KDRT di Sruweng Kebumen, Istri Meninggal Bersimbah Darah di Tangan Suami

KDRT di Sruweng Kebumen, Istri Meninggal Bersimbah Darah di Tangan Suami

Kebumen,Sinyalnews.com – Peristiwa berdarah terjadi di Desa Karangsari Rt 01 Rw 01 Kecamatan Sruweng, Kabupaten Kebumen, Jawa Tengah.

Dalam peristiwa itu, seorang wanita yang berinisial MH (33) meninggal dunia diduga akibat dianiaya oleh suaminya AG (38) dengan menggunakan senjata tajam.

Kapolres Kebumen AKBP Burhanuddin melalui Kasubsi Penmas Aiptu S Catur Nugraha menuturkan, penganiayaan itu terjadi sekitar pukul 04.30 WIB, Kamis ( 26 Januari 2023 ).

“Korban meninggal di lokasi kejadian dalam peristiwa itu. Setelah melakukan penganiayaan, suami mencoba bunuh diri,” jelas Aiptu Catur.

Kapolres Kebumen AKBP Burhanuddin pun meninjau langsung ke tempat kejadian perkara (TKP) setelah mendapatkan informasi dari Kapolsek Sruweng AKP Mardi.

Baca Juga :  Kepala Badan Kesbangpol Sumbar Tutup Sosialisasi Perundang-undangan Organisasi Kemasyarakatan bagi Tokoh Masyarakat dan Generasi Muda Sumbar

Di TKP, polisi mengamankan sejumlah barang bukti berupa dua bilah golok, sebilah pisau dapur, kain sprei, selimut, bantal, dua potong baju dan celana yang bersimbah darah, sebuah handphone, vas bunga serta asbak.

Saat ini jenzah korban akan dil autopsi di RSUD Margono Soekardjo Purwokerto, sedangkan tersangka tengah menjalani perawatan di rumah sakit karena luka-luka di kepala.

Penuturan sejumlah saksi, peristiwa itu diketahui sekitar pukul 05.30 WIB, dimana tetangga korban didatangi oleh tersangka AG melalui pintu belakang.

Kepada polisi Saksi menjelaskan, ketika AG datang, ia dalam kondisi berlumuran darah. Saat itu AG bercerita telah menganiaya istrinya dengan menggunakan golok dan pisau dapur.

Baca Juga :  Lima Tenaga Pendidik MTsN 4 Kota Padang Ikuti Pengembangan Keprofesian Berkelanjutan.

Mengetahui hal tersebut lalu tetangga menceritakan ke orang tua pelaku dan mengecek kondisi korban.

“Saat para saksi mendatangi rumah pelaku, ditemukan korban sudah dalam keadaan tergeletak bersimbah darah di ruang tengah. Lalu kejadian ini dilaporkan ke Polsek Sruweng,” ungkapnya.

Hingga berita ini diturunkan polisi masih melakukan penyelidikan terkait kasus tersebut, termasuk motif hingga terjadi KDRT.

Menurut Kapolsek Sruweng AKP Mardi, “Penyidik telah meminta keterangan terhadap sejumlah saksi, namun belum bisa memintai keterangan kepada terduga pelaku karena yang bersangkutan masih dalam perawatan medis di rumah sakit.”

Nas.

Share :

Baca Juga

Nasional

Paskibraka Kabupaten Kuala Barito Kunjungi AAL

Daerah

Se Ekor Buaya Memasuki Pemukiman Warga Di Koto Sawah Ujung Gading

Nasional

Menhan Prabowo Dampingi Presiden Jokowi Hadiri HUT ke-77 Bhayangkara di GBK

Daerah

Wakapolres Batang Ingatkan Netralitas Anggota Menjelang Pemilu 2024

Daerah

Polres Bintan Kibarkan Ribuan Bendera Merah Putih di Pantai Senggiling

Daerah

Reses III Anggota DPRD Kota Padang Muzni Zen, SH: Aspirasi Masyarakat Keluhkan Kelangkaan Pupuk, Banjir, Pemberdayaan Ekonomi dan Mahalnya Harga Pelet Makanan Ikan

Hukum

Aksinya Terpantau CCTV, Pencuri Handphone Dibekuk Polisi

Nasional

Anak Gunung Krakatau Erupsi Warga diminta Waspada