Home / Budaya / Daerah / Nasional / News

Friday, 27 October 2023 - 08:38 WIB

BEST BABINSA OF THE YEAR Kodim 1012 Buntok Berangkat Umroh

BARITO SELATAN, SINYALNEWS.COM – Komandan Kodim 1012/Buntok Letkol Inf Hendro Wicaksono S.I.P. pimpin acara penyerahan penghargaan “BEST BABINSA OF THE YEAR Kodim 1012 Buntok” Berangkat Umroh dan penghargaan Bintara Staf terbaik Kodim 1012/Buntok, Bertempat di Lapangan Apel Makodim 1012/Buntok Jalan Pelita Raya Kecamatan Dusun Selatan Kabupaten Barito Selatan, Provinsi Kalimantan Tengah, Kamis (26/10/2023).

Penyerahan penghargaan berangkat umroh ini diserahkan langsung oleh Dandim 1012/Buntok Letkol Inf Hendro Wicaksono S.I.P. kepada dua Babinsa terbaik yaitu Serka Nuzulihadi Babinsa Koramil 1012-02/Patengkep Tutui dan Kopda Kukuh Despra Babinsa Koramil 1012-10/Dusun Selatan dan penyerahan penghargaan ke pada dua Bintara Staf terbaik Kodim 1012/Buntok yaitu Bati Ops Dim 1012/Buntok Serma Al Rosid dan Bati Log Dim 1012/Buntok Serka Irfan Nur Cahyanto.

Baca Juga :  Polsek Teluk Bintan Berikan Himbauan Keselamatan Kepada Masyarakat Dalam Bekerja

Dandim 1012/Buntok Letkol Inf Hendro Wicaksono S.I.P. mengatakan, “Saya mengucapkan selamat dan apresiasi yang luar biasa kepada kepada dua babinsa terbaik dan dua Bintara Staf Terbaik Kodim 1012/Buntok atas dedikasinya terhadap tugas, semoga dengan ini kinerja mereka semakin bagus dan dapat menjadi contoh bagi yang lain”.

Babinsa terbaik ini juga Selalu hadir untuk rakyat dan membantu setiap warganya yang mengalami kesulitan dan selalu berupaya hadir jika ada masyarakat yang membutuhkan pertolongannya, Tindakan positif tersebut tidak hanya menunjukkan keberadaan dan peran penting Babinsa dalam membantu masyarakat di lingkungan sekitar, tetapi juga sebagai solusi bagi kesulitan yang dihadapi oleh rakyat di sekitarnya.

Baca Juga :  Panglima TNI Hadiri  Lomba Lari Kemala Run 2024 di ICE BSD Tangerang Selatan

“Penghargaan ini juga sebagai bentuk perhatian pimpinan kepada anggotanya yang bisa berbuat lebih dimasyarakat, dengan harapan apa yang dilakukan bisa memberikan inspirasi kepada anggota yang lain untuk berbuat dalam membantu masyarakat. BEST BABINSA OF THE YEAR, ini juga diambil dari babinsa terbaik yang paling terbanyak setiap bulannya dan menjadikan babinsa yang terbaik mendapatkan penghargaan untuk berangkat umroh.

Lebih lanjut Dandim menuturkan, keberangkatan umroh mereka itu adalah sebuah prestasi yang patut disyukuri. Ia menyebut, mereka dijadwalkan berangkat ke Tanah Suci pada hari Jumat 03-11-2023 ,Semoga selama menjalankan ibadah umroh berjalan dengan lancar, menjadikan lebih baik lagi dan semangat dalam ibadah,” Tutupnya.

Share :

Baca Juga

Bisnis

Menhan Prabowo Bertemu PM Singapura, Perkuat Kerja Sama Pertahanan

Budaya

Babinsa 07/ Maos Hadiri Revitalisasi Kelompok PKK RW 09 Dusun Randegan Karangjati Sampang

Budaya

Desni Seswinari, SH Serahkan Formulir Pendaftaran Calon Walikota Sawahlunto

Daerah

Menhan Prabowo Resmikan RS dr. H. Sadjiman di Bogor untuk TNI dan Masyarakat

Agama

Panglima TNI Sambut Kedatangan Hercules TNI AU C-130 J Selesai Misi Palestina 

Daerah

Brigadir Taruna Akpol Helena Harumkan Nama Bangsa di Kancah Internasional

News

Ketua DPRD Padang Panjang Bukber Bersama Konstituen, Media, Anak Yatim dan Kaum Duafa

Bisnis

GUSWARDI : Buka Diskusi Khusus dengan KTNA Nasional.