Home / News

Thursday, 12 January 2023 - 17:01 WIB

Angkat Marwah Kehumasan : Kemenag Kota Padang Terima Piagam Penghargaan Terbaik 1 Humas Se- Sumatera Barat

Padang, Sinyalnews.com– Buah dari komitmen dalam membesarkan dan mengangkat marwah kehumasan Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Padang, H. Edy Oktafiandi menerima Piagam Penghargaan Humas Terbaik 1 Publikasi Teraktif ditingkat Kabupaten Kota Provinsi Sumatera Barat Tahun 2022.

 

Penghargaan tersebut, di serahkan langsung Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sumatera Barat, H. Helmi kepada  Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Padang H. Edy Oktafiandi saat acara Tasyakkuran Hari Amal Bakti (HAB) ke-77 tingkat Wilayah Kemenag Provinsi Sumatera Barat tahun 2023, bertempat di aula AB 1 Kantor Wilayah Kemenag Sumbar pada Kamis 12 Januari 2023.

 

Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Padang, H. Edy Oktafiandi  saat di konfermasikan mengatakan bahwa kita patut  bersyukur, senang dan bahagia atas prestasi luar biasa ini serta patut  kita syukuri bersama karena ini adalah menjadi kebanggaan bagi warga Kemenag Kota Padang seutuhnya, ungkapnya penuh senyum.

 

Baca Juga :  Jaksa Agung: Kalau Kajari-Kajati Berbuat Tercela, Saya Tindak Tegas

Lebih jauh, dijelaskan Kepala Kantor bahwa Penghargaan ini tidaklah datang secara tiba-tiba dan  tidaklah didapat dengan mudah tetapi Ibarat bintang jatuh dari langit namun semuanya didapat atas buah dari kerjasama yang selalu bersinergitas team Humas yang berkerja keras, kerja cerdas, kerja ikhlas, berdedikasi, karya inovatif dan kreatifitas serta berkat kegigihan semua stakholder yang terlibat dalam team Kebumasan Kemenag Kota Padang, jelas Kepala Kantor yang ahli kaligrafi tersebut.

 

Kepala Kantor berharap, agar prestasi yang diraih dengan kerja keras ini bisa dipertahankan dan lebih dikembangkan  untuk membesarkan Eksistensi Humas sebagai corong besar lembaga, pintanya.

 

Kakankemenag Kota Padang, H. Edy Oktafiandi mengucapkan terima kasih kepada semua unsur pimpinan diantaranya Kepala Seksi dan  Penyelenggara dilingkungan Kemenag  Kota Padang khususnya Kasubbag TU, Zulfahmi selaku Penanggungjawab Kehumasan dan Pengelola Humas Kemenag Kota Padang Zarisman Tanjuang beserta Team beserta seluruh Wakil Kepala Bidang Kehumasan dari MI, MTs hingga MA serta Kontributor  berita madrasah dan KUA se Kota Padang yang telah berkontribusi membesarkan Humas Kemenag Padang, Sambungnya

Baca Juga :  Pasang Spanduk dan Sebarkan Pamflet Operasi Patuh Candi 2023, Polres Pekalongan Edukasi Tertib Berlalu Lintas

 

Sementara itu Zarisman Tanjuang  yang akrab dipanggil Haris TJ dan juga Eksis menulis  dimedia Onlinenya Sinyalnews.com, saat ditemui Team Humas mengungkapkan rasa Haru dan bahagia tiada tara atas kesuksesan dan prestasi gemilang dan Kesuksesan semuanya ini tidak terlepas dari bimbingan, arahan, petunjuk dan semangat pimpinan yang tidak kenal kata bosan dalam mengingatkan untuk selalu perkuat Eksistensi Humas.

 

Diakhir penuturannya, dakatakan HarisTJ Kesemuanya terwujud meraih prestasi dengan kerjasama dan kerja keras Team Humas Kantor Kementerian Agama Kota Padang dibawah bimbingan Koordinator Humas Syufrizal (Yusufkota) yang selalu menyemagati Team dalam merilis dan mengirimkan berita-berita terbaiknya untuk di publish pada Website Kanwil Kementerian Agama Sumatera Barat, Jelasnya seraya menyudahi. (HarisTJ)

 

Share :

Baca Juga

Daerah

Walikota Padang Segera Lantik 5 Kepala OPD

Budaya

Dandim 0736/Batang Berikan Beasiswa Kepada Anak Prajurit Berprestasi

Nasional

Naik Pangkat Merupakan Kehormatan Yang Harus Dipertanggungjawabkan.

Agama

Beri Sinyal : Sidang Pidana Umum Kembali Secara Offline   

News

Tim Silaturrahmi Ramadhan Kemenag Kota Padang Kunjungi Masjid Al- Hidayah Gunung Sarik Kuranji Kota Padang

Budaya

UIN IB Padang Pimpin TSR Provinsi Sumbar 

Budaya

Tim SAR Gabungan Temukan 2 Korban Tenggelam di Pantai Selatan Kebumen

Daerah

Polda Jateng Ajak Masyarakat Waspadai Paham Radikal dan Terorisme Menjelang Pemilu 2024