MAJU JADI CALON ANGGOTA DPD 2024 DARI NON PARTAI YONG HENDRI, SH DT. PADUKO RENO

MAJU JADI CALON ANGGOTA DPD 2024 DARI NON PARTAI YONG HENDRI, SH DT. PADUKO RENO

Padang,sinyalnews ,com – mengenalka diri pada masyarakat Sumatra Barat: Yong Hendri, SH. Datuk Paduko Reno, Suku Jambak, Pitopang, Lahir 24 Desember 1969, Domisili Pribadi : Komplek SMK EXCELLENT YSI Pasar Gambok. Juga di Nagari Koto Baru Kec. IV Nagari dan diKomplek Perumahan Mahligai Indah Tanah Badantung, Kabupaten Sijunjung.

Pendidikan SD, MTsN dan SMA Di Lintau Buo. Kulyah SI Di Universitas Muhammadyah Fakultas Hukum Bukitinggi, Suku Bapak Melayu. Suku Istri Chaniago, Mertua laki- laki Jawa, berdomisili Di Simpang Sigegeh Kota Solok. Pernah Domisili 10 Tahun di Bukitnggi dan Agam, Kota Padang 4 Tahun diKota Sawahlunto 10 Tahun. di Sijunjung 14 tahun.

Baca Juga :  Gubernur Mahyeldi Apresiasi Inisiatif Pengusaha Tambang Perbaiki Jalan Penghubung Payakumbuh-Sitangkai dan Minta Seluruh Perusahaan Patuhi Tonase Sesuai Kelas Jalan

Pengalaman
Pendiri – Pembina. Yayasan Young Sumatera International dan Kepala Sekolah SMK EXCELLENT YSI Di Pasar Gambok Sijunjung, Pengusa Pertambangan dan hasil pertania di Bawah Perusahan PT. KAIKO BINTANG UTAMA, Selaku Direktur Utama.

Bertekat
Membuka lapangan pekerjaan sekaligus membawa perubahan di Sumatra barat untuk jauh lebih maju dari sekarang dan mencoba mencari solusi untuk membuka lapangan pekerjaan terhadap mayarakat di sumatra barat yg mempunyai ke ahlian tetapi tidak tersalurkan karena lapang pekerjaan sangat sempit.

Baca Juga :  Pertemuan Bulan Maret Persit Ranting 08 Koramil 07/ Maos  

Program Daerah yang terus di perjuangkanyasenada dengan UUD 1945 Pasal 18b Ayat 2. Bertekan menjadikan Nagari Istimewa, dengan memberdayakan sumberdaya alam untuk memperkuat ekonomi masyarakat Nagari. Yang di harapkan setiap Kaum dalam Dagari tidak membiarkan harta kekayaan kaum seperti harta pusako tinggi tidak menjadi lahan tidur. Mari kita olah agar bisa produktif dan bernilai tambah terhadap ekonomi kaumnya sediri dan masyarakat Nagari. sehingga kebudayaan Ujud nyata kearifan lokal benar2 hidup dalam masyarakat Nagari di Provisi Sumatera Barat.

Ms

Share :

Baca Juga

Daerah

Kapolres Pekalongan Pantau Distribusi Logistik Pemilu 2024

Hukum

Enam Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Bakamla RI Diserahterimakan

Daerah

Lurah Kurao Pagang : Saya Tidak Ada Berbuat Senonoh Seperti yang diberitakan

Daerah

Amankan KTT AIS Forum 2023, Polri Kedepankan Tindakan Humanis Tangani Aksi Unras

Nasional

Tingkatkan Profesionalisme, Taruna AAL Tingkat III Korps Teknik Laksanakan Lattek Proses Produksi

Agama

Tim Penyidik Kejagung Periksa Empat Saksi PT.Waskita Karya

Nasional

LSM TRINUSA Jawa Tengah Dibubarkan

Budaya

Dandim 1715/Yahukimo Bersama Anggota Lakukan Olahraga Bersama Dalam Rangka HUT Kodam XVII/Cenderawasih Ke-61