Kapolresta Cilacap Sampaikan Pesan Kamtibmas, Saat Jum’at Curhat bersama Mahasiswa AMN

Cilacap, sinyalnews.com  – Polresta Cilacap Menggelar Jumat Curhat bersama mahasiswa Akademi Maritim Nusantara (AMN) di Gedung AMN Cilacap. Jumat 10 Februari 2023.

 

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolresta Cilacap Kombes Pol Fannky Ani Sugiharto, S.I.K., M.Si., Kepala Yayasan AMN Bapak Romo Carolus, Direktur AMN Cilacap Bapak Atril Rayendra,S.Tr, PJU Polresta Cilacap, Forkopincam Kecamatan Cilacap Tengah, Perwakilan RT, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Pokdarkamtibmas dan Perwakilan Mahasiswa AMN Ik 50 orang.

Baca Juga :  Sambut HUT TNI ke-78, Kodim 1710/Mimika Gelar Turnamen Voli dan Tari Seka  

 

Dalam sambutanya Kapolresta Cilacap Kombes Pol Fanny Ani Sugiharto, S.I.K., M.Si. mengatakan Adik adik AMN ini merupakan anak anak pilihan dalam pendidikan di Kampus AMN ini, maka dari itu adik adik harus selalu menjaga martabat dan kehormatan dari Kampus AMN ini.

 

“Jangan membuat malu Kampus AMN, orang tua kalian bangga dengan kalian berpendidikan di Kampus AMN ini. Solidaritas antara Senior junior itu harus di bangun dan jangan sampai arogan di masyarakat” Ucap Kapolresta.

Baca Juga :  Polres Bintan Turunkan Personil Dalam Simulasi Penyelamatan Korban di Laut

 

Kemudian dari Direktur AMN Cilacap Bpk Atril Rayendra, S.Tr menyampaikan sangat bangga dan bahagia karena dapat hadir dalam kegiatan jum’at Curhat langsung bersama Bapak Kapolresta Cilacap, dimana dalam kegiatan seperti ini kami dapat berinteraksi langsung dan juga dapat menyampaikan langsung apa saja aspirasi dari kami mahasiswa untuk mencari solusi dari permasalahan yang kami alami.

Share :

Baca Juga

Agama

BAZNAZ Kota Padang Tetapkan Besaran Zakat Fitrah Segini Rinciannya

Agama

Wabup Risnawanto Buka Turnament Sepak Bola Rajawali Cup XVI Tahun 2023 Club Se-Pasbar Perebutkan Total Hadiah Hingga Rp 32 Juta

Daerah

Penuhi Kebutuhan Air Bersih, Babinsa Karangpucung Kawal Penyalurannya

News

Musyawarah Desa Penetapan KPM BLT DD, Penerima PMT Balita Stunting, Usulan DTKS, Kegiatan Penanggulangan HIV Bencana.

Daerah

Kesal Sampah Tidak diambil Petugas DLH, Warga Blokir Jalan dan Buang Sampah ke Jalan 

Agama

Resmikan NasDem Tower, Surya Paloh dan DPP NasDem Bangga atas Upaya Inisiatif dan Kerja Keras Fadly Amran Membangun Partai NasDem di Sumbar

Agama

Menhan Prabowo Dampingi Presiden RI Jokowi Pimpin Apel Peringatan Hari Santri Nasional di Tugu Pahlawan

Budaya

Babinsa Koramil 07/Maos Hadiri Pengajian di Wilayah Binaan