSLI : Guru/Dosen Memilih Amsakar Sebanyak 66,7% Untuk Pilwako Batam 2024

Berita

Tiga Pilar Desa Maoskidul Hadiri Jalan Sehat Dalam Rangka HUT RI KE 78 di Lapangan Desa Maos Kidul

Berita

Enam Pelaku Pemerkosaan Anak Dibawah Umur Berhasil Dibekuk Polres Brebes

Berita

Wagub Audy Motivasi Lulusan Politeknik LP3I Padang untuk Terus Pacu Kompetensi diri

Daerah

SMKN 6 Padang Penuhi Kebutuhan Pakaian Seragam Sekolah Buatan sendiri

Berita

Tim Resmob Polres Pekalongan Bekuk Pelaku Pencurian Mobil

Budaya

Terus Lakukan Sosialisasi Perda Penyalahgunaan Narkoba, Hj, Yunisra Syahiran Optimis Penyalahgunaan Narkoba Di Sumbar Akan Hilang