Rico Alviano : PKB Berjuang Untuk Rakyat Indonesia

Rico Alviano : PKB Berjuang Untuk Rakyat Indonesia

 

Padang, Sinyalnews.com,- Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) membuat terobosan dalam Pemilu 2024 mendatang. Mereka membuka kesempatan kepada masyarakat umum untuk menjadi Legislator dari partai besutan Abdul Muhaimin Iskandar atau Gus Muhaimin itu.
“Kami (PKB) sangat membuka diri kepada putra-putri terbaik bangsa ini untuk ikut andil dalam membangun bangsa ini ke depan dengan menjadi wakil rakyat (DPR) dari PKB,” kata Sekretaris DPW PKB Sumbar Rico Alviano ST.

Anggota DPRD Prov Sumbar ini mengatakan rekrutmen ini dilakukan untuk memberikan akses seluas-luasnya kepada masyarakat yang ingin andil dalam menentukan kebijakan penyelenggraan pemerintahan lima tahun ke depan.

Baca Juga :  Tutup Raker Kankemenag Kota Padang, Ini Pesan H. Edy Oktafiandi

Diungkapkannya, sebagai partai Religius-Nasionalis, PKB tidak ingin membatasi diri hanya kepada kelompok tertentu untuk maju sebagai caleg. PKB akan membuka pintu selebar-lebarnya kepada semua golongan untuk bergabung.

“Meski identik dengan NU, akan tetapi PKB tak hanya untuk memperjuangkan nasib Nahdliyin, tetapi untuk rakyat Indonesia secara umum. Karenanya, akan lebih baik lagi jika semakin banyak golongan yang terlibat dalam keluraga besar PKB di legislatif nanti dalam rangka memperjuangkan kesejahteraan masyarakat,” papar caleg DPR RI ini.

Bacaleg yang bergabung dengan PKB, lanjut Rico, akan mendapatkan perlakukan sama dengan kader partai tersebut. Baik mulai dari pendampingan kelengkapan administrasi, pengarahan visi dan misi partai maupun hal lainnya yang berkaitan dengan kepentingan partai yang berdasarakan kebutuhan rakyat Indonesia.

Baca Juga :  Tutup TMMD Sengkuyung Tahap III TA 2023, Dandim Batang Bacakan Amanat Pangdam IV/Diponegoro

Tidak ada perlakuan khusus bagi kader, begitu juga tidak ada pengecualian bagi Bacaleg di luar kader. Karena ketika menjadi Bacaleg PKB itu sudah menjadi keluarga besar kami (PKB),” ungkap Rico.

Untuk mendaftarkan diri sebagai Caleg PKB, kata Rico, Bacaleg bisa menghubungi Lembaga Pemenangan Pemilu (LPP) DPP PKB melalui email lpp-dpp@pkb.id atau lpp.dpp2024@gmail.com.

(Marlim)

Share :

Baca Juga

Budaya

Kabar Gembira Buat Para Guru Honorer. Anda Wajib Tau. Nadiem Makarim Pastikan 127 Ribu Guru Honorer Lulus PG PPPK Langsung Diangkat Tahun Ini.

Nasional

Dari Pertemuan BPBD dan FPRB Sumbar, Mitigasi Bencana Gempa Bumi Harus Dilakukan Terus Menerus  

Agama

Tampilkan Pendidikan Bermutu, MPI EMYA Muara Panas melaju dengan Sugudang Prestasi

Agama

Restorative Justice Jadi Efek Jera Pelaku Pencuri Sawit di Simalungun

News

Pastikan Tepat Sasaran, Babinsa Karangjati Blusukan Lokasi Usulan Pembangunan

Daerah

Dulu Atap Masjid Tanjak Ambruk, Sekarang Rumah Imam Masjid Tanjak Ambruk! Seorang Korban Dilarikan ke Rumah Sakit

Daerah

Anies Semakin Tak Terbendung, Survey Lembaga Internasional 81 % Masyarakat Indonesia Ingin Perubahan

Agama

Masa Pensiun Harus Dipersiapkan Sebaik Mungkin