Kapolres Padang Panjang Jambangi DPD PAN Padang Panjang.

Padang Panjang, SINYALNEWS.COM,- — Dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban menjelang pemilihan kepala daerah (Pilkada ) tahun 2024,dan menghadapi Pemilihan Suara Ulang (PSU) Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Kapolres PadangPanjang AKBP Kartyana Widyarso Wardoyo Putra .S.I.K.M.A.P. melakukan safari silaturahmi ke partai-partai politik yang berada di dalam wilayah hukum Polres Padang Panjang Safari silaturahmi dengan partai politik tersebut dilakukan dalam tujuan menjalin silaturahmi dan sinergitas antara Polres Padang Panjang dan partai politik demi tercapainya Pilkada tahun 2024 yang lancar, aman dan nyaman serta tersalurkannya hak pilih masyarakat Kota Padang Panjang sesuai keinginan tanpa adanya keterpaksaan.

Dalam kegiatan itu, Kapolres Padang Panjang AKBP Kartyana didampingi Wakapolres ,beserta Pejabat Utama Polres Padang Panjang lainnya. Di Hari Jumat penuh berkah 14-06-2024 ,Kapolres Padang Panjang melangsungkan kegiatan safari silaturahmi kamtibmasnya ke partai politik DPD Partai Amanat Nasional di jalan ST.Syahrir Silaing Bawah Padang Panjang Sejumlah tokoh penting seperti Ketua DPD Partai Amanat Nasional (PAN) saudaraku Mardiansyah.S.Kom , Wakil ketua DPD PAN Padang Panjang saudaraku Allex Saputra salah satu kader terbaik partai PAN Padang Panjang yang akan berlaga dalam pilkada serentak 2024 November 2024 mendatang serta jajaran pengurus partai PAN Padang Panjang menyambut hangat kunjungan silaturahmi dari Kapolres Padang Panjang dan rombongan tersebut di Kantor pengurus DPD PAN di Silaing Bawah Jumat pagi itu.

Baca Juga :  Babinsa Koramil 07/Maos Adakan Pengamanan Peserta Pawai Taaruf Semarakan Tahun Baru Islam 1445 H

Dalam sambutannya, Ketua DPD PAN Padang Panjang Mardiansyah .S.Kom menyampaikan kebanggaannya atas kunjungan dari Kapolres Padang Panjang Ia menggarisbawahi peran penting partainya dalam menjaga kondusifitas politik di wilayah tersebut. Dalam konteks politik, Adi panggilan akrab ketua DPD itu, menekankan pentingnya kerjasama dengan Polres Padang Panjang untuk memastikan pelaksanaan Pilkada Tahun 2024 berjalan aman dan kondusif. Sementara itu Kapolres Padang Panjang. AKBP. Kartyana mengapresiasi kegiatan sosial yang rutin dilakukan oleh masing-masing partai politik, ia juga memberikan ucapan selamat kepada para caleg dari partai yang berhasil terpilih dalam Pileg 2024 yang lalu. Kapolres juga menyampaikan terima kasih atas kontribusi masyarakat dan peserta pemilu dalam menjaga ketertiban selama kontestasi Pilpres dan Pileg di Kita Padang Panjang Ia menekankan komitmen Polres Padang Panjang dalam menjaga kondusifitas di wilayah tersebut dengan terus melakukan pemberantasan berbagai tindakan yang dapat mengganggu ketenteraman masyarakat.

Baca Juga :  SLBN 1 Kubung Isi Stand Dalam Pertemuan Bulanan DWP Dinas Pendidikan Prov Sumbar

Melalui kesempatan ini , Kami mengajak semua lapisan masyarakat untuk menjaga keamanan dan ketertiban menjelang dan selama pelaksanaan pilkada di kota Padang Panjang , termasuk dari partai politik,” kata Kartyana

Ia menuturkan jajaran Polres Padang Panjang selama ini sudah melakukan safari silaturahmi ke sekretariat Parpol DPC Partai Golkar , Nasdem ,Demokrat Partai Gerindra dan sekarang PAN. “Semoga Pilkada 2024 yang akan Kita hadapi bersama berjalan lancar, sukses tanpa ekses,”pungkasnya.

(Paulhendri)

Share :

Baca Juga

Berita

Kadeppel AAL Berikan Reward Kepada Taruna AAL Korps Pelaut Berprestasi

Berita

Tim Tivos Simpar Bandar Raih Kemenangan Gemilang di Final Bhayangkara Cup 2023

Badan Negara

Usulan Tiga Nama Pj Walikota Dari DPRD Kota Sawahlunto Belum Final

Berita

Adaptasi Menjaga Asa Masyarakat Pesisir Pulau Jawa

Berita

Kemendagri Dorong Revitalisasi Pertanian Melalui ICT: Tingkatkan Produktivitas Petani

Badan Negara

Menhan Prabowo Resmikan 16 Sumber Titik Air di Jateng: Dari Sekian Ratus Belum Ada Yang Gagal

Berita

Pimpinan Sinyalnews.com Ucapkan Selamat Milad 1 Abad Diniyyah Puteri Padang Panjang

Berita

Penutupan Pertandingan Tournament Vollyball BBC Cup XI