Pria 85 Tahun Ditemukan Meninggal di Gedung Bekas Puskesmas Gombong I

Pria 85 Tahun Ditemukan Meninggal di Gedung Bekas Puskesmas Gombong I

Kebumen,Sinyalnews.com – Seorang pria 85 tahun ditemukan meninggal dunia di gedung bekas Puskesmas Gombong I, masuk Desa Wero, Kecamatan Gombong, Kebumen, sekira pukul 12.00 WIB, Selasa ( 24 Januari 2023 ).

Pria tersebut diketahui bernama Ansori, warga Desa Wero, Kecamatan Gombong, ditemukan pertama kali oleh warga yang curiga tidak merespon saat dibangunkan.

Kapolres Kebumen AKBP Burhanuddin melalui Kasubsi Penmas Aiptu S Catur Nugraha mengatakan, korban meninggal dalam posisi tidur menyamping di atas kasur brankar bekas pasien.

Baca Juga :  DITRESKRIMSUS POLDA KEPRI BERHASIL UNGKAP KASUS JUDI ONLINE JARINGAN INTERNASIONAL DI KOTA BATAM

“Awalnya korban dikira tidur oleh salah seorang warga. Namun saat dicek lebih jauh, ternyata korban sudah dalam keadaan meninggal dunia. Mengetahui hal itu, lalu warga melaporkan ke Polsek Gombong untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut,” jelasnya.

Dari hasil olah TKP yang dilakukan oleh Polsek Gombong, polisi tidak menemukan tanda-tanda yang mengarah pada tindak pidana. Kuat dugaan korban meninggal karena penyakit yang dideritanya.

Baca Juga :  Satgas Preemtif Lakukan Upaya Persuasif, Himbau Masyarakat Tak Menonton Latihan Tim Piala Dunia U-17 : dapat mengganggu Konsentrasi Pemain

Hal ini diperkuat dari hasil pemeriksaan medis yang dilakukan oleh tim Dokter Puskesmas Gombong I yang juga datang ke TKP tidak menemukan bekas luka pada jenazah Ansori.

Keterangan lain dari Puskesmas Gombong I, Ansori memang sudah sejak lama sering berada di sekitar bangunan bekas Puskesmas tersebut. Saat ini jenazah telah diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan.

Nas

Share :

Baca Juga

Daerah

Roadshow Bus KPK di Sumbar, Gubernur Mahyeldi Paparkan Sembilan Nilai Integritas untuk Hindari Perilaku Korupsi 

News

LKAAM Sumbar bersama TNI dan pemuka masyarakat Sumbar Inisiasi Marandang 10 Ton untuk Cianjur

Budaya

KPU Sawahlunto Ajukan Dana Hibah Pilkada Sawahlunto Tahun 2024 Rp 13,6 Milyar

Agama

Sejarah Pesantren Gontor Tidak Terlepas dari Thawalib Padang Panjang

Bisnis

Gustami Hidayat Salurkan 1398 Paket Sembako Untuk Keluarga Rawan Pangan di Kota Padang

Agama

Kapolda Sumsel Berikan Piagam Penghargaan Kepada Personel Berprestasi  

Daerah

Tidak Hadiri Audensi dengan Pemko Bukittinggi, Presiden BEM Universitas Fort De Kock: Mahasiswa Bukanlah pihak Bersengketa dengan Pemko Bukittinggi

Bisnis

23 Orang Berebut Jabatan Esselon 2 Pemprov Sumbar