Awas, Pelaku Hipnotis Merajalela di Kota Padang. Seorang Warga Gunung Pangilun Jadi Korbannya

Padang, Sinyalnews.com,- Seorang nenek warga kelurahan Gunung Pangilun bernama Julinar (75) menjadi korban hipnotis. Peristiwa hipnotis terjadi pada hari Kamis (16/2/2023) sekitar jam 12.00 WIB di jalan Gajah Mada depan simpang Rumah Sakit Ibnu Sina Padang.

Sekitar jam 10.00 wib Julinar bermaksud ingin membeli sesuatu ke pasar kaget yang berada tudak jauh dari rumahnya. Tiba-tiba sebuah mobil berwarna hitam berhenti persis di depan nenek Julnar. ,”Kama mak (kemana mak)” ujar salah seorang penumpang mini.

Ibu saya baru pulang dari Makkah, dan berniat mau kasih mak oleh-oleh, kata pria tersebut. Kemudian nenek Julinar disuruh naik ke atas mobil, meski sudah menolak.

Baca Juga :  Kakan Kemenag Kota Padang Berikan Penguatan Bimbingan Manasik Haji Pada 1107 Calon Jemaah Haji Kota Padang

Kemudian nenek Julinar dibawa menuju Simpang tinju. Dalam perjalanan, sang nenek disuruh membuka cincin. Menurut pria yang mengaku bernama Zal tersebut, kalau nenek ketahuan pakai cincin mas, nanti nenek tidak akan di kasih oleh-oleh sama ibunya. “Saya disuruh buka cincin, dan dibungkus sama kertas tisue. Kemudian pria tersebut menyuruh saya untuk mengantonginya” ucap nene Julinar.

Setiba di dekat kantor Kejaksaan Negeri Padang, si nenek disuruh turun sama pelamu. “Mak turun disini, habis itu mak pergi ke situ, dan tunggu di sini, ada yang mau saya antar” ucap pria tersebut sambil menunjuk ke sebuah rumah.

Baca Juga :  Direktorat Reserse Narkoba Polda Sumsel Kunjungi Panti Rehabilitasi

Kemudian nenek Julinar turun, dan cuma bisa melongo melihat kepergian orang tersebut. Capek menunggu, sementara laki-laki tersebut tak kunjung kembali. Untung ada tetangga yang melihat nenek Julinar, dan kemudian menceritakan apa yang baru saja dialaminya. Kemudian nenek Julinar diantar pulang oleh tetangga tersebut.

(Marlim)

Share :

Baca Juga

Bisnis

Pedagang Lantai Atas Pasar Bandar Buat Menjerit, Pedagang Liar Kembali Marak di Area Parkir

Agama

Ini Penyebab Ngarai Sianok Longsor. Anda Harus Waspada!!

Agama

Ayo..Makan GRATIS “Pemrov Sumbar Makan Balanjuang Bersama Masyarakat Sumbar”

Budaya

25 Mantan Napiter Ikut Upacara HUT Bhayangkara di Semarang

News

Bati TUUD Koramil Koramil 07/ Maos Hadiri Pertemuan Lintas Sektoral

Daerah

Danramil 07/ Maos Hadiri Reorganisasi Forum Komunikasi Karang Taruna Tingkat Kecamatan Maos

Daerah

Hendri Gusman Darma Terpilih Sebagai Ketua Caretaker Perkumpulan Pelatih Fisik Indonesia Cabang Sumbar

Daerah

Babinsa 01/Kokonao Dampingi Pelaksanaan Kegiatan Posyandu dan Pemberian Vitamin