Home / Daerah / Nasional / News / Peristiwa / Politik

Saturday, 9 December 2023 - 17:38 WIB

Naliansyah Emiel Perkuat Konsolidasi dan Sinergi ke Dapil, Optimis Menangkan PKB serta Capres Anies Baswedan – Muhaimin Iskandar di Sumbar

Padang, Sinyalnews.com-Calon Anggota DPRD Sumbar dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Naliansyah Emiel Nisya terus memperkuat konsolidasi dan sinergi ke tingkat daerah pemilihan.

Setelah silaturahmi dengan sejumlah tokoh dan tokoh muda di kawasan Koto Tangah dan Padang Utara, Jumat (8/12/2023) Naliansyah yang akrab disapa Emiel ini membahas sejumlah persiapan pemenangan di Kecamatan Pauh.

Emiel yang merupakan Calon Legislatif nomor urut 1 Dapil Kota Padang ini melakukan konsolidasi dengan sejumlah kader PKB seperti Zalmadi termasuk dengan Ketua DPC PKB Padang Yusri Latief.

Dalam pertemuan ketiganya, mereka optimis memenangkan PKB dan dapat meraih kursi di DPRD Sumbar dan Kota Padang.

Baca Juga :  Dalam Rangka Stabisasi Pasokan dan Harga Pangan Jelang Idul Adha 2023, TPID Pasaman Barat Tinjau Sejumlah Pasar

“Semangat partai tentu ingin menempatkan kader di legislatif pada pemilihan tahun ini. Kerja sama lintas lini sangat dibutuhkan,” ujar Naliansyah Emie Nisya yang akrab disapa Raja itu.

Milenial yang satu ini juga optimis bahwa hati masyarakat Sumbar yang ingin memenangkan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar pada Pilpres 2024 tentu sejalan dengan perjuangan para kader PKB di tingkat bawah termasuk dirinya yang terus turun ke masyarakat menampung aspirasi.

“Kami pada masa kampanye ini terus bergerak ke masyarakat. Banyak aspirasi yang kami tampung, semoga diberi kemudahan,”pungkas mantan atlet taekwondo nasional ini.

Baca Juga :  Sertu Budi Yuwono Gelar Komsos di Gurun

Emiel yang juga wasit nasional taekwondo yang masih aktif sampai saat ini berharap semua simpatisan dan para kader tetap kompak dan saling rangkul untuk pemenangan pada pemilihan nanti.

Sementara itu, Ketua DPC PKB Padang Yusri Latief mengapresiasi pergerakan yang sudah di lakukan Naliansyah Emiel Nisya di tingkat bawah.

“Kami ingi semua tetap semangat dan kompak. Mari berbuat untuk masyarakat,”pungkasnya.(kld)

Share :

Baca Juga

News

Bentuk Sinergitas Wujudkan Kamtibmas, Koramil dan Polsek Maos Gelar Patroli Malam Bersama

Bisnis

Meriahkan HUT RI Yang ke 78 grup Kosidah Mara”tuss Sholiah Desa Banjaran Tampil meyakinkan.

Agama

Ribuan Warga Padati Kabupaten Pekalongan Bersholawat, Ratusan Polisi Lakukan Pengamanan

Daerah

Jelang Pemilu 2024, Netralitas TNI Tidak Perlu Diragukan Lagi

Agama

Dalam Kurun Waktu 2 Bulan, Puluhan Pelaku Penyalahgunaan Narkotika Diamankan Polresta Padang

Agama

Jamaah Haji Kloter 05 Meninggal Dunia Sebelum Berangkat ke Tanah Suci

Budaya

Nasrul Mansur: Sipakrago Permainan Anak Nagari yang Perlu Dilestarikan

Daerah

Libatkan Pelaku Usaha, DPMPTSP Tingkatkan Kualitas Layanan Publik