TIM KARANGO Polres Padang Panjang Kembali Ringkus 4 Pelaku Narkoba .

TIM KARANGO Polres Padang Panjang Kembali Ringkus 4 Pelaku Narkoba .

Padang Panjang.Sinyalnews.com – Tim Karanggo Satnarkoba Polres Padang Panjang kembali unjuk gigi, empat pelaku penyalahgunaan narkotika jenis shabu pada hari Senin tanggal 16 Januari 2023 sekitar pukul 14.30 WIB berhasil dibekuk dan kini di aman kan di sel mako polres Padang Panjang

Empat pelaku yang diringkus tim karango Satnarkoba Padang Panjang telah menjadi TO (Target Operasi) , Target pertama yang ditangkap Tim Karanggo adalah RR (30)th dan IW (37) di pinggir jalan di Kelurahan Ekor Lubuk, setelah polisi melakukan pemeriksaan terhadap mobil pelaku (RR dan IW) polisi menemukan satu paket narkotika jenis shabu beserta alat hisapnya

Dalam proses introkrasi Tim Karango di mako polres Padang Panjang ,dari keterangan pelaku (RR dan IW), barang tersebut diperoleh dari seseorang lelaki bernama SB 48(th), Tim pun melakukan pencarian dan menemukan SB di sebuah Warung di Bak Air.

Baca Juga :  Kejati Sumbar Paparkan Kinerja Selama Setahun

Usai melakukan penangkapan terhadap SB, Tim Karanggo menangkap pelaku SH (47) th.yang mana berdasarkan keterangan dari SB, barang.bukti tersebut didapat dari SH.

Pelaku SH ditangkap Tim Karanggo di kediamannya di Kelurahan Tanah Pak lambiak Kelurahan Padang Panjang Timur Kota Padang Panjang.

Dari tangan keempat pelaku, Polisi mengamankan barang bukti satu paket Shabu beserta alat hisapnya, satu buah Mobil Mitsubishi L 300, dan empat buah Handphone milik pelaku, dan kini keempat pelaku beserta seluruh barang bukti telah diamankan di Mako Polres Padang Panjang untuk proses penyidikan selanjutnya

Kapolres padang Panjang AKBP Donny Bramanto,S.I.K melalui Kasatres Narkoba AKP Yaddi purnama membenarkan atas penangkapan keempat pelaku RR ,IW, SB, SH.

Kapolres juga akan mengungkap terus pelanggaran terkait penyalah gunanaan narkoba dan obat-obatan terlarang. Narkoba adalah gerbang merusak masa depan bangsa.apalagi kota Padang panjang adalah kota Pendidikan yang letak geografisnya strategis di persimpangan arah tujuan kota, ini PR besar kita semua .

Baca Juga :  Ratusan TNI-Polri Dikerahkan, Dukung Pengamanan Muktamar Sufi

Inshaa Allah unar Kapolres ”Kami akan terus kerja keras terus mensosialisasikan bahaya narkoba. Agar Kota Persimpangan arah tujuan ini bersih dari penyalahgunaan narkotika,” pesanya.

Kapolres Donny Bramanto mengatakan keberhasilan tim meringkus ini, jelas merupakan bentuk kerjasama antara Pores Padang Panjang dengan masyarakat. Kita melakukan hal ini berawal dari informasi dan keluhan masyarakat,” ujar Katim Karanggo.

Ia juga menyampaikan terima kasih kepada masyarakat yang ikut membantu dan berpartisipasi kepada Polres padang panjang dalam memberantas narkoba.sekali lagi kapolres menghimbau agar masyarakat selalu memberikan sinyal jika melihat gelagat gelagat yang mencurigakan di tenggah masyarakat ,tanpa bantuan masyarakat tentu kami tak bisa maksimal bekerja .dengan kebersamaan kita pasti bisa tuturnya .(PH)

Share :

Baca Juga

Agama

Pengurus MKKS SMA Sumatera Barat Serahkan Donasi Bantuan Untuk Kebakaran Gedung Belajar SMAN 1 Siberut Utara Kab.Mentawai.

Finansial

Jalan Yang Menghubungkan Kelurahan Banda Buek dan Kelurahan Koto Lalang Rusak Parah

Agama

Anggota Koramil 07/ Maos Melaksanakan Kegiatan Donor Darah Di Maos

Agama

Bosan Melamar pekerjaan Tidak Dapat ,Seorang ibu Rumahtangga Dengan Modal Seadanya Bukak Usaha Kuliner Keliling Jajanan Tradisional.

Agama

Ketua DPRD Kota Padang H. Syafrial Kani, SH Hadiri Acara Subuh Mubarokah Masjid Syuhada’ Sawah Liat

Daerah

Jelang Akhir Acara Asean Economic ministers (AEM), Kegiatan Berjalan Aman dan Lancar

Daerah

Ramadhan Berbagi, Koramil 02/Timika Bagikan Takjil Pada Yayasan Yatim Piatu Baitulrosul

Daerah

Menhan Prabowo Saksikan Penandatanganan Pengadaan 24 Helikopter Sikorsky S-70M Black Hawk Baru untuk RI