Rayakan HPN 2023 dengan berbagi

Cilacap,sinyalnews.com -Puncak perayaan HPN yang berlangsung pada hari Kamis tanggal 09 februari 2023 bertempat di aula halaman kantor sekretariat IPJT DPC Cilacap di Jln raya Sidareja –Kedungreja Rt 06 Rw 07 Bangunreja Kecamatan Kedungreja Kabupaten Cilacap dilakanakan cukup meriah oleh puluhan wartawan dari berbagai media yang tergabung di Sekber Pers IPJT DPC Kabupaten Cilacap beserta tamu undangan lainbya.

Kegiatan HPN yang di barengkan dengan HUT IPJT yang ke 4 tersebut rencana akan di hadiri oleh Pj Bupati Cilacap Yunita Dyah Suminar.SKM.M.Si,M,Si namun karena ada acara mendadak undangan dari Kemendagri sehingga tidak bisa menghadiri acara perayaan HPN dan Hut IPJT Cilacap tersebut kata ibu Pj Bupati Cilacap saat di hubungi melalui selulernya.

Acara perayaan Hari Pres N asional ( HPN ) dan HUT Insan Pres Jawa Tengah ( IPJT ) tersebut di hadiri oleh jajaran forkopimcam Kedungreja, kades, Tokoh masyarakat Kedungreja, H.Akhmad yadin ketua Relawan SOGAN Kabupaten Cilacap, para calon penerima santunan, sejumlah wartawan di luar anggota IPJT juga banyak yang hadir meliput kegiatan tersebut yang di rayakan bersama dengan kegiatan santunan kepada anak yatim dan dhuafa sejumlah 40 orang yang berasal dari wilayah Kecamatan Kedungreja dan wilayah Kecamatan Sidareja .

Baca Juga :  Kodim Cilacap Gelar Peringatan Isra Mi'raj Nabi Besar Muhammad SAW 1444 H

Sambutan panitia Hari Pres Nasional ( HPN ) dan HUT Insan Pres Jawa Tengah ( IPJT ) ke 4 tahun 2023 Yaya Kusmayadi yang di bacakan oleh Asep Saepudin mengatakan Ucapan terima kasih atas bantuan sumbangan dan dukungan dari berbagai pihak yang telah mendukung terselenggaranya acara tersebut .’’tuturnya.

Sangidun ketua IPJT DPC Cilacap dalam sambutan tertulisnya mengatakan bahwa “Mengikut tema perayaan Hari Pres Nasional ( HPN ) tahun 2023 pusat yang saat ini sedang berlangsung di Medan yaitu “PERS BEBAS,DEMOKRASI BERMARTABAT Artinya Hari Pres Nasional ( HPN ) kali ini berharap benar Pers akan berfungsi sebagai mana mestinya. Menjadi salah satu pilar demokrasi dalam artian yang sebenarnya. Hanya berpihak pada kebenaran dan kepentingan umum.’’ Katanya .

Baca Juga :  Danramil 07/ Maos Yang Diwakili Bati tuud Berikan Materi Wasbang Kepada Mahasiswa Baru.

Lebih lanjut Ketua IPJT Cilacap mengatakan bahwa ‘’Kita berusaha untuk menghadirkan Pers dengan prespektif yang jernih dan turut berperan dalam melawan kekacauan informasi, hoax, ujaran kebencian yang mengancam kehidupan demokrasi. Pers yang mampu menciptakan masyarakat yang sehat, dalam arti sehat dalam mencerna informasi. kami mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional dan selamat HUT IPJT yang ke 4 tahun 2023 marilah kita tanamkan semboyan: “pers hari ini lebih baik dari pers kemarin, dan pers besok lebih baik dari pers hari ini.” Tandasnya.

Acara yang di mulai pukul 10.30 wib dan berakhir pukul 12.30 Wib tersebut berjalan dengan aman dan lancar yang di akhir acara kemudian di isi dengan hiburan orgen tunggal dari Grup daerah Patimuan Kabupaten Cilacap yang di pelopori bang Nasir Salasa.

Share :

Baca Juga

Nasional

Tingkatkan Profesionalisme, Taruna AAL Tingkat III Korps Teknik Laksanakan Lattek Proses Produksi

Daerah

Iwan Samurai Sabet Emas di Pra PON 2023 Cabor Binaraga 

Agama

Kepedulian Kodim Cilacap Dalam Rangka Menyambut Tahun Baru Imlek

News

KONSEP MANAJEMEN ASN DI LINGKUNGAN PEMERINTAHAN DAERAH MENUJU TATA KELOLA PEMERINTAHAN YANG BAIK

Agama

Kali Kedua Polres Padang Panjang Lakukan “Restorative Justice”

Agama

PMI Brebes Terima Hibah Tanah

Bisnis

Jejeran Ratusan Karangan Bunga Meriahkan HAB Kemenag ke-77 Tingkat Kota Padang

Agama

Pemilihan Pengurus KAN Alahan Panjang Penuh Dengan Aroma Politik