Home / Budaya / Daerah / Ekonomi / Industri / Nasional / News / Pendidikan / Peristiwa

Thursday, 3 November 2022 - 13:46 WIB

Matangkan Persiapan Panitia HAB Kemenag Ke-77 Gelar Rakor

Matangkan Persiapan Panitia HAB Kemenag Ke-77 Gelar Rakor

Padang, Sinyalnews — Guna mematangkan persiapan kegiatan Hari Amal Bakti (HAB) Kemenag Kota Padang ke-77 Tahun gelar Rapat Koordinasi berlangsung di aula Kantor Kemenag Kota Padang, Rabu, (02/11/)

Rapat dipimpin oleh ketua panitia Dian Khairaty sekaligus Kepala Seksi Pendidikan Diniyah dan Pondok Pesantren Kantor Kementerian Agama Kota Padang.

Kegiatan Rakor, dihadiri Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Padang H. Edy Oktafiandi, Kasubbag TU Zulfahmi, segenap unsur Kepala Seksi diantaranya, Kasi Penmad Farhan Furqani, Kasi PAI Aidil Khurdiansyah, Kasi Bimas Aris Junaidi, Peyelenggara Syari’ah Rinaldi Putra dan ketua Pokjawas Taufik.

Dihadiri juga oleh, Kepala MI, MTs, MA, kepala KUA, penyuluh Agama, pengurus BKS TPQ-TQA, pengurus FKDT, pengurus FKPP, pengurus MGMP MTs dan MA, pengurus KKG MI, KKG PAI SD, SMP dan SMA, pengurus IGRA, dan seluruh jajaran panitia di jajaran Kemenag Kota Padang.

Baca Juga :  Kodim 0301/Pbr Bersama Stakeholder Laksanakan Aksi Bersih Pasar Pagi Arengka Guna Cegah Banjir

Adapun agenda penting yang dibahas dalam Rakor tersebut diantaranya laporan rencana kegiatan dari masing-masing Satker dan Organisasi yang akan dilaksanakan.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Padang H. Edy Oktafiandi dalam arahannya meminta panitia agar bersinegi dan membangun kebersamaan untuk mensukseskan kegiatan HAB Kemenag ke-77 tingkat Kota Padang.

“Peringatan HAB ke-77 harus kita gebyarkan dan di launching secara resmi dari semua kegiatan dan lomba yang sedang dan akan digelar, karena ini menjadi gezah dan meriahnya kegiatan penuh yang gengsi tersebut,” ujar H. Edy.
Kepala Kantor, menambahkan bahwa semua kegiatan yang digelar ini akan mengangkat potensi dan menguatkan eksistensi Kementerian Agama ditengah-tengah masyarakat sehingga Khalayak ramai tahu begitu meriah dan Gebyarnya HAB ke 77 tahun Kementerian Agama tiap tahunnya, ungkap Kemenag Kota Padang.

Baca Juga :  3 Ruko Hangus dilalap si Jago Merah

Ditempat yang sama, Ketua panitia Dian Khairaty menerima semua usulan rencana kegiatan yang akan digelar masing-masing penyelenggara. Panitia kegiatan akan di SK kan oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Padang.

“Semua penyelenggara diberikan otoritas penuh untuk melaksanakan dan mensukseskan kegiatan masing-masing mulai dari perencanaan, pelaksanaan, dan segala kebutuhan namun tetap berkoordinasi dengan panitia Kemenag Kota Padang” jelas Dian Khairaty.
(HarisTJ)

Share :

Baca Juga

Bisnis

Kadai Mak Cik Masakan Padang Pasar Senen Wisata Kuliner Yang Tepat

Agama

Gubernur Mahyeldi Perintahkan Disperindag Pantau Harga Beras di Kab/Kota di Sumbar

Daerah

Dinkes Tekankan Pentingnya Keamanan Pangan

Daerah

Gabungan Personel TNI-Polri Laksanakan Apel Gelar Pasukan Dalam Rangka Kunjungan Kerja Presiden RI Ir. H. Joko Widodo di Pekalongan

Daerah

Polsek Sukajadi Berhasil Amankan 2 orang Pelaku Curanmor yang Telah Beraksi di Wilkum Polsek Sukajadi

Agama

Komsos Babinsa dan Bhabinkamtibmas Gunung Pangilun Dengan Warga Binaan

Daerah

Desas-Desus Tokoh Muda Agam M.Bayu Adetya di Copot Jabatannya di DPC Partai Demokrat Kab.Agam

Agama

Ketua Peradi Padang Miko Kamal Ingatkan Masa Depan Siswa yang Terlibat sebagai Pelaku Tindak Pidana