Home / News

Thursday, 2 February 2023 - 16:46 WIB

Babinsa 07/Maos Hadiri Pembukaan Pesta Siaga Di Kecamatan Maos

Cilacap – Babinsa Koramil 07/ Maos Seri Sutejo Gerakan Pramuka Kwartir Ranting Kecamatan Maos kembali menggelar Pesta Siaga, yang bertempat di Halaman SD N 2 Maos Kecamatan Maos, Kamis (02/02/2023).

 

Hadir dalam giat tersebut

Camat maos Dra Triyas Handayani, Danramil 07/Maos di wakili Sertu Sutejo, Kapolsek Maos di wakili iptu khoiron, Kepala desa Mrenek, Para pembina pramuka sekec.Maos, Anggota pramuka siaga sekec Maos.

 

Camat Maos Menyampaikan ucapan terimakasih dan apresiasi yang tinggi kepada semuan pihak dan keluarga besar pramuka kwartir ranting Maos atas peran sertanya, dalam melaksanakan dan menyukseskan penyelenggaraan pertemuan pramuka dan pembukaan pesta siaga tahun 2023 yang di laksanakan pada hari ini.

Baca Juga :  Cegah Penyelewengan BBM Bersubsisi, Kapolres Pasaman Barata Tinjau Penyaluran dan Pendistribusian BBM Di Beberapa Titik SPBU

 

Danramil 07 Maos yang diwakili Sertu Sutejo mengatakan, Pesta Siaga ini merupakan pertemuan untuk golongan Pramuka Siaga yang diselenggarakan dalam bentuk kegiatan-kegiatan yang menarik, riang dan gembira.

Baca Juga :  Camat Padang Utara : Tidak Ada Pungli di Proyek BBGRM Kelurahan Ulak Karang Selatan

 

Pesertanya tak lain adalah kelompok pramuka siaga aktif siswa-siswi SD kecamatan maos dari seluruh gugus depan yang berada di wilayah Kecamatan Maos.

 

Kegiatan ini dilaksanakan dalam satu hari, untuk dengan diisi berbagai permainan yang berisikan materi kepramukan,

Sementara untuk tujuan dari kegiatan ini adalah untuk membina dan mengembangkan kekeluargaan dan persaudaraan antar sesama pramuka siaga se Kecamatan Maos, imbuh nya.

(WADIO)

 

Share :

Baca Juga

Agama

Diduga Merugikan Keuangan Negara : Dua Konsultan dan Satu PPK Disidang

Daerah

Iwan Samurai Sabet Emas di Pra PON 2023 Cabor Binaraga 

Agama

Awali tahun 2024 Kemenag Kota Padang Tekan MoU dengan Universitas Muhamadiyah Sumatera Barat, Berikut Informasinya

Daerah

HANYA DITEMUKAN PERAHU TANPA MESIN MOTOR TEMPEL, SEORANG PENCARI UBUR-UBUR HILANG DIPERAIRAN BUNTON CILACAP

Daerah

Kolaborasi Antar Berbagai Lembaga Kemanusiaan dan Pemerintah Dalam Rangka Mendorong Resiliensi Para Penyintas Bencana Alam Di Indonesia

Nasional

Wako Bukittinggi Tanggapi Cepat Adanya Laporan Warga Yang Kurang Mampu Butuh Bantuan

Daerah

Gali Potensi Pendapatan Daerah melalui Pengurangan Emisi Carbon, Audy Joinaldy Pimpin Tim Pemprov Sumbar Studi Banding ke Kaltim 

Agama

Pemprov Sumbar Distribusikan Bantuan dan Dirikan Dapur Umum di Masjid Raya Sumbar