Home / News

Monday, 21 November 2022 - 20:33 WIB

DPW ANIES Sumbar dan Partai Nasdem Rapat Persiapan Kunjungan Anies Baswedan ke Sumbar

 

Padang, Sinyalnews.com,- DPW Aliansi Nasional Indonesia Sejahtera (ANIES) Sumatera Barat dan DPW Partai Nasdem Sumatera Barat mengadakan rapat persiapan guna mensukseskan kunjungan Anies Baswedan ke Sumatera Barat, tanggal 03 s/d 04 Desember 2022 yang akan datang.

 

Ketua Panitia Pelaksana Penyambutan Anies Baswedan Syukri Umar dalam rapat persiapan menyambut kunjungan capres Anies ke Sumbar di Sekretariat Bersama Relawan Bersama Anies Baswedan Sumbar jalan Semarang Asratek Ulak Karang Padang, Minggu 20 November 2022 mengatakan, rapat pada hari ini merupakan persiapan dalan rangka kunjungan Anies Baswedan ke Sumatera Barat.

 

Rapat dihadiri pengurus DPW ANIES Sumbar dan perwakilan DPW Nasdem  kabupaten/kota se Sumbar.

Syukri Umar menegaskan, mayoritas masyarakat Sumbar, sangat merindukan kehadiran Anies di kota ini. Mereka sudah tidak sabar untuk bertatap muka secara langsung dengan mantan Gubernur DKI Jakarta ini.

Baca Juga :  Kunjungan Kerja Dandim 0703/Cilacap DI Koramil 07/Maos

 

Karena itu, sambutan atas kehadiran Anies di Ranah Minang, dipastikan akan ramai dan meriah, sama seperti kedatangan Prabowo Sandi ke Sumbar saat pilpres 2019 yang lalu. “Relawan ANIES Sumbar  siap mendukung suksesnya kegiatan kunjungan Anies ke Sumbar,” tambahnya.

 

Sementara Ketua Sekber Relawan Anies Sumbar Eri Ausrial mengharapkan, dukungan dari seluruh relawan Anies yang ada di seluruh kabupaten dan kota se Sumbar, khususnya di Kota Padang, agar seluruh rangkaian kegiatan berjalan lancar.

 

Eri berharap, pengurus DPW ANIES serta seluruh relawan harus bergandengan tangan dalam memastikan suksesnya kegiatan ini.

Baca Juga :  FKMPPLHI" Forum Komunikasi Masyarakat Dan Pemuda pencinta Lingkungan hidup,Kel Bungus timur, Perlu Dapat Perhatian Pemerintah

 

“Waktu yang tersisa untuk mempersiapkan segala sesuatunya sangat singkat. Tinggal sekitar dua minggu saja. Karena itu, semua hal-hal yang bersifat teknis harus betul-betul dipersiapkan secara matang,” ujarnya.

 

Sementara Ketua DPW ANIES Boy Desvinal Salam berharap kerjasama dari semua pihak untuk suksesnya seluruh rangkaian kegiatan selama kunjungan Anies ke Sumbar.

 

“Dengan support dari pembina, penasehat dan pengurus DPW ANIES Sumbar, serta seluruh relawan, insya Allah kita optimis kegiatan yang rencananya akan berlangsung di Padang Panjang, Bukittinggi dan Kota Padang ini akan berjalan lancar,” harapnya

 

(Marlim)

 

Share :

Baca Juga

Budaya

25 Mantan Napiter Ikut Upacara HUT Bhayangkara di Semarang

Agama

Babinsa Mapurujaya Dampingi Pelaksanaan Kegiatan Posyandu dan Pembagian Makanan Tambahan

Daerah

Memperebutkan Piala Rektor Unej, AAL Ikuti Pertandingan Tenis Lapangan

Agama

DCO Seceast Kunjungi Prajurit Angel Of Blue Line

Daerah

Danramil 13 Salem Kodim 0713 Brebes Latih Paskibraka

Daerah

Coast Guard Basic Training Personel PPPK Bakamla RI Resmi Dibuka

Daerah

Sambut Romo Baru, Pos Oepoli Pantai Satgas Yonkav 6/Naga Karimata Ikut Hadir Dalam Acara Penyambutan

Daerah

Ketahanan Pangan Sumbar Masuk Lima Besar Nasional, Wagub Audy Serahkan Penghargaan APN bagi Sejumlah Tokoh dan Kepala Daerah