Injury Time Masa Jabatan Fadly Amran Lantik 35 Pejabat

Wako Fadly Amran : Bangun Koordinasi dan Kolaborasi

PadangPanjang.Sinyalnews.com,- Menjelang akhir masa jabatan WaliKota Padang Panjang periode 2018-2023, “Sipak kapulang ” Walikota Padang Panjang Fadly Amran BBA , melantik 35

Pejabat Tinggi Pimpinan Pratama, Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas,

lingkungan Pemerintah Kota Padang Panjang Senin (30/1) di Aula lantai 3 Balaikota Padang Panjang. Disaksikan Sekdako dan Kepala OPD di lingkungan Pemko Padang Panjang

Dalam arahannya, Wako Fadly meminta para pejabat tersebut mampu membangun koordinasi dan kolaborasi. Lantaran mereka bukan seorang fungsional, namun pejabat struktural yang erat kaitannya dalam tugas-tugas memimpin dan memutuskan sebuah kebijakan.

“Saya berharap Bapak dan Ibu mempunyai sebuah kelebihan. Apa yang menjadi visi misi sudah menjadi bagian dari kacamata Bapak Ibu. Pahami betul posisi. Kita ingin roda pemerintahan ini berjalan baik. Kita adalah pemimpin-pemimpin, perjuangkan visi misi kita,” katanya.

Adapun sejumlah nama yang dilantik, Widya Kusuma, S.T yang ebelumnya menjabat sebagai Sekretaris Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR), kini menjadi kepala Dinas PUPR. Kemudian Fhandy Ramadhona, S.STP, M.M yang sebelumnya sebagai kepala Bagian (Kabag) Umum Setdako, sekarang menjabat sebagai kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP).

Baca Juga :  Wako Hendri Septa Lantik Arfian Sebagai Inspektur Kota Padang

Sementara itu, pada posisi Kabag Umum Setdako saat ini dijabat Alanda Syarif, S.STP. Pada jabatan lama, Alanda merupakan kepala Bidang Sarana Dan Prasarana Pendidikan pada Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud)

Promosi jabatan juga didapatkan beberapa ASN. David Nover Marthin, S.H yang sebelumnya Perisalah Legislatif Ahli Muda pada Sekretariat DPRD, kini menjabat sebagai kepala Bagian Umum dan Keuangan pada Sekretariat DPRD.

Lalu, Medi Rosdian, S.Sos, M.Si, jabatan lama kepala Bidang Anggaran dan Perbendaharaan pada Badan Pengelola Keuangan Daerah, sekarang sebagai sekretaris Dinas PUPR. Muji Sirwanto, M.Pd menjadi Sekretaris Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) dari sebelumnya kepala Bidang Pembinaan Pendidikan Dasar pada Disdikbud.

Dilokasi berbeda pengamat politik kota Padang Panjang Romi Martianus SH yang juga Pengacara , terkait pelantikan diakhir masa jabatan walikota itu mengatakan

Baca Juga :  Satu Rumah Ludes Jadi Abu, Tidak Jauh Dari SPBU

Pelantikan yang daftar nama-nama pejabat fungsional ini, tentu telah mendapat persetujuan dari Badan Kepegawaian Negara (BKN) dan harus segera dilantik.

Romi Berharap pejabat yang dilantik dapat bekerja dengan amanah dan baik. apalagi di masa masa Injury Time “Tidak mudah menaruh pejabat yang memang tepat pada tempatnya. Masih terlihat beberapa pejabat promosi karbitan ,alias terlalu cepat melompat nya dalam kurun waktu masa jabatan yang masih relatif pagi ,Tetapi bagaimanapun, komitmen untuk menjalankan tugas harus tetap dilakukan sesuai dengan janji dan sumpah yang telah diucapkan,” kata Romi karena masa masa politik sesaat lagi akan bergulir ,jangan terlibat politik praktis ujarnya .

 

Turut hadir, Wakil Wali Kota, Drs. Asrul, Ketua DPRD, Mardiansyah, A.Md, Sekdako, Sonny Budaya Putra,dan sejumlah pejabat di lingkungan Pemko Padang Panjang.(Phi) teks foto .para pejabat yang akan dilantik duduk manis menunggu SK pelantikan dan sumpah pelantikan dilaksanakan

Share :

Baca Juga

Bola

” Final Liga 3 Sumbar 2023 “Hadapi Josal FC Piaman ,PSPP Hanya Fokus Main Bagus Dan Juara

Agama

BPJPH Kemenag Gandeng Mitra Strategis untuk Percepatan Sertifikasi Halal

News

Dinas Perikanan dan Pangan Kota Padang Bagikan 13 Ribu Bibit Cabai Kepada Masyarakat

Daerah

Kapolri dan Panglima TNI Berikan Bantuan Kesehatan Gratis di Maluku

Daerah

Kejuaraan Menembak Antar Pelajar, Perebutkan Piala Dandim 2023

Daerah

Mantap! Verry Mulyadi Caleg Gerindra DPRD Sumbar, Berikan Layanan Bus Gratis Bagi Warga Padang

Agama

SIAPKAN DIRI MENGHADAPI POPDA 2023 DENGAN SPARING

Daerah

Babinsa Koramil 07/ Maos Sertu Tofik Dampingi Pemberian Makanan Tambahan Untuk Mencegah Anak Stunting