Home / Bisnis / Budaya / Daerah / Ekonomi / Energi / Finansial / Nasional / News / Pendidikan / Pengetahuan / Peristiwa

Thursday, 29 December 2022 - 06:38 WIB

Jalan Sudirman Sudah Berobah Menjadi Lokasi Parkir

Jalan Sudirman Sudah Berobah Menjadi Lokasi Parkir

Padang, Sinyalnews.com,- Kota Padang benar-benar sudah semakin semrawut. Bagaimana tidak, hampir setiap hari di jalan protokol, dimana disana berdiri kantor Gubernur dan Polda Sumbar dipenuhi oleh kendaraan roda empat yang parkir persis di depan rumah bagonjong tersebut. Yang empunya mobil mungkin merasa tidak ada petugas yang akan berani menertibkan mereka.

Dinas Perhubungan Kota Padang, dinas yang mempunyai kewenangan untuk menertibkan kendaraan yang parkir liar tersebut, seolah tak bernyali untuk menertibkannya. Apakah Dinas Perhubungan takut karena sang pemilik mobil orang berpangkat atau bagaimana, kita juga tak tau. Yang pasti semakin lama jalan Sudirman jantung pemerintahan Provinsi Sumatera Barat semakin semrawut.

Baca Juga :  Walikota Padang Buka Surfing Act Beach Festival 2022

Syahrul, warga Kota Padang merasa heran, kenapa jalan protokol, jalan utama di kota Padang, jalan dimana terdapat kantor Gubernur dan Polda Sumbar bisa berobah menjadi arena parkir liar. “Kok bisa ya, mobil-mobil tersebut parkir di jalan Sudirman. Itu kan protokol, apa nggak takut di derek sama petugas” ujar Syahrul heran.

Baca Juga :  Jaga Kondisi Wilayah Tetap Aman, Babinsa Koramil 1710-07/Mapurujaya Laksanakan Komunikasi Dengan Warga Binaan

Saya setiap hari pasti lewat jalan sudirman, akan tetapi tidak ada tindakan nyata dari Dishub kota Padang untuk menertibkan parkir liar tersebut. “Apa mungkin pemilik mobil orang bagak ya, makanya dishub tidak berani untuk menertibkan?” tanya Syahrul

Terpisah Kadishub Kota Padang Yudi Indra Sani yang dikasih tau tentang parkir liar tersebut via WhatsUp hanya membalas dengan ucapan terima kasih. “Makasih infonya pak” ujar Yudi singkat.

(Marlim)

Share :

Baca Juga

Budaya

Lepas Duta Parlemen Remaja 2023, Ini Pesan Kepala Dinas Pendidikan Sumbar Barlius     

News

SIAGA SAR KHUSUS ANGKUTAN LEBARAN TAHUN 2023/1444 H RESMI DITUTUP

Nasional

Istri PJ Bupati Kampar mempunyai sifat Arogan terhadap masyarakat

Agama

Meriahkan HUT RI ke-78, Ratusan Pemotor Jelajahi Wisata Sumbar dalam Tour Merdeka Explore Sumatera

Daerah

Pecatur Sawahlunto Amli Lolos Pra PON Aceh dan Sumut 2024

Agama

Jamaah Calon Haji Sumbar Kloter 1 Bertolak Menuju Makkah dari Madinah

Nasional

Syawalan Akbar, Halal Bihalal TNI-POLRI Wilayah Banyumas Raya

Daerah

Digelar Perdana PKK Cup 2023, Ajang Gali Potensi Para Kader