Home / Budaya / Daerah / Ekonomi / Finansial / Internasional / Nasional / Pendidikan / Pengetahuan / Peristiwa / Politik

Saturday, 17 December 2022 - 02:24 WIB

Gustami Hidayat : No 8 Akan Mempermudah Masyarakat Mengingat Partai PKS

Gustami Hidayat : No 8 Akan Mempermudah Masyarakat Mengingat Partai PKS

 

Padang, Sinyalnews.com,- Anggota DPRD Provinsi Sumatera Barat dari Fraksi PKS Gustami Hidayat mengatakan, PKS tidak masalah dengan no urut peserta pemilu yang sudah ditetapkan oleh KPU,
Rabu (14/12) malam, bertempat di kantor KPU, Menteng, Jakarta Pusat.

Gustami Hidayat juga menyebut, PKS tidak mempermasalahkan apakah no baru atau no urut lama, sebab menurut Hidayat, diterima atau tidaknya partai tersebut ditengah-tengah masyarakat bukan karena no urut, akan tetapi karena program partai dan manusianya. “Apalah arti sebuah nomor” ujar Gustami diplomatis.

“Bagi PKS, tidak masalah nomor urut berapa pun. Semua Insya Allah baik. Tetapi jika memang dengan nomor urut yang sama, tentu akan lebih memudahkan kami dalam melakukan sosialisasi kepada masyarakat,” ujar Gustami, Jumat, (16/12/2022)

Baca Juga :  Meningkatkan Profesionalisme, Taruna AAL Tingkat IV Korps Pelaut Lattek Mantak dan Proskomtis

Menurutnya, selain soal nomor urut, yang lebih utama adalah bagaimana partai politik dapat memberikan sentuhan yang lebih substantif kepada masyarakat.

“Agar PKS dapat memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat dalam mewujudkan cita-cita nasional bangsa Indonesia, melalui peningkatan kinerja dan kiprah partai dan para kader, baik di parlemen maupun di pemerintahan,” tuturnya.

Lebih lanjut Gustami Hidayat mengajak masyarakat dan seluruh elemen bangsa untuk mengawal penyelenggaraan Pemilu 2024. Terutama dalam menghadirkan pemilihan yang langsung, umum, bebas, dan rahasia (LUBER), serta jujur dan adil (JURDIL).

Baca Juga :  Lakukan Monev, Dinkes Cegah dan Tanggulangi Kasus TB di Lingkungan Lapas

“Mari kita wujudkan pemilu LUBER-JURDIL dan membawa kedamaian. Insya Allah PKS melawan politik transaksional melalui politik gagasan, kita menentang politik uang melalui politik pemberdayaan dan Insya Allah kita akan hilangkan politik polarisasi menjadi politik kolaborasi,” ujar Gustami.

“Tentu semua pada seluruh anak bangsa  kita juga berharap mari kita kawal bersama pemilu serentak 2024 ini agar tidak ada kecurangan manipulasi dan segala macam bentuk pelanggaran lainnya,” sambungnya.

(Marlim)

Share :

Baca Juga

Daerah

Polresta Cilacap Melaksanakan pembagian Buku di Yayasan Pendidikan Ardamenawi Glempang (YPAG) PKBM Widya Bhayangkara

Daerah

8 Tahun Mangkrak, Polda Sumbar Ambil Alih Penanganan Kasus Seorang Tokoh Masyarakat Dharmasraya

Agama

Antisipasi Penculikan Anak, Sekolah Wajib Memiliki Petugas Sekuriti

Budaya

Tekan Kehamilan Berisiko, Dinkes Gelar Workshop Kesehatan Reproduksi dan Gizi bagi Remaja

Daerah

Dukung Program Penurunan Angka Stunting, Koramil 1710-07/Mapurujaya Terus Mengecek Serta Berikan Tambahan Makanan Secara Bertahap Kepada Anak Dan Balita

Daerah

BWI Komitmen Cetak Nadzir Terampil

Daerah

Gubernur Mahyeldi Tegaskan Komitmen Pemprov Sumbar dalam Pelayanan Kesehatan Anak Terpadu di Hadapan Peserta PI TIKA XII

Agama

Vini Vidi Vici 14 Atlet Tapak Suci Kauman Gondol 14 Medali Di Kejurnas