Home / Bisnis / Budaya / Daerah / Ekonomi / Energi / Finansial / Hukum / Industri / Nasional / News / Pengetahuan / Peristiwa

Thursday, 8 December 2022 - 20:05 WIB

“Gayung Bersambut: Balasan Silaturahmi Oleh Dodi Hendra Kepada Indra Gunalan”

“Gayung Bersambut: Balasan Silaturahmi Oleh Dodi Hendra Kepada Indra Gunalan”

Tanah Datar, Sinyalnews.com, – Dodi Hendra bersama Indra Gunalan mengadakan forum silaturahmi dalam rangka pembahasan seputar isu perkembangan dan kemajuan Kabupaten Tanah Datar.

Kedatangan Dodi Hendra bersama rombongan mendapatkan sambutan hangat oleh Indra Gunalan di Tigo Jangko, Kec. Lintau Buo, Kabupaten Tanah Datar Kamis (8/12).

Pertemuan kedua ini merupakan balasan silaturahmi oleh Dodi Hendra kepada Tokoh Indra Gunalan yang menjadi ajang dialog kerjasama pembangunan Kabupaten Tanah Datar menjadi lebih baik.

Mengawali pembukaan dialog silaturahmi, Dodi Hendra menyampaikan beberapa poin penting terkait permasalahan kondisi yang terjadi di masyarakat Tanah Datar. Dialog hangat ini membuat Indra Gunalan sangat antusias mendengarkan pemaparan Dodi Hendra juga terhadap kegigihan dan energik nya seorang Dodi Hendra.

Beberapa tokoh pemuda Kabupaten Tanah Datar yang ikut hadir dalam jamuan silaturahmi sangat apresiasi terhadap pertemuan dua tokoh yang menjadi inspirasi mereka. Yonarlis tokoh pemuda Tanah Datar menyampaikan bahwa pertemuan Dodi Hendra dan Indra Gunalan memberikan semangat dan motivasi bagi mereka sebagai keterwakilan pemuda Kabupaten Tanah Datar.

Baca Juga :  Ratusan Polisi Dilibatkan, Pengumuman Kelulusan Siswa Tingkat SMA, MA dan SMK Di Kabupaten Pekalongan Dipastikan Aman

“Kami sebagai anak muda sangat termotivasi dari dua tokoh yang menjadi inspirasi anak muda saat ini, pembahasan program DOI sangat layak untuk diapresiasi dan realisasikan secepatnya. Kami tidak tahu apakah program DOI ini seperti lembaga khusus atau berbagai macam lainnya.” Ucapnya.

“Beberapa poin penting yang menjadi fundamental untuk di realisasikan bagi Kabupaten Tanah Datar yang kami pikir harus segera dilakukan oleh Dodi Hendra bersama Indra Gunalan” Tambahnya.

Pembahasan dialog yang sangat alot ini mendapat perhatian khusus bagi Ketua KNPI Kota Padang Panjang yang merupakan Pemuda Nagari Singgalang Kecamatan X Koto, Tanah Datar.

Baca Juga :  Bawaslu Sawahlunto Turun Lapangan Cek Pengrusakan Baliho di Talawi

“Pembahasan ini tidak cukup hanya di meja diskusi saja, namun perlu diberikan ruang untuk melakukan aplikasi lebih lanjut” Ucap Andi Arianto.

“Poinnya sudah cukup jelas untuk segera di eksekusi, pembahasan sangat alot namun perlu penarikan kesimpulan dengan segera di eksekusi secepatnya. Inisiatif pembentukan DOI kita serahkan kepada dua tokoh yang menjadi pelopornya. Secara teknis kami sebagai anak muda akan mendukung demi kemajuan daerah” tambah Andi.

Disela-sela pembahasan yang sangat tegang diakhiri dengan canda tawa oleh Dodi Hendra bersama Indra Gunalan demi mengakhiri pertemuan dan pembahasan mereka. Sejumlah tokoh pemuda Tanah Datar sangat menikmati pertemuan dua tokoh ini yang di iringi riuh canda tawa dan suasana tegang.

Share :

Baca Juga

Budaya

Aktif jalin Sinergitas, Bhabinkamtibmas Polsek Sekupang laksanakan sambang bersama Bhabinsa

Agama

Dandim 0736/Batang Cek Langsung Perkembangan Tanaman Cabai Merah

Budaya

Pastikan Kesiapsiagaan Personel Hadapi Unjuk Rasa, Polres Pekalongan Gelar Latihan Dalmas

Hukum

Pidsus Kejaksaan Periksa Tiga Orang Terkait Korupsi Impor Garam

Daerah

Larang Aktivitas Tambang Ilegal, Polsek Talamau, Polres Pasaman Barat Gelar Acara Sosialisasi Larangan PETI

Daerah

Walikota Padang Hendri Septa Lantik 5 Kepala OPD, Camat dan Puluhan ASN Eselon 3, Pagara, S.STP Jabat Camat Padang Barat

Agama

FIK UNP gelar Workshop dan pelatihan Proposal Business Plan

Agama

Cegah Kenakalan Remaja, Kapolresta Cilacap Ajak Nongkrong Bareng Anak Muda