Oknum pejabat Takut dengan Pengusaha sehingga Menghilangkan Fungsionernya sebagai Pejabat yang Melayani dan diayomi masyarakat.

Oknum pejabat Takut dengan Pengusaha sehingga Menghilangkan Fungsionernya sebagai Pejabat yang Melayani dan diayomi masyarakat.

SINYALNEWS.com, BATAM – Derita masyarakat permainan para pejabat.
Para mafia semakin merajalela tanpa punya rasa kemanusiaan.di saat masyarakat baru bisa bernapas akibat pandemi.pengusaha tanpa memikirkan masyarakat telah mengklaim tampat tinggal masyarakat adalah miliknya.

Di saat masyarakat mempertanyakan keabsahan surat kepemilikan justru oknum.pejabat tersebut tak maju menunjukkan benar atau tidaknya kepemilikan lahan tersebut.bahkan hanya secara lisan oknum pejabat tersebut mengatakan lahan tersebut sudah lama di ajukan oleh mafia tsb.

Baca Juga :  Ngopi Curhat Ala Bhabinkamtibmas Polsek Batang Kota

Saat kepala BP Batam bertemu dengan warga masyarakat untuk di pertemukan antara mafia dan warga.oknum pejabat tersebut segera meng IYA kan.alhasilnya masyarakat kembali di bohongi oleh oknum pejabat tersebut bahkan menghindar dari pandangan warga.jangan kan untuk memberi alasan bertemu pun tak mau.secara kasat mata ini jelas tak oknum pejabat tersebut tak menghargai pimpinannya dan masyarakat.justru ada kesan “TAKUT” dengan mafia lahan tersebut.

Begitu kuatkah mafia bermain di dalamnya.hingga selain membohongi masyarakat juga membohongi pimpinannya yang nota bene adalah juga sebagai kepala daerah yang tentu berusaha menjaga masyarakat nya dan ketentraman kota Batam.

Baca Juga :  Pendampingan Pemilihan Ketua LPMD periode 2023 sampai 2028 Desa Kalijaran

Secara tidak langsung maupun langsung oknum pejabat tersebut telah berusaha mempermalukan atasannya sendiri.mirisnya lagi adapun wakil rakyat yang di sana justru tak peduli dengan derita masyarakat di dapilnya. Jangan sampai wakil rakyat tersebut berucap “mereka belum tentu memilih saya” ujar salah satu masyarakat.
( joni.f )

Share :

Baca Juga

Bisnis

Pemuda STKR Dalam Rangka Memeriahkan HUT RI Yang Ke78 Adakan Open Turnamen Bola Voli Se Kecamatan BUNGUS TELUK KABUNG.

Daerah

Zikri Afman, Siswa SMAN 3 Padang Raih 3 Medali Emas O2SN SMA Tingkat Prov Sumbar

Agama

Biro Kesra Provinsi Sumatera Barat adakan pelatihan Guru TPQ/MDTA

Budaya

Bhabinkamtibmas Polsek Kutasari Jemput Kakek Tersesat di Pemalang  

News

DPC Partai Demokrat Kab Solok Tunjuk Efdizal SH, MH Gantikan Lucki Efendi Sebagai Wakil Ketua DPRD Kab Solok

News

Dialog Lintas Agama : Generasi Muda Garda Terdepan Merawat Kerukunan Umat Beragama

Budaya

“Diserahkan Menteri Perindustrian” Walikota Padang Panjang Fadly Amran Kembali Di Anugrahi Penghargaan

Hukum

Miko Kamal: Siswa Mesti Menjadi Pelopor Hidup Bersih di Lingkungannya