Home / Berita / Daerah / Finansial / Internasional / Nasional / Pengetahuan / Peristiwa

Sunday, 8 January 2023 - 21:01 WIB

Sisihkan Grand Azizi, PSS Sumpur Naiki Podium, Gol HYos Penentu Kemenangan PSS Sumpur.

Sisihkan Grand Azizi, PSS Sumpur Naiki Podium, Gol HYos Penentu Kemenangan PSS Sumpur.

SINYALNEWS.com,- LADANG LAWEH,- Minggu Sore (8/1) dilapangan Tarantang Ladang Laweh Kecamatan Batipuah warga disuguhkan dengan pertandingan akbar antara dua Big Boss. kesebelasan Grand Azizi dengan Direkturnya Allex menghadapi PSS -Sumpur ,yang dikomandoi H.Yohanes selaku kapten dan juga Direktur PSS Sumpur

Pertandingan Grand AziI Vs PSS.Sumpur adalah keinginan netizen pecinta sepak bola, laga penuh bintang dan musuh berbuyutan di liga persepak bolaan ini ,seyogya nya disaksikan dipartai puncak tutnamen ,bukan di Posisi mencari Nomor tiga, kata Supriyanto selaku pecinta bola yang melihat seru dan ketata nya laju pertandingan ,sekelas dengan Final.tuturnya

Sejak awal pertandingan dimulai yang dipimpinan wasit tenggah Ricky ,Kedua tim yang mempertaruhkan gengsi itu tampil dengan materi pemain yang sangat mumpuni. PSS Sumpur ditopang pemain berpengalaman H Yohanes selaku striker ,Marces gelandang kiri ,Viktor juga penyerang alias striker serta Zul mendi yg ang juga tampil luar biasa meski bukan Kiper utama sementara Grand Azizi dikomandoi Allex Saputra, Rahmad dan si gemilang Dolly sebagai penyelamat gawang.

Baca Juga :  Bank Nagari Cabang Kota Sawahlunto salurkan dana Corporate Social Responsibility (CSR) pendidikan sebesar Rp 120 juta.

Solitnya penyerangan yang dibangun PSS -Sumpur ,yang dikomandoi oleh H Yohanes membuat jantung pertahanan PS Grand Azizi kewalahan , Marces gelandang PSS Sumpur langsung meyelinap bak anak panah mengetarkan gawang yang dijaga Dolly memanfaatkan umpan terobisan dari Datuak. pada menit 10 awal pertandingan. Tidak berselang lama, serangan bertubi pun mengancam gawang Dolly ,namun dengan tenang Dolly dapat meyelamatkan gawangnya menutup kemenangan PSS Sumour unggul 1-0 babak pertama.

Memasuki babak kedua, permainan saling serang tersaji dalam laga yang turut disaksikan Ketua DPRD, Mardiansyah, A.Md, Ketua Harian Persatuan Sepakbola Padang Panjang (PSPP), bersama Sekretaris PSPP, Drs. Afrizal, M.Pd tokoh tokoh masyarakat Pabasko

Pada menit 30 babak kedua ,Pemain Striker lincah PSS -Sumpur H Yohanes yang juga Direktur PSS -Sumour menambah satu gol lagi bagi keunggulan PSS Sumpur .H Yos Pangilan nya dengan cermat memanfaatkan umpan terobos gelandang kiri PSS – Sumpur Marces .skor 2-0 untuk PSS Sumpur .

Ketinggalan dua kosong ,PS Grand Azizi yang terus melakukan tekanan ke gawang PS Sumpur ,namun sayang ,diluar dugaan Penjaga gawang Zul begitu piawainya menepis sikulit bundar itu.

Baca Juga :  Podcast Disperindag segera tayang

Dengan semangat pantang mundur sebelum pluit ditiup wasit , pasukan Allex Saputra (Grand Azizi) akhirnya mampu membalas kekalahan sekaligus memperkecil kekalahan jadi 2-1 yang dibalas gol pemain tengah Grand Azizi,Febri Catlos nomor punggung Sebelas, tendangan bebas satu meter dari garis 17 gawang PSS -Sumpur , Gol di Menit menit akhir dan menutup pertandingan dengan skor 2-1 untuk kemenangan PSS Sumpur , Akhirnya Gol H Yos jadi penentu kemenangan pertandingan Akbar ini.

Dengan kemenangan ini, PSS Sumpur memastikan satu tiket di Podium medali dalam turnamen ini. Sementara dua tiket lagi akan diperebutkan tim PS Pemko Padang Panjang Vs Rumpa yang berasal dari Kabupaten Tanah Datar yang akan berlaga pada Senin Sore (9/1)

Dilokasi yang sama ,dalam pertandingan tersebut Mardiansyah yang beberapa kali menyaksikan pertandingan sepanjang turnamen ini mengapresiasi permainan menarik yang ditampilkan kedua tim.

“Pertandingan yang sangat seru,ibaratkan partai puncak , kedua tim menampilkan permainan menarik penuh dengan sportivitas, Mudah-mudahan Dilaraf Cup ini bisa menjadi ajang mempererat silaturahmi dan sebagai sarana hiburan bagi pecandu olahraga sepakbola,” tuturnya.(Paulhendri)

Share :

Baca Juga

Badan Negara

Bank Nagari Cabang Kota Sawahlunto salurkan dana Corporate Social Responsibility (CSR) pendidikan sebesar Rp 120 juta.

Berita

Pemilu 2024, Mantan Ketua DPD RI Irman Gusman Maju sebagai Bakal Calon DPD RI

Berita

Pemkot Dorong Pembentukan Pos UKK di Sektor Informal

Badan Negara

Tim Gabungan Reskrim Polresta Barelang dan Polsek Sekupang Tangkap Pelaku Yang Beraksi Di Jalan Sei Temiang

Berita

Mayat Laki-laki Tanpa Identitas Ditemukan Mengapung oleh Nelayan di Ayah Kebumen

Berita

Antusias Masyarakat Desa Ujungnegoro Di Hari Puncak Karnaval HUT RI Ke – 78

Berita

Babinsa Paberasan menghadiri Verifikasi Lapangan Pemilihan PIK- R Baitulsalam Kabupaten Cilacap

Berita

Hari Jadi Polwan ke-75: Polresta Cilacap Memperingati dengan Kegiatan Sosial