Ustadz Eka Jaya Kukuhkan DPD PEJABAT Sumbar Periode 2022-2027

Ustadz Eka Jaya Kukuhkan DPD PEJABAT Sumbar Periode 2022-2027

Bukittinggi, Sinyalnews.com,- Ketua Umum DPP Pengacara dan Jawara Bela Umat (Pejabat) Ustadz Eka Jaya mengukuhkan DPD Pengacara dan Jawara Bela Umat Prov Sumatera Barat masa bakti 2022-2027. Acara pengukuhan berlangsung di Gedung Istana Bung Hatta, Minggu (15/1/2023). Sebanyak 50 orang (pengurus) diketuai Ajisman St. Rajo Alam dikukuhkan dan dilantik oleh Ketua Umum DPP PEJABAT Eka Jaya.

Acara diawali dengan pembacaan ayat suci Al-Quran dan dilanjutkan pembacaan ikrar yang dipimpin langsung Ketua Umum DPP Pejabat Ustadz Eka Jaya.
Dalam sambutannya, Ustadz Eka Jaya menyambut baik atas dideklarasikannya DPD PEJABAT Sumbar ini. “Terima kasih saya ucapkan kepada rekan-rekan pengurus dan anggota Pejabat Sumatera Barat, semoga perjuangan kita untuk menegakkan keadilan dan kebenaran di bumi Indonesia tercinta ini bisa terwujud” ujar Eka Jaya.

Baca Juga :  Marsekal Madya TNI Kusworo Resmi Menjabat Kabasarnas

Ustadz Eka Jaya, mengajak para anggota Pejabat untuk mematuhi dan menjalankan ikrar yang menjadi komitmen dan kesepakatan bersama.
“Lahirnya ormas ini sebagai bentuk tanggung jawab kita untuk berperan aktif dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara. Sebagai anak bangsa kita berkewajiban untuk membantu pemerintah dalam mensukseskan pembangunan nasional,  menjaga harmonisasi sesama anak bangsa, menjunjung tinggi Pancasila, UUD 45, NKRI dan Bhineka Tunggal Ika,” tegas Eka.

Adapun prinsip dan visi-misi Pejabat adalah sebaik-baik manusia adalah yang bermanfaat untuk manusia lain. “Dimanapun anggota pejabat berada, wajib untuk bermanfaat untuk orang lain. Kalau sudah tidak bermanfaat, buat apa kita hidup.”

Baca Juga :  Ja'far serahkan Bantuan Pokir tahun anggaran 2023 MTI Baiturahman, Komplek Bumi Minang III Sungai Sapih

Ustadz Eka menekankan, agar para anggota Pejabat senantiasa berpartisipasi dalam menjaga kampung, wilayah, dan jaga keutuhan NKRI bersama. “Kita hanya ingin bermanfaat untuk masyarakat kita, bangsa kita, negara kita, agama kita. Karena itu, rapatkan barisan, luruskan niat. Jika kalian bergabung di ormas ini harus bisa memberi manfaat buat orang lain.” ungkapnya.

Seperti ikrar kita ormas Pejabat senantiasa bertakwa kepada Allah, setia kepada Pancasila dan UUD 45, menjunjung tinggi persatuan dan kesatuan bangsa dalam rangka menguatakan NKRI yang berbhineka tunggal ika.” akhir Ustadz Eka Jaya

(Marlim)

Share :

Baca Juga

Budaya

Ratusan Masyarakat dan Prajurit Sholat Idul Fitri 1444 H Bersama di MAKODAM II/SRIWIJAYA  

Bisnis

Musdafirman Dt.Rajo Diguci Tetapkan Alamat Kantor DPRD Kota Padang Yang Baru Di Sungai Sapih Kecamatan Kuranji Padang

News

Awali Menjadi Imam Shalat Zuhur, Kakan Kemenag Kota Padang Ajak Giatkan Shalat Berjamaah

Daerah

Jelang Nataru, Polres Batang Siapkan Pengamanan

Agama

Gubernur Mahyeldi Menyebut Menyiapkan Generasi Berkualitas adalah Perintah Agama dan UU kepada seluruh pemimpin

Daerah

Kodim 1710/Mimika Laksanakan Kegiatan Bhakti Sosial Donor Darah Dalam Rangka Peringatan HUT Ke-78 Persit Kartika Chandra Kirana

Agama

Upaya Stabilisasi, Kodim 0703 Cilacap dan Dinas Pangan Gelar Gerakan Pangan Murah  

Budaya

Tawuran Khatib Sulaiman, Ketua Peradi Padang Miko Kamal: APH lainnya mesti Ikuti jejak Peradi Goes to School