Home / News

Wednesday, 1 February 2023 - 21:15 WIB

Pimpinan dan Anggota DPRD Temuramah dengan Jajaran Polresta Bukittinggi

Bukittinggi, sinyalnews.com, – Ketua DPRD  Bukittinggi, Beny Yusrial, S.IP bersama Wakil Ketua, didampingi Sekretaris Dewan,  menerima kunjungan Kapolresta Bukittinggi, Kombes Pol. Yessi Kurniati S.I.K., M.M., beserta PJU Jajaran Polresta Bukittinggi, Selasa (31/1/23).

 

Pertemuan yang berlangsung di ruang rapat itu,  menurut Ketua DPRD Bukittinggi, Beny Yusrial, dari temu ramah kedua lembaga ini terjalin badunsanak (persaudaraan) dan guna peningkatan hubungan kerja DPRD dengan Polresta Bukittinggi, yang dipimpin Kombes Pol. Yessi Kurniati.

 

“Untuk menjaga kondisi keamanan dan ketertiban di wilayah Kota Bukittinggi, tentunya kita saling bersinergi dengan Polresta Bukittinggi. Tanpa adanya bantuan yang diberikan, kami tidak dapat berbuat apa-apa. Sehingga, kami selalu bersama  dengan Polresta Bukittinggi, dalam menjalankan ketertiban dan keamanan Kota Bukittinggi, ” kata Beny Yusrial.

Baca Juga :  Kapolres Pekalongan Hadiri Kegiatan Jalan Sehat Dalam Rangka HUT RSUD Kajen Ke 18

 

Sementara itu, Kapolresta Bukittinggi, Kombes Pol Yessi Kurniati, menyebut, kunjungan ini, dalam rangka silaturahmi serta bentuk sinergitas antara DPRD dengan instansi Kepolisian RI, dan juga dukungan dari DPRD kepada instansi Kepolisian terhadap kondisi keamanan dan ketertiban di wilayah Kota Bukittinggi.

 

Menurut Kapolresta, sebagai insan Bhayangkara tentunya sudah menjadi tugas, tanggung jawab setiap personil Polri dalam memelihara Harkamtibmas, memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat. “Anggota Polresta Bukittinggi, harus dapat memberikan pelayanan terbaik dan menerima setiap keluhan dan pengaduan masyarakat yang disampaikan,” ujarnya.

Baca Juga :  BAMUS Se-kecamatan Lembah Melintang Adakan Acara Temu Ramah Menjalin Silaturrahmi

 

Kapolresta Bukittinggi, Kombes Pol. Yessi Kurniati, Polwan kelahiran Kota Sawahlunto, iti menyampaikan kebanggaannya dapat kembali bertugas di Kota Bukittinggi, dengan personil yang tidak jauh berbeda saat bertugas di Bukittinggi, sebelumnya.

 

“Personil yang ada saat ini, tentu sudah cukup tahu dengan kami. Butuh dukungan seluruh personil untuk kami dapat memimpin Polresta Bukittinggi, dengan baik,” sebut Kapolresta.

 

Kepada personil Bhabinkamtibmas yang bersentuhan langsung dengan masyarakat, Kapolresta mengingatkan, untuk selalu hadir di tengah masyarakat. “Lakukan silaturahmi setiap harinya, sampaikan pesan-pesan Kamtibmas serta program-program Kepolisian yang tengah berjalan, “tegas Yessi Kurniati. (rul)

Share :

Baca Juga

Daerah

Polres Pasaman Barat Gelar Apel Gabungan Dan Patroli Skala Besar Dalam Rangka Ops Mantap Brata Singgalang 2023-2024

Nasional

Lomba Pidato Dalam Rangka Hari Koperasi Nasional ke 76 Tahun 2023

Daerah

Aspers Panglima TNI Buka Pertandingan Bola Voly Kartini Cup XX Tahun 2024

Nasional

Lakukan Penggeledahan Kamar dan Tes Urine Dadakan, Lapas Padang Komitmen Wujudkan Bebas Halinar

Budaya

Kepala UPTD BPSMB Melayat Ke Rumah Duka Almarhum Radit

Agama

Pengurus MKKS SMA Sumatera Barat Serahkan Donasi Bantuan Untuk Kebakaran Gedung Belajar SMAN 1 Siberut Utara Kab.Mentawai.

Daerah

Sosialisasikan PON 2024 dalam Momen Haornas ke-40, KONI Sumbar Gelar Jalan Santai 

Agama

Disperindag Sumbar Gelar Bimtek Digital Marketing bagi Pelaku Usaha