Home / Daerah / Nasional / News / Peristiwa / Politik

Monday, 4 December 2023 - 11:08 WIB

Dihadiri Ratusan Orang, Kampanye di Rumah Pemenangan TIMSAR Berjalan Lancar

Batam, Sinyalnews.com – Ratusan orang hadiri kampanye di rumah Pemenangan Relawan TIMSAR (Tim Sahabat Arwin & Bhentar) yang beralamat di Jl. Al Mi’raj No. 51 RT.001 RW.006 Kampung Durian Kec. Bengkong Kota Batam, Minggu (03-12-23).

Kampanye perdana di rumah Pemenangan TIMSAR tersebut berjalan sukses dan lancar.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Ketua Partai Gelora DPW Kepri Ustadz Abd. Rahman, Lc, Ketua Partai Gelora DPD Kota Batam Riky Indrakari, Ketua Bawaslu Kota Batam, Ketua Bawaslu Kec. Bengkong dan Kapolsek Bengkong.

Turut hadir juga beberapa Tokoh dan Anggota dari organisasi yang ada di Batam, Tokoh dan Anggota Paguyuban, Tokoh Masyarakat Setempat dan Tokoh Masyarakat dari Kecamatan Batam Kota, Lubuk Baja, Bengkong dan Batu Ampar.

Dalam sambutannya, Calon Legislatif (Caleg) DPRD Kepri Dapil Batam Kota Lubuk Baja Bengkong dan Batu Ampar dari Partai Gelora Nomor Urut 1, AKBP (P) Arwin, S.H mengucapkan ribuan terima kasih atas kedatangan seluruh tamu undangan.

Baca Juga :  Kapolsek Tulis Memaparkan Pentingnya Peran Masyarakat dalam Menjaga Keamanan Lingkungan

“Terima kasih atas kehadiran Bapak / Ibu semua yang sudah bersedia meluangkan waktunya untuk bisa hadir disini dalam rangka kampanye perdana kami di Rumah Pemenangan TIMSAR”, ungkap Arwin yang juga Ketua Ikatan Keluarga Pasaman (IKAPAS).

Tambah Pria yang pernah menjabat sebagai Kapolsek Batam Kota tersebut, Ia juga memohon doa dan dukungan dari semua para hadirin yang hadir pada kampanye di rumah Pemenangan TIMSAR tersebut.

“Disini kami juga memohon dukungan dari Bapak/Ibu semua yang hadir. Mudah-mudahan perjuangan kami ini akan membuahkan hasil dan bisa duduk di DPRD Kepri untuk periode 2024-2029”, harap Arwin yang diketahui juga sebagai Ketua Majelis Tinggi IKSB Kota Batam.

Sementara, Calon Legislatif (Caleg) DPRD Kota Batam Dapil II (Bengkong Batu Ampar) Nomor Urut 1, Bhentar Pramana Wijaya, S.H., M.H juga mengucapkan hal sama sebagaimana dilontarkan oleh AKBP (P) Arwin, S.H.

Baca Juga :  "Dua Emas" Sepaktakraw Indonesia Pertahankan Emas Sea Games ke Tiga Kalinya (Hatrick) di Doble Ivent

“Terima kasih atas kehadiran Bapak dan Ibu Semuanya. Mohon doa dan dukungan untuk kami, semoga apa yang kita harapkan bersama bisa tercapai. Aamiin”, ujar Benthar yang diketahui berprofesi sebagai Pengacara dan juga Anak Kandung dari AKBP (P) Arwin, S.H.

Di tempat yang sama, Ketua Partai Gelora DPW Kepri, Ustadz Abd. Rahman, Lc mengatakan bahwa Partai Gelora berkomitmen untuk Indonesia lebih Maju lagi kedepannya.

“Partai Gelora hadir sebagai Partai baru dan berkomitmen untuk Indonesia Lebih Maju lagi kedepannya”, pungkas Ustadz Abd Rahman, Lc yang juga pernah menjabat sebagai anggota DPRD Kota Batam dan DPRD Kepri.

Share :

Baca Juga

Agama

Wakil Ketua DPRD Kab Solok di Tangkap Aparat Sat Narkoba Polres Solok Dalam Kasus Narkoba

Agama

Kapolda Sumsel Bantu Evakuasi Laka Lantas dijalan Sudirman Palembang

Daerah

Optimalkan Restoratif Justice dalam penyelesaian Perkara, Kapolres Simalungun kembali selesaikan 61 kasus  

Finansial

Peresmian Sumur Bor Manunggal Air Di Desa Sidorejo

Daerah

Kecelakaan Beruntun di Sitinjau Laut

Daerah

Memperingati HKN Ke-59, Dinas Kesehatan Provinsi Riau Berkolaborasi dengan Dinas Pendidikan Provinsi Riau Gelar Parade Tenaga Kesehatan Inspirasi Anak Sekolah

Nasional

Kadiv Humas Terima Kunjungan Taruna Akpol Angkatan 56

Nasional

Kadis Pendidikan Sumbar Lepas Jenazah Kepala SMK 5 ke Tempat Peristirahatan Terakhir