AKP (Purn) Jamhur Ketua PP Polri Agam Baralek Gadang

AKP (Purn) Jamhur Ketua PP Polri Agam Baralek Gadang

 

 

Lubuk Basung, Sinyalnews.com,- Ketua Persatuan Purnawirawan Polri Agam AKP (Purn) Jamhur dan Yenora Aska “baralek gadang”,. Putri ke tiganya apt, Olvi Semartha S.Farm telah dipersunting pria pujaan hatinya Ego Saputra SE, yakni anak ketiga dari bapak Syafri (alm) dan ibu Desmawati. Acara prosesi akad nikah dilaksanakan pada hari Minggu, 5 Februari 2023 bertempat di kediaman mempelai wanita jalanJendral Sudirman belakang kantor DPRD Kab Agam.

 

Suasana sakral begitu terasa saat AKP (Purn) Jamhur mengucapkan ijab kabul pertanda dirinya telah menyerahkan anak tercintanya untuk menjadi pendamping hidup Ego Saputra. Terlihat wajah sumringah kedua mempelai begitu Ego dengan lancar mengucapkan ijab kabul dengan di jawab “Sah” oleh saksi nikah yakni, Dharma Ekaputra saksi mempelai wanita dan Asmuri saksi mempelai pria.

 

Setelah akad nikah masih pada Minggu diadakan kegiatan Malam Bagurau yang dilaksanakan di kediaman mempelai wanita di belakang kantor DPRD Kab Agam Lubuk Basung.. Lanjut pada hari Senin, (6/2/2023) acara resepsi pernikahan yang dihadiri oleh Bupati Agam, Wakil Bupati, Sekda, Ketua DPRD dan para undangan lainnya.

Baca Juga :  AKBP WILLY pimpin Patroli dan Sterilisasi Kantor KPU Cegah Gangguan Kamtibmas Pemilu 2024  

 

Tak hanya itu, karangan bunga ucapan selamat bahagia tampak memenuhi lokasi pesta, dari puluhan karangan bunga yang menghiasi lokasi pesta terlihat juga kiriman dari Bupati Agam Andri Warman, Kapolres Agam, Kepala SPN Padang Besi Kombes Pol Deni Yuhasdi, Wakil Bupati, Sekda serta karangan bunga lainnya yang memberikan ucapan selamat atas pernikahan Olvi dan dan Ego.

 

Suasana pesta yang sungguh bahagia itu terpancar dari wajah kedua mempelai saat menyalami satu persatu para undangan yang hadir didampingi kedua orang tuanya.

 

Wakil Bupati Agam turut bahagia dengan pernikahan Ego dan Olvi dengan harapan kedua mempelai menjadi keluarga berbahagia sepanjang hidup.

Baca Juga :  Pecatur Sawahlunto Amli Lolos Pra PON Aceh dan Sumut 2024

 

“Kita doakan Ego dan Olvi selalu bahagia sepanjang hidupnya,” kata Wabup

 

Sementara itu, Bupati Agam juga turut mengucapkan selamat berbahagia bagi Ego dan Olvi. Dan, mendoakan kedua mempelai menjadi keluarga yang sakinah, mawadah dan warahmah (samawa).

 

Sedangkan AKP (Purn) Jamhur terlihat bahagia atas terlaksananya pesta pernikahan putri kesayangannya tersebut. “Alhamdulillah prosesi pernikahan mulai sejak awal sampai akhir pada hari ini berjalan dengan lancar. Semoga putri kami mendapat kebahagiaan dengan laki-laki yang dicintainya” ucap Jamhur sambil menyalami tamu yang datang.

 

“Anakku, semoga Allah SWT memberi berkah padamu disaat rumah tanggamu dalam keadaan harmonis, dan semoga Allah SWT tetap memberi berkah padamu disaat rumah tanggamu terjadi kerenggangan dan semoga Allah SWT mengumpulkan kalian berdua dalam kebaikan,”ucap mantan Kasat Bimas Polres Agam ini.

 

 

(Marlim)

Share :

Baca Juga

Daerah

Kemendagri Gelar Sosialisasi Pelaksanaan National Urban Regional Project Kota Pilot Tahap II

Daerah

Kapolres Pekalongan Serahkan Barang Hibah dari Pemprov Jateng kepada Kapolsek dan Kasat Samapta

Agama

Ungkap Kasus Pencurian, Polsek Sekupang tangkap Pelaku di rumahnya

Daerah

Kurang Lebih 100 Personel Terlatih Menyerbu Perkampungan Warga

Daerah

UPTD Samsat Padang Gelar Kampanye 5 Untung, Disambut Antusias, Pemprov Sumbar Perpanjang Pemutihan Pajak Ranmor Hingga Akhir Tahun 2023

Nasional

Asah Kreativitas, Anak Usia Dini Dikenalkan Batik Ramah Lingkungan

Nasional

Sah, 48 CPNS Disperindag Sumbar Resmi Menjadi PNS

Daerah

Subsatgas Polairud OMB LK Polda Riau Patroli Tingkatkan Keamanan di pesisir pelabuhan sei duku