Home / News

Monday, 23 January 2023 - 14:38 WIB

Gubernur Mahyeldi Apresiasi Kinerja Disperindag Sumbar

Padang, Sinyalnews.com,- Gubernur Sumbar Mahyeldi Ansharullah mengapresiasi kinerja Dinas Perindag Sumatera Barat dengan memberikan piagam penghargaan yang diterima langsung oleh Asben Hendri Kadisperindag Sumatera Barat, Senin (23/1/2023) bertempat di Istana Gubernur jalan Sudirman Padang.

 

 

Dinas Perindustrian dan Perdagangan Provinsi Sumatera Barat meraih peringkat I7 Organisasi Perangkat Daerah (OPD) berkinerja baik pada jajaran Pemerintahan Provinsi Sumatera Barat, mengalahkan puluhan OPD lain dengan nilai 90,53 dengan skala kwalitas baik.

 

“Ini adalah hasil kerjasama yang baik dari seluruh staf, kepala bidang dan pimpinan. Kekompakan menjadi kunci sehingga berhasil menorehkan prestasi membanggakan ini,” ujar Asben Hendri.

Baca Juga :  Wakil Jaksa Agung Lantik Kajati Sumbar Asnawi

 

Ia menyebut prestasi itu didedikasikan pada tiga Kepala UPTD masing-masing Wiko Umar Dani, PLT Kepala UPTD Atsiri, Darman ST, MM, Kepala UPTD BPSMB dan Kepala UPTD Logam Lili HamadinĀ  yang telah mengerahkan segala pemikiran dan kesungguhan untuk mencapai target kinerja.

 

Asben menyebut ada beberapa indikator untuk menentukan prestasi dari OPD diantaranya capaian fisik dan keuangan, capaian program unggulan dan capaian IKD.

 

“Disperindag Sumbar dinilai baik untuk capaian indikator tersebut, untuk itu saya mengucapkan terima kasih atas dukungan dan kerjasamanya kawan-kawan semua, semoga dimasa mendatang dpt kita tingkatkan lagi, karena masih ada peluang yg bisa kita tingkatkan yaitu Inovasi dan keterbukaan” ucap Asben

Baca Juga :  KUA - PPAS Tahun 2024 Defisit Anggaran Sementara Rp 143 Milyar

 

Ia juga berharap prestasi itu akan menjadi pemacu semangat bagi jajaran Disperindag untuk terus meningkatkan kinerja ke depan sehingga capaian kinerja bisa sesuai target yang ditetapkan.

 

Penghargaan atas kinerja itu diserahkan langsung oleh Gubernur Sumbar, Mahyeldi didampingi Wakil Gubernur Audy Joinaldy dan Sekretaris Daerah Hansastri.

 

(Marlim)

 

Share :

Baca Juga

Daerah

Gara-Gara Lupa Mematikan Tungku, Rumah Warga Paninggaran Pekalongan Terbakar

Agama

Satu Rumah Ludes Jadi Abu, Tidak Jauh Dari SPBU

Budaya

Gubernur Mahyeldi Lantik Pejabat Esselon 2 dan 3 dilingkungan Pemprov Sumbar

Nasional

Wako Bukittinggi Tanggapi Cepat Adanya Laporan Warga Yang Kurang Mampu Butuh Bantuan

Daerah

Rantis Lapis Baja Hingga Motor Kawal TNI Siap Amankan KTT World Water Forum Bali

Budaya

Panglima TNI Resmikan Replika Benteng Cikahuripan

Daerah

Bawaslu Kab Solok Selatan Sosialisasi Pengawasan Pemilu 2024 di SLBN 1 Sungai Pagu

Budaya

Polda Sumbar Tangkap 4 Pelaku Penyalahgunaan BBM Bersubsidi