Home / News

Wednesday, 1 February 2023 - 19:35 WIB

Danramil 07/ Maos Laksanakan Apel Tiga Pilar Di Desa Karangtengah Sampang

Cilacap  – Pada hari rabu, 01 Februari 2023 Danramil 06/ Maos Kapten Cba. M Isa Saefudin berserta anggota melaksanakan apel Tiga Pilar dihalaman balai desa Karangtengah kecamatan Sampang Cilacap.

 

Kegiatan dihadiri Camat Sampang ,Drs. Ahmad Khaerudin M.Si, Danramil 07/Maos Kapten Cba M. Isa Saefudin, Kapolsek Sampang  AKP Yusuf, Kasitrantibum kec Sampang Edi P, Kepala KUA Kec. Sampang, Perwakilan Anggota Koramil 07/Maos, Perwakilan Anggota Polsek Sampang, Perwakilan dari dinas instansi  kec Sampang, Anggota staf kecamatan Sampang, Perangkat Desa Karang Tengah.

 

Sambutan Camat Sampang

mengatakan terselenggaranya Apel sinergitas Tiga Pilar Tni-Polri dan Pemerintahan Kecamatan sampang menunjukan bahwa hubungan baik dan kerja sama aparat di Kecamatan Sampang senantiasa terjalin dengan erat. Kondisi tersebut menjadi modal penting dalam menciptakan Kamtibmas di wilayah Kecamatan sampang yang aman dan kondusif,

Baca Juga :  Pastikan Stok Hewan Qurban Terpenuhi

tentang evaluasi PMT, ada alat ukur yang berbeda, tidak valid tuturnya.

 

Sementara itu, Danramil 07/Maos Kapten Cba M Isa Saefudin  menyampaikan terimakasih kepada Camat dan Kapolsek sampang yang telah memprakarsai kegiatan apel sinergitas Tiga Pilar Tni-Polri dan Pemerintahan Kecamatan sampang dalam menjaga Kondusifitas di wilayah.

 

Untuk panen padi sudah ada yang mulai panen perdana, hendak nya jaga keamanan mengenai tempat menaruh sepeda motor cari yang aman, tidak boleh bakar Damen/jerMiajerami sembarangan polusi dan tidak sehat membayakan yang lain.

Baca Juga :  Pemko Bukittinggi Dukung Tradisi Adat Daerah Dalam Perayaan Khatam Al Qur'an

 

Ditambahkannya, sinergitas yang telah terjalin merupakan kunci utama dalam keberhasilan dalam pelaksanaan tugas di tengah masyarakat.

 

Kita pertahankan situasi yang sudah kondusif ini karena ini merupakan kebanggaan kita bersama untuk menunjukan ke masyarakat sampang bahwa Tni-Polri dan Pemerintahan Kecamatan Sampang solid. Langkah ini harus terus kita jaga bukan hanya sekedar rutinitas melainkan semakin meningkatkan kualitas dalam hal sinergi, tuturnya.

 

Ditambahkannya, sinergitas yang telah terjalin merupakan kunci utama dalam keberhasilan dalam pelaksanaan tugas di tengah masyarakat,ungkap nya.

Usai melaksanakan Apel sinergitas Tiga Pilar acara dilanjutkan dengan  bersama bincang bincang untuk menjaga kebugaran dilanjutkan ramah tamah.

 

Share :

Baca Juga

News

Kemenag Kota Padang Gelar Upacara Bendera Hari Pahlawan Tahun 2022

Daerah

Kadis Pendidikan Apresiasi Pengukuhan SMA Praja Nusantara Sumbar

Agama

Penurunan Bintungan,Kembali Makan Korban .Truk Fuso Muatan Alat Berat Hantam Dua Rumah ,Dua Mobil dan Satu Motor

Budaya

*DITLANTAS POLDA KEPRI MENERIMA PENGHARGAAN MODEL INTEGRASI PENGEMBANGAN ETLE TERBAIK*

Agama

Bukti Nyata Kemanunggalan TNI Dengan Rakyat

News

Miko Kamal di Rakernas Peradi 2022: Padang Siap Jadi Tuan Rumah Rakernas 2023

Agama

BAZNAZ Kota Padang Tetapkan Besaran Zakat Fitrah Segini Rinciannya

Agama

Dra, Hj, Meijanti Osman M.Pd : Saya Siap Wakafkan Diri Saya Untuk Kota Padang