Home / News

Thursday, 12 January 2023 - 14:41 WIB

Polsek Padang Timur Adakan Giat Mendaki 500 Tangga Gunung Padang

Padang, Sinyalnews.com,- Kegiatan yang dilaksanakan Aparat Polsek Padang Timur ini memang lain dari yang lain. Dibawah komando Kapolsek Kompol Afrides Roema SH, seluruh anggota Polsek dengan kesadaran sendiri mengikuti kegiatan mendaki 500 anak tangga Gunung Padang.

 

Seperti pada Sabtu, (7/1/2023) yang lalu, Kapolsek beserta jajarannya beserta tokoh masyarakat Padang Timur secara bersama berjalan dari ujung jembatan Siti Nurbaya berjalan menaiki 500 anak tangga Gunung Padang.

 

“Kegiatan mendaki anak tangga 500 Gunung Padang ini rutin kami lakukan, setiap hari Sabtu dengan melibatkan anggota serta tokoh masyarakat Kecamatan Padang Timur” ujar Kompol Afrides.

 

Selain hari Sabtu ujar Kompol Afrides, kegiatan mendaki 500 anak tangga Gunung Padang ini juga rutin dilakukan setiap sore, yang mana selain diikuti oleh anggota Poksek Padang Timur, juga diikuti oleh tokoh masyarakat dan tokoh agama Kecamatan Padang Timur

Baca Juga :  Pelepasan Pemberangkatan Calon Jamaah Haji Kecamatan Maos Tahun 1444 H / 2023 M

 

Seperti pada hari, kegiatan ini juga diikuti oleh tokoh masyatakat Padang Timur Jhoni Putera Sikumbang, dan Haji Syafrizal tokoh agama kecamatan Padang Timur.

 

“Kami sangat senang bisa ikut terlibat dalam kegiatan yang diadakan oleh Kapolsek Padang Timur. Selain sebagai sarana olah raga, kegiatan ini juga bisa meningkatkan hubungan yang antara polri dan masyarakat” ujar Jhoni Sikumbang.

Baca Juga :  Berbagi kebahagiaan, Polsek Sekupang laksanakan Jumat Berkah di Panti Asuhan

 

Menurut Jhoni Sikumbang, dirinya sering tidak punya waktu untuk berolahraga, akan tetapi dengan giat ini, dirinya bisa melakukan olahraga, sekaligus bersilaturahmi dan rekreasi.

 

Sementara tokoh agama Padang Timur H.Syafrizal mengatakan, kegiatan yang digagas oleh Kapolsek Padang Timur ini perlu diberikan apresiasi. Sebab selain bisa sebagai sarana olahraga, kegiatan ini juga bagus untuk memupuk ukhuwah islamiyah antara sesama muslim.

 

“Kita bersyukur, bapak Kapolsek kita ini punya kepedulian di bidang olahraga, sehingga jenjang 500 Gunung Padang ini bisa dimanfaatkan sebagai sarana olah raga sekaligus rekreasi” ujar H. Syafrizal.

 

(Marlim)

 

Share :

Baca Juga

Daerah

Kapolres Batang Ajak Masyarakat Dalam Perayaan HUT Bhayangkara Untuk Menciptakan Keamanan dan Ketertiban di Batang

Budaya

Gubernur Jabar Segera Lengser, AMS Sumbar Usulkan Keri Lestari sebagai Pj Gubernur JabarĀ 

Daerah

Polres Pasaman Barat Tangkap 3 Pelaku Pencurian Alat Elektronik Di SD 19 Lembah Melintang

Daerah

Ikates Sahabis Gogo Cup II 2023 Berakhir, Bupati Hamsuardi Serahkan Hadiah Kepada PemenangĀ 

Agama

Marlim : Sebagai Sesama Wartawan Saya Dukung Paul Hendri Maju Jadi Bakal Calon Walikota Padang Panjang

Daerah

Gubernur Mahyeldi Yakin Kerja Sama KDEKS, BRIN, dan PT XREI akan Memacu Pengembangan Industri Halal di Sumbar

Daerah

Cabuli Anak Tiri Berkali-kali, Ayah di Sekupang Ditangkap Polisi

Agama

Gubernur Mahyeldi Apresiasi Kinerja Pemko Padang