Home / News

Thursday, 12 January 2023 - 17:01 WIB

Angkat Marwah Kehumasan : Kemenag Kota Padang Terima Piagam Penghargaan Terbaik 1 Humas Se- Sumatera Barat

Padang, Sinyalnews.com– Buah dari komitmen dalam membesarkan dan mengangkat marwah kehumasan Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Padang, H. Edy Oktafiandi menerima Piagam Penghargaan Humas Terbaik 1 Publikasi Teraktif ditingkat Kabupaten Kota Provinsi Sumatera Barat Tahun 2022.

 

Penghargaan tersebut, di serahkan langsung Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sumatera Barat, H. Helmi kepada  Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Padang H. Edy Oktafiandi saat acara Tasyakkuran Hari Amal Bakti (HAB) ke-77 tingkat Wilayah Kemenag Provinsi Sumatera Barat tahun 2023, bertempat di aula AB 1 Kantor Wilayah Kemenag Sumbar pada Kamis 12 Januari 2023.

 

Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Padang, H. Edy Oktafiandi  saat di konfermasikan mengatakan bahwa kita patut  bersyukur, senang dan bahagia atas prestasi luar biasa ini serta patut  kita syukuri bersama karena ini adalah menjadi kebanggaan bagi warga Kemenag Kota Padang seutuhnya, ungkapnya penuh senyum.

 

Baca Juga :  Pemkot Telah Membentuk Tim Assesment Guna Siap Seleksi Calon Sekda Baru

Lebih jauh, dijelaskan Kepala Kantor bahwa Penghargaan ini tidaklah datang secara tiba-tiba dan  tidaklah didapat dengan mudah tetapi Ibarat bintang jatuh dari langit namun semuanya didapat atas buah dari kerjasama yang selalu bersinergitas team Humas yang berkerja keras, kerja cerdas, kerja ikhlas, berdedikasi, karya inovatif dan kreatifitas serta berkat kegigihan semua stakholder yang terlibat dalam team Kebumasan Kemenag Kota Padang, jelas Kepala Kantor yang ahli kaligrafi tersebut.

 

Kepala Kantor berharap, agar prestasi yang diraih dengan kerja keras ini bisa dipertahankan dan lebih dikembangkan  untuk membesarkan Eksistensi Humas sebagai corong besar lembaga, pintanya.

 

Kakankemenag Kota Padang, H. Edy Oktafiandi mengucapkan terima kasih kepada semua unsur pimpinan diantaranya Kepala Seksi dan  Penyelenggara dilingkungan Kemenag  Kota Padang khususnya Kasubbag TU, Zulfahmi selaku Penanggungjawab Kehumasan dan Pengelola Humas Kemenag Kota Padang Zarisman Tanjuang beserta Team beserta seluruh Wakil Kepala Bidang Kehumasan dari MI, MTs hingga MA serta Kontributor  berita madrasah dan KUA se Kota Padang yang telah berkontribusi membesarkan Humas Kemenag Padang, Sambungnya

Baca Juga :  Peduli Lingkungan, Polres Pekalongan Bersama Jajarannya Bersihkan Sampah Secara Serentak

 

Sementara itu Zarisman Tanjuang  yang akrab dipanggil Haris TJ dan juga Eksis menulis  dimedia Onlinenya Sinyalnews.com, saat ditemui Team Humas mengungkapkan rasa Haru dan bahagia tiada tara atas kesuksesan dan prestasi gemilang dan Kesuksesan semuanya ini tidak terlepas dari bimbingan, arahan, petunjuk dan semangat pimpinan yang tidak kenal kata bosan dalam mengingatkan untuk selalu perkuat Eksistensi Humas.

 

Diakhir penuturannya, dakatakan HarisTJ Kesemuanya terwujud meraih prestasi dengan kerjasama dan kerja keras Team Humas Kantor Kementerian Agama Kota Padang dibawah bimbingan Koordinator Humas Syufrizal (Yusufkota) yang selalu menyemagati Team dalam merilis dan mengirimkan berita-berita terbaiknya untuk di publish pada Website Kanwil Kementerian Agama Sumatera Barat, Jelasnya seraya menyudahi. (HarisTJ)

 

Share :

Baca Juga

News

Murid PAUD Belajar di Polsek Prembun, Sekolah Lain Juga Bisa

Agama

Seorang Siswa SMK Tenggelam di Batang Kuranji

Daerah

Polres Bintan Berantas Tambang Pasir Ilegal 

Bola

Wakasatgas Pamwil Ops Aman Bacuya 2023; Ribuan Personel Kepolisian Siap Amankan 16 Besar Piala Dunia U-17 di Manahan

Budaya

“Terkait PPDB Zonasi Bermasalah” Walikota dan Ketua DPRD Padang Panjang Kena Prank Gubernur

Agama

Jumat Curhat, Kapolres Kebumen : “Semua Wajib Peka Terhadap Stunting”

Bisnis

Laksanakan Patroli KRYD, Polisi Ingatkan Warga Tertib Berlalu Lintas

Agama

Wakil Ketua DPRD Kab Solok di Tangkap Aparat Sat Narkoba Polres Solok Dalam Kasus Narkoba