Home / Budaya / Daerah / Ekonomi / Industri / Nasional / News / Pendidikan / Peristiwa

Thursday, 3 November 2022 - 13:46 WIB

Matangkan Persiapan Panitia HAB Kemenag Ke-77 Gelar Rakor

Matangkan Persiapan Panitia HAB Kemenag Ke-77 Gelar Rakor

Padang, Sinyalnews — Guna mematangkan persiapan kegiatan Hari Amal Bakti (HAB) Kemenag Kota Padang ke-77 Tahun gelar Rapat Koordinasi berlangsung di aula Kantor Kemenag Kota Padang, Rabu, (02/11/)

Rapat dipimpin oleh ketua panitia Dian Khairaty sekaligus Kepala Seksi Pendidikan Diniyah dan Pondok Pesantren Kantor Kementerian Agama Kota Padang.

Kegiatan Rakor, dihadiri Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Padang H. Edy Oktafiandi, Kasubbag TU Zulfahmi, segenap unsur Kepala Seksi diantaranya, Kasi Penmad Farhan Furqani, Kasi PAI Aidil Khurdiansyah, Kasi Bimas Aris Junaidi, Peyelenggara Syari’ah Rinaldi Putra dan ketua Pokjawas Taufik.

Dihadiri juga oleh, Kepala MI, MTs, MA, kepala KUA, penyuluh Agama, pengurus BKS TPQ-TQA, pengurus FKDT, pengurus FKPP, pengurus MGMP MTs dan MA, pengurus KKG MI, KKG PAI SD, SMP dan SMA, pengurus IGRA, dan seluruh jajaran panitia di jajaran Kemenag Kota Padang.

Baca Juga :  Wakapolres Pekalongan Berikan Penghargaan kepada Bripda Hanif Irvando

Adapun agenda penting yang dibahas dalam Rakor tersebut diantaranya laporan rencana kegiatan dari masing-masing Satker dan Organisasi yang akan dilaksanakan.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Padang H. Edy Oktafiandi dalam arahannya meminta panitia agar bersinegi dan membangun kebersamaan untuk mensukseskan kegiatan HAB Kemenag ke-77 tingkat Kota Padang.

“Peringatan HAB ke-77 harus kita gebyarkan dan di launching secara resmi dari semua kegiatan dan lomba yang sedang dan akan digelar, karena ini menjadi gezah dan meriahnya kegiatan penuh yang gengsi tersebut,” ujar H. Edy.
Kepala Kantor, menambahkan bahwa semua kegiatan yang digelar ini akan mengangkat potensi dan menguatkan eksistensi Kementerian Agama ditengah-tengah masyarakat sehingga Khalayak ramai tahu begitu meriah dan Gebyarnya HAB ke 77 tahun Kementerian Agama tiap tahunnya, ungkap Kemenag Kota Padang.

Baca Juga :  Dr.H.HERMANTO, SE, MM Anggota DPR RI Komisi IV  di Amanahkan lagi untuk Calon Anggota DPR RI No. Urut 2 dari Partai PKS

Ditempat yang sama, Ketua panitia Dian Khairaty menerima semua usulan rencana kegiatan yang akan digelar masing-masing penyelenggara. Panitia kegiatan akan di SK kan oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Padang.

“Semua penyelenggara diberikan otoritas penuh untuk melaksanakan dan mensukseskan kegiatan masing-masing mulai dari perencanaan, pelaksanaan, dan segala kebutuhan namun tetap berkoordinasi dengan panitia Kemenag Kota Padang” jelas Dian Khairaty.
(HarisTJ)

Share :

Baca Juga

Daerah

Ketua PWO-IN DPC Pekalongan Raya Bersama Jajarannya Silahturahmi Ke Kejaksaan Negeri Kota Pekalongan

Budaya

Bakamla RI Hadiri Pertemuan International Seapower Symposium (ISS) Tahun 2023

Agama

Ngabuburit Asyik Tetap Harus Waspada 

Budaya

Ketua Kwarda Sumatera Barat, Audy Joinaldy Terima Penghargaan Lencana Darma Bakti dan Karya Bakti

Budaya

Penuh Berbagi, Koramil Sidareja Gelar Tasyakuran HUT Ke 78 TNI

Daerah

Dukung Pemilu Damai, Satgas Humas Polres Pasbar Berikan Imbauan Kamtibmas Melalui Sarana Sosial Media

Agama

Pemerintah Kecamatan Padang Timur Gelar MOT Pesantren Ramadhan 1444 H/2023

Budaya

Ziarah Rombongan Dan Tabur Bunga Persit KCK Cabang XXIV Dim 0736/Batang