Home / Ekonomi / Finansial / News

Wednesday, 9 November 2022 - 22:15 WIB

Pedagang Fase VII Geruduk Rumah Dinas Walikota Padang

 

Padang, Sinyalnews.com,- Pedagang Fase VII Pasar Raya Padang geruduk rumah dinas Walikota Padang di jalan Ahmad Yani Padang, Rabu (9/11/2022) malam. Para pedagang menuntut kejelasan nasib mereka sehubungan dengan akan dimulainya pembangunan Fase VII Pasar Raya Padang.

 

Pengurus Pedagang Fase VII Pasar Raya Padang H. Rustam yang dihubungi via ponselnya mengatakan, lebih kurang 100 orang pedagang Fase VII Pasar Raya sedang berkumpul di rumah dinas Walikota minta penjelasan nasib mereka.

Baca Juga :  Kakan Kemenag Kota Padang Berikan Penguatan Bimbingan Manasik Haji Pada 1107 Calon Jemaah Haji Kota Padang

 

“Tanggal 10 November 2022 kami sudah diminta untuk mengosongkan toko kami, sementara Pemko Padang belum memberikan kejelasan tentang proses dan cara untuk mendapatkan toko setelah selesai dibangun nanti” ujar H. Rustam.

 

Menurut H.Rustam, para pedagang berharap agar kartu kuning yang mereka miliki sekarang masih berlaku untuk mendapatkan toko yang baru nanti. “Itu yang perlu kami tau kejelasannya” ujarnya.

 

Disamping itu, pedagang juga ingin kejelasan apa nanti mereka harus bayar untuk mendapatkan toko, atau bagaimana. “Tapi sampai sekarang bapak Walikota tidak mau menemui kami” ungkap H.Rustam lagi.

Baca Juga :  Busri Tanjung Dt Kayo : Terima Kasih Propam Polda Sumbar¬†

 

Sampai berita ini diturunkan, para pedagang masih berkumpul di halaman rumah dinas Walikota. Menurut informasi yang didapat oleh H. Rustam, Walikota Padang Hendri Septa berada didalam rumah, akan tetapi tidak mau menemui mereka. “Kita akan tunggu sampai Walikota mau menemui kita” akhir H.Rustam

 

(Marlim)

Share :

Baca Juga

Agama

Wamendag RI Monitoring Harga Bahan Pokok di Pasar Raya Padang  

News

Bati TUUD Koramil Koramil 07/ Maos Hadiri Pertemuan Lintas Sektoral

Daerah

Menhan Prabowo Hadiri Pelantikan KSAD Baru, di Istana Negara Rabu, 29 November 2023

Budaya

SLB Etnik Kreatif Nusantara Gelar Kegiatan P5 Berbasis Kearifan Lokal Budaya dengan tema Kearifan Lokal tentang Kesenian, Makanan dan Minuman Khas Daerah, Artefak, Budaya, Cerita Rakyat dan Tradisi

Agama

Musdafirman Panghulu Suku Guci Pauh IX : Gala itu Menunjukan Keturunan

Agama

Terus Pacu Pertumbuhan Industri di Sumbar, Gubernur Mahyeldi Fokus pada Inovasi dan Ilirisasi Produk

Budaya

Tim Sar Gabungan Berhasil Menemukan Agus Riyanto Seorang Nelayan Yang Hilang di Muara Logending 

Agama

Bupati Hamsuardi Hadiri Tabligh Akbar Kolaborasi Kemanusiaan Pasbar Bersama Syaikh Ahmad Ameen