Kapolresta Cilacap Sampaikan Pesan Kamtibmas, Saat Jum’at Curhat bersama Mahasiswa AMN

Cilacap, sinyalnews.com  – Polresta Cilacap Menggelar Jumat Curhat bersama mahasiswa Akademi Maritim Nusantara (AMN) di Gedung AMN Cilacap. Jumat 10 Februari 2023.

 

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolresta Cilacap Kombes Pol Fannky Ani Sugiharto, S.I.K., M.Si., Kepala Yayasan AMN Bapak Romo Carolus, Direktur AMN Cilacap Bapak Atril Rayendra,S.Tr, PJU Polresta Cilacap, Forkopincam Kecamatan Cilacap Tengah, Perwakilan RT, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Pokdarkamtibmas dan Perwakilan Mahasiswa AMN Ik 50 orang.

Baca Juga :  Dukung  Misi Kemanusian Palestina, Hercules C130J Tiba Di Jordania 

 

Dalam sambutanya Kapolresta Cilacap Kombes Pol Fanny Ani Sugiharto, S.I.K., M.Si. mengatakan Adik adik AMN ini merupakan anak anak pilihan dalam pendidikan di Kampus AMN ini, maka dari itu adik adik harus selalu menjaga martabat dan kehormatan dari Kampus AMN ini.

 

“Jangan membuat malu Kampus AMN, orang tua kalian bangga dengan kalian berpendidikan di Kampus AMN ini. Solidaritas antara Senior junior itu harus di bangun dan jangan sampai arogan di masyarakat” Ucap Kapolresta.

Baca Juga :  Hari Bhayangkara ke-77, Polres Batang Berikan Reward kepada Personel dan Masyarakat Berprestasi

 

Kemudian dari Direktur AMN Cilacap Bpk Atril Rayendra, S.Tr menyampaikan sangat bangga dan bahagia karena dapat hadir dalam kegiatan jum’at Curhat langsung bersama Bapak Kapolresta Cilacap, dimana dalam kegiatan seperti ini kami dapat berinteraksi langsung dan juga dapat menyampaikan langsung apa saja aspirasi dari kami mahasiswa untuk mencari solusi dari permasalahan yang kami alami.

Share :

Baca Juga

Badan Negara

Ukir Sejarah Tingkat Nasional, Siswa SMA 3 Padang Raih Medali Emas pada O2SN di Jakarta

Berita

Dua Unit Ruko di Nagari Kapa Hangus Dilalap Sijago Merah

Berita

Memasuki Musim Penghujan Babinsa Pantau Sungai dan Ingatkan Warga Untuk Selalu Waspada 

Berita

Gubernur Sumbar Buka Sosialisasi UU no 16 Tahun 2017 Tentang Ormas

Badan Negara

Aksi Nyata Babinsa, Babinkamtibmas dan Babinportdiga dalam Penanggulangan dan Cegah Stunting di Kelurahan Gunung Pangikun Kota Padang

Badan Negara

Disperindag Sumbar Gelar Pelatihan Menjahit untuk Kelompok Melati Nagari Koto Tuo

Badan Negara

Irjen Pol Ahmad Luthfi Libatkan FKUB Jadi Cooling System, Tugasnya Sejukkan Masyarakat

Berita

Jalin Komsos Dengan Warga dan Pecinta Bonsai Dikarangjati