Home / Agama / Bisnis / Budaya / Daerah / Ekonomi / Energi / Finansial / Hukum / Nasional / News / Pariwisata / Pendidikan / Pengetahuan / Peristiwa

Monday, 30 January 2023 - 16:54 WIB

Anggota DPRD Kota Padang Hadiri Rapat Komite SDN 43 Sungai Sapih

Anggota DPRD Kota Padang Hadiri Rapat Komite SDN 43 Sungai Sapih

Padang, Sinyalnews.com,- Komite SDN 43 Sungai Sapih mengadakan rapat guna membahas pembangunan drainase dilingkungan SDN 43 Sungai Sapih dan lingkungan RW 05 dan RW 06, bertempat di aula SDN 43 Sungai Sapih, Senin (30/1/2023)

Hadir dalam rapat tersebut, Ja’far (Anggota DPRD Padang), Masrul (Lurah Sungai Sapih), Andiwan Putra (LPM), In Parlina, S.Pd ( Kepala Sekolah SDN 43 Sungai Sapih), Zulfa Nurdin (Ketua RW 05), Muliady (Ketua RW 06), Nofriadi (Ketua RT 03 RW 05), Zainal Abidin Taher (Tokoh Masyarakat), Darman (Ketua Komite SDN 43 Sungai Sapih), Darmadi (mantan RW 05) 11) dan Andes Marori (Badan KESBANGPOL Sumbar)

Kesemua peserta rapat menyatakan mendukung rencana pembangunan drainase dilingkungan SDN 43 Sungai Sapih dan lingkungan 05 dan 06 Kelurahan Sungai Sapih Kec Kuranji tersebut. Seluruh perangkat masyarakat dan tokoh masyarakat serta masyarakat RT 03 dan RW 06 siap membantu kelancaran pembangunan ini jika diperlukan secara bersama.

Baca Juga :  Pertandingan Bola Voli Kartini Cup XX Tahun 2024 Resmi Ditutup

Ketua Komite SDN 43 Sungai Sapih Darman ST, MM mengatakan, segala hal terkait untuk kelancaran pembangunan drainase ini dan disiapkan dalam pekan ini. “Kita akan persiapkan semuanya dalam minggu ini terkait kelancaran pembangunan drainase ini” ujar Darman.

Dalam kesempatan tersebut, Darman mengucapkan terima kasih atas kehadiran anggota DPRD Kota Padang dan Lurah Sungai Sapih beserta undangan lainnya yang telah meluangkan waktu untuk hadir pada rapat komite pada hari ini.

Sementara anggota DPRD Kota Padang Ja’far mengatakan, siap mendukung rencana pembangunan drainase ini. “Saya siap mendukung kelancaran pembangunan drainase ini” ujar Ja’far.

Baca Juga :  Gubernur Mahyeldi Siapkan Hadiah Umroh Untuk Peraih Juara I Lomba Cerdas Quran tingkat SMA/SMK/MA Se Sumbar

Ja’far meminta seluruh masyarakat Sungai Sapih bahu membahu agar pelaksanaan pembangunan drainase nanti dapat berjalan dengan lancar.

Sedangkan Kepala SDN 43 Sungai Sapih In Parlina S.Pd mengucapkan rasa syukur atas akan di mulainya pembangunan drainase di kawasan SDN 43. “Saya sangat bersyukur dan berterima kasih kepada bapak Darman selaku Ketua Komite, yang selalu pro aktif dalam menyikapi setiap permasalahan yang terjadi di SD 43 ini” ujar In Parlina.

In Parlina berharap, dengan selesainya pembangunan drainase ini nantinya, maka kawasan SDN 43 dan sekitarnya akan terbebas dari banjir.

(Marlim)

Share :

Baca Juga

News

Bom Bunuh Diri Meledak di Polsek Astana Anyar Bandung

Agama

Kasus Dugaan Korupsi BTS Kominfo : Kejagung Tahan Pejabat PT Huawei Tech Investment

Daerah

Kapolda Irjen Pol Suharyono resmikan SPBP Presisi Polda Sumbar

Hukum

Terduga Pelaku Penyalahgunaan Narkotika di Cilacap di Tangkap

Daerah

JPU Sebut Dakwaan Telah Sesuai

News

Gubernur Sumbar Buka Seminar Interaktif yang diselenggarakan Pusat Perkumpulan Ahli Perdagangan Ekspor Impor Indonesia (Papeindo)

Agama

Kapolres Bintan Buka Latihan Operasi Penyakit Masyarakat Seligi 2023

Daerah

Terkait Kasus Penganiayaan Dirinya Denny Agusta Penuhi Panggilan Penyidik Polresta Padang