Home / Daerah / Nasional / News / Pendidikan / Peristiwa

Tuesday, 12 December 2023 - 09:23 WIB

Tim PPKS Kunjungi SMA PK Negeri 1 Minas, Ada Apakah ?

Minas Siak, Sinyalnews.Com,-Tim Penilaian Kinerja Kepala Sekolah (PKKS) Tahun Pelajaran 2023-2024 mengunjungi SMA Negeri 1 Minas dalam rangka melaksanaakan penilaian kinerja dari Kepala Sekolah. Kepala SMA Negeri 1 Minas Dra.Nami Listyawati, M.Si menyambut kedatangan Tim Penilai Kinerja Kepala Sekolah pengawas pembina Ibuk Jamilah MM, dan Ibuk Diana M.Pd . Penilaian dilakukan oleh Pengawas Pembina dan pengawas lain secara silang dari Pengawas SMA Disdik.Prop.Riau. Penilaian Kinerja Kepala Sekolah (PKKS) merupakan proses pengumpulan, pengolahan, analisis dan interpretasi data tentang kualitas kerja Kepala Sekolah dalam melaksanakan tugas pokoknya.

Baca Juga :  Kadis Pendidikan Sumbar Hadiri HUT dan Fresh SMAN 16 Padang

Kepada Sinyalnews.Com Dra.Nami Listyawati, M.Si menyatakan kesiapannya dalam Penilaian Kinerja terhadap tugas yang sudah dijalani, tugas yang dalam proses berjalan dan rencana kerja ke depannya. Adapun standar minimal prosedur tugas Kepala Sekolah adalah sebagai pendidik, administrator, supervisor, pemimpin, inovator, dan motivator. Sementara tujuan dari diadakannya PKKS ini salah satunya adalah untuk memperoleh data tentang pelaksanaan tugas pokok, fungsi, dan tanggung jawab kepala sekolah dalam melaksanakan fungsi-fungsi manajerial dan supervisi pada sekolah yang dipimpin.
Kepala SMA Negeri 1 Minas Dra.Nami Listyawati, M.Si, dalam kegiatan ini menyiapkan dan memaparkan segala dokumen yang berhubungan dengan PPKS. Dengan dibantu oleh Waka Kurikulum, Guru dan Tendik kegiatan ini dapat berlangsung dengan baik. Tentu saja sebagai kepala sekolah PK yang dinilai berharap kinerjanya selama kurun waktu berjalan mendapat apresiasi yang positif dari Tim PPKS. Dengan adanya PPKS ini Dra.Nami Listyawati, M.Si berharap dapat meningkatkan lagi kinerjanya untuk pencapaian mutu sekolah yang lebih baik lagi kedepannya.(12 Desember 2023)

Share :

Baca Juga

News

Ustad Eka Jaya Akan Kukuhkan DPD PEJABAT Sumbar

Hukum

Pasutri Di Cilacap Nekat Gadaikan Mobil Rental, Kini Mendekam Di Penjara

Budaya

Sinergitas TNI-Polri Bersama Elemen Masyarakat Dalam Memadamkan Kebakaran Hutan di Wilayah Paninggaran  

News

Kapolsek Padang Timur Jadi Inspektur Upacara di SD IT Cendikia Andalas Padang

Agama

Grebek Rumah Kosong, Polisi Amankan 300 Biji Selongsong Mercon

Agama

Wujudkan Ketahanan Pangan Di Wilayah, Babinsa Koramil Mapurujaya Rutin Bantu Petani Dalam Menggarap Lahan Pertanian

Budaya

Kadis Kebudayaan Drs, Syaifullah Kunjungi Rumah Baca Teras Talenta  

News

Bentrokan Berdarah Dua Kelompok Massa.