Home / Daerah / News / Pendidikan

Thursday, 30 November 2023 - 06:38 WIB

Tim Penilai Stratifikasi UKS/M Kota Padang Verifikasi Lapangan SD 03 Alsi

PADANG, SINYALNEWS.COM,- SDN 03 Alai Kota Padang diverifikasi lapangan oleh Tim Penilai Stratifikasi UKS/M Tingkat Kota Padang. Penilaian dilakukan setelah dinyatakan layak dan siap dikunjungi serta siap untuk diperiksa secara real oleh tim.

Tim verifikasi stratifikasi UKS/M tingkat Kota Padang yang diketuai oleh Kabag Kesra H.Fuji Astomi, S.STP, M.Si melakukan verifikasi ke SD 03 Alai dengan didampingi oleh Lurah Alai Parak Kopi, Sri Utari dan Kepala Puskesmas Alai, Dr, Yenni.

“Selamat kepada SD 03 Alai Kota Padang yang terpilih untuk diverifikasi lapangan yang dinilai melalui data profil awal sekolah/madrasah. Hari ini kami akan melihat secara langsung di SD 03 Alai sesuai dengan juknis yang telah ditetapkan,” ucap Fuji Astomi, Rabu (29/11/2023).

Baca Juga :  Gubernur Mahyeldi Bertekad Jadikan Sumbar Sebagai Pusat Industri Halal Nasional

Hadir mendampingi dan mensupport penilaian Walikota Padang yang diwakili oleh Kabag Kesra bersama tim Dinas Kesehatan kota Padang, Lurah Alai Parak Kopi Sri Utami, Kepala Puskesmas Alai, dr, Yeni serta Kepala SD 03 Erlinda.

“SD 03 Alai ini merupakan SD percontohan di Kota Padang, tentu saja seluruh warga SD 03 siap menjadi juara,” kata dia.

Sementara itu Kepala SD 03 Alai, Erlinda mengatakan bahwa keluarga besar SD 03 Alai siap untuk dinilai oleh tim penilai UKS/M Kota Padang. “Sesuai dengan jadwal yang sudah ditentukan, maka pada hari ini kami siap untuk dinilai, meski pemberitahuan tim penilai akan datang baru kami terima hari Jumat kemaren” ucap Erlinda.

Baca Juga :  Dandim Batang Pimpin Upacara Purna Tugas, Dan Serah Terima Jabatan Danramil

“Mewakili keluarga besar SD 03 Alai, Padang, saya mengucapkan terima kasih terutama arahan dan binaan dari bapak Camat Padang Utara, Lurah Alai Parak Kopi serta Kepala Puskesmas Alai yang telah mendampingi kami dalam persiapan sampai selesai verifikasi,” sebut Erlinda

 

(Marlim)

Share :

Baca Juga

Daerah

Polsek Barangin Amankan Pelaku Tawuran Antara SMA dan SMK di Kota Sawahlunto 

Agama

Babinsa Koramil 1710-02/Timika Pelopori Program Ketahanan Pangan Di Wilayah Dengan Mengajak Kelompok Tani Binaan Tanam 7000 Bibit Melon  

Daerah

Relawan Rumah Zakat Sumatera Barat Respon Banjir Kota Padang

Budaya

Operasi Zebra Candi 2023 Serentak Digelar, Sejumlah Pelanggaran Jadi Sasaran  

Daerah

Iwan Samurai Sabet Emas di Pra PON 2023 Cabor Binaraga 

Agama

Kemenag Kota Padang : Apresiasi dan Ucapkan Selamat Tim Robotik MTsN 6 Kota Padang Harumkan Kemenag di Tingkat Nasional

Daerah

Terkait Perda RZWP3K, Dinas DKP Sumbar Minta Percepatan Penanganan

Budaya

Sosialisasikan Operasi Patuh Candi 2023, Satlantas Polres Pekalongan Ajak Warga Tertib Berlalu Lintas