Rico Alviano : PKB Berjuang Untuk Rakyat Indonesia

Rico Alviano : PKB Berjuang Untuk Rakyat Indonesia

 

Padang, Sinyalnews.com,- Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) membuat terobosan dalam Pemilu 2024 mendatang. Mereka membuka kesempatan kepada masyarakat umum untuk menjadi Legislator dari partai besutan Abdul Muhaimin Iskandar atau Gus Muhaimin itu.
“Kami (PKB) sangat membuka diri kepada putra-putri terbaik bangsa ini untuk ikut andil dalam membangun bangsa ini ke depan dengan menjadi wakil rakyat (DPR) dari PKB,” kata Sekretaris DPW PKB Sumbar Rico Alviano ST.

Anggota DPRD Prov Sumbar ini mengatakan rekrutmen ini dilakukan untuk memberikan akses seluas-luasnya kepada masyarakat yang ingin andil dalam menentukan kebijakan penyelenggraan pemerintahan lima tahun ke depan.

Baca Juga :  Dinas PUPR Pasaman Barat Ditahun Anggaran 2023 Siap Membangun Untuk Negeri

Diungkapkannya, sebagai partai Religius-Nasionalis, PKB tidak ingin membatasi diri hanya kepada kelompok tertentu untuk maju sebagai caleg. PKB akan membuka pintu selebar-lebarnya kepada semua golongan untuk bergabung.

“Meski identik dengan NU, akan tetapi PKB tak hanya untuk memperjuangkan nasib Nahdliyin, tetapi untuk rakyat Indonesia secara umum. Karenanya, akan lebih baik lagi jika semakin banyak golongan yang terlibat dalam keluraga besar PKB di legislatif nanti dalam rangka memperjuangkan kesejahteraan masyarakat,” papar caleg DPR RI ini.

Bacaleg yang bergabung dengan PKB, lanjut Rico, akan mendapatkan perlakukan sama dengan kader partai tersebut. Baik mulai dari pendampingan kelengkapan administrasi, pengarahan visi dan misi partai maupun hal lainnya yang berkaitan dengan kepentingan partai yang berdasarakan kebutuhan rakyat Indonesia.

Baca Juga :  SMP Negeri 2 Kawunganten Deklarasi Anti Kekerasan dan Bullying di Sekolah 

Tidak ada perlakuan khusus bagi kader, begitu juga tidak ada pengecualian bagi Bacaleg di luar kader. Karena ketika menjadi Bacaleg PKB itu sudah menjadi keluarga besar kami (PKB),” ungkap Rico.

Untuk mendaftarkan diri sebagai Caleg PKB, kata Rico, Bacaleg bisa menghubungi Lembaga Pemenangan Pemilu (LPP) DPP PKB melalui email lpp-dpp@pkb.id atau lpp.dpp2024@gmail.com.

(Marlim)

Share :

Baca Juga

Daerah

Peringati Hari Kemerdekaan RI Ke 78, Polresta Cilacap Tanam 1000 Pohon Mangrove “Polri Lestarikan Negeri, Penghijauan Sejak Dini”

Bisnis

Jalan Sudirman Sudah Berobah Menjadi Lokasi Parkir

Daerah

SMKN 8 Padang Tampil di Sumbar Creatifest 2023

Nasional

Turut Andil Dalam Mengatasi Inflasi Pangan, Kodim 0736/Batang Siap Panen Padi

Agama

Jalin Silaturahmi Dengan Tokoh Agama, AKBP Wahyu Rohadi Sambangi Ketua FKUB Kabupaten Pekalongan

Energi

Pesawat C-130J Super Hercules TNI AU Yang Kedua Tiba di Tanah Air

Energi

Basarnas Cilacap Kembali Selenggarakan Pelatihan Medical First Responder (MFR) Bagi Potensi SAR

Budaya

Tiga Pilar Desa Maoskidul Bersinergi Amankan Lebaran 2023