Home / Bisnis / Budaya / Daerah / Ekonomi / Energi / Finansial / Hukum / Industri / Nasional / News / Pengetahuan / Peristiwa

Thursday, 8 December 2022 - 20:05 WIB

“Gayung Bersambut: Balasan Silaturahmi Oleh Dodi Hendra Kepada Indra Gunalan”

“Gayung Bersambut: Balasan Silaturahmi Oleh Dodi Hendra Kepada Indra Gunalan”

Tanah Datar, Sinyalnews.com, – Dodi Hendra bersama Indra Gunalan mengadakan forum silaturahmi dalam rangka pembahasan seputar isu perkembangan dan kemajuan Kabupaten Tanah Datar.

Kedatangan Dodi Hendra bersama rombongan mendapatkan sambutan hangat oleh Indra Gunalan di Tigo Jangko, Kec. Lintau Buo, Kabupaten Tanah Datar Kamis (8/12).

Pertemuan kedua ini merupakan balasan silaturahmi oleh Dodi Hendra kepada Tokoh Indra Gunalan yang menjadi ajang dialog kerjasama pembangunan Kabupaten Tanah Datar menjadi lebih baik.

Mengawali pembukaan dialog silaturahmi, Dodi Hendra menyampaikan beberapa poin penting terkait permasalahan kondisi yang terjadi di masyarakat Tanah Datar. Dialog hangat ini membuat Indra Gunalan sangat antusias mendengarkan pemaparan Dodi Hendra juga terhadap kegigihan dan energik nya seorang Dodi Hendra.

Beberapa tokoh pemuda Kabupaten Tanah Datar yang ikut hadir dalam jamuan silaturahmi sangat apresiasi terhadap pertemuan dua tokoh yang menjadi inspirasi mereka. Yonarlis tokoh pemuda Tanah Datar menyampaikan bahwa pertemuan Dodi Hendra dan Indra Gunalan memberikan semangat dan motivasi bagi mereka sebagai keterwakilan pemuda Kabupaten Tanah Datar.

Baca Juga :  Bakti Sosial Polres Bintan Dalam Rangka Memperingati HUT Kemerdekaan RI Ke-78

“Kami sebagai anak muda sangat termotivasi dari dua tokoh yang menjadi inspirasi anak muda saat ini, pembahasan program DOI sangat layak untuk diapresiasi dan realisasikan secepatnya. Kami tidak tahu apakah program DOI ini seperti lembaga khusus atau berbagai macam lainnya.” Ucapnya.

“Beberapa poin penting yang menjadi fundamental untuk di realisasikan bagi Kabupaten Tanah Datar yang kami pikir harus segera dilakukan oleh Dodi Hendra bersama Indra Gunalan” Tambahnya.

Pembahasan dialog yang sangat alot ini mendapat perhatian khusus bagi Ketua KNPI Kota Padang Panjang yang merupakan Pemuda Nagari Singgalang Kecamatan X Koto, Tanah Datar.

Baca Juga :  Ditlantas Polda Jateng Terapkan Perubahan Materi Ujian Praktik SIM Diseluruh Jajaran Lalu Lintas

“Pembahasan ini tidak cukup hanya di meja diskusi saja, namun perlu diberikan ruang untuk melakukan aplikasi lebih lanjut” Ucap Andi Arianto.

“Poinnya sudah cukup jelas untuk segera di eksekusi, pembahasan sangat alot namun perlu penarikan kesimpulan dengan segera di eksekusi secepatnya. Inisiatif pembentukan DOI kita serahkan kepada dua tokoh yang menjadi pelopornya. Secara teknis kami sebagai anak muda akan mendukung demi kemajuan daerah” tambah Andi.

Disela-sela pembahasan yang sangat tegang diakhiri dengan canda tawa oleh Dodi Hendra bersama Indra Gunalan demi mengakhiri pertemuan dan pembahasan mereka. Sejumlah tokoh pemuda Tanah Datar sangat menikmati pertemuan dua tokoh ini yang di iringi riuh canda tawa dan suasana tegang.

Share :

Baca Juga

Bisnis

Keperpihakan pada Sektor Pertanian sebagai Upaya untuk Mensejahterakan Petani dan Nelayan

Daerah

Indonesia Memasuki Musim Kemarau BMKG Himbau Masyarakat Hemat Penggunaan Air

Nasional

Kepala Badan Kesbangpol Sumbar Tutup Acara Sosialisasi UU no 16 Tahun 2017 Tentang Ormas

Agama

Jadi Pabrik Ekstasi, Sebuah Rumah di Pedurungan Kota Semarang Digerebek Polisi

Daerah

Pemusnahan BB di Kejari Padang, Didominasi Kasus Narkotika

Budaya

Kisruh di BKIM Memasuki Babak Baru RWP Somasi Yesi Yusdeni Melalui Jasa Pengacara

Daerah

Dr Suharizal : Kuasa Hukum Bupati Pasbar, Sebut Pemanggilan Kliennya Kapasitas Sebagai Saksi Terkait TKD

Agama

Masjid Al-Jabbar Tempat Wisata Religi Terbaru di Kota Bandung