Asben Hendri : Senam Setiap Rabu Pagi Wajib diikuti Seluruh ASN Disperindag Sumbar

Asben Hendri : Senam Setiap Rabu Pagi Wajib diikuti Seluruh ASN Disperindag Sumbar

Padang, Sinyalnews.com,- Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Prov Sunatera Barat Asben Hendri  dan segenap unsur Kepala Bidang dan Kepala UPTD dilingkungan Disperindag Sumbar mengikuti senam Rutinitas setiap Rabu pagi, yang berlangsung di halaman kantor Disperindag jalan Aur no 1 Padang. Rabu (18/1/2023)

Kadisperindag Sumbar Asben Hendri saat dimintai keterangannya menjelaskan bahwa dalam rangka meningkatkan kesehatan jasmani dan rohani maka setiap hari Rabu pagi pegawai di lingkungan Kantor Disperindag Sumbar melaksanakan senam kesehatan jasmani dan rohani guna untuk ketahanan tubuh.
Menurut Asben, dengan melakukan senam kesegaran jasmani dan Rohani Insyaallah dapat menjadikan spirit para pegawai di lingkungan Disperindag Sumbar.

Baca Juga :  Kabel Listrik Putus "Untung Tidak Ada Korban "

Memiliki tubuh yang sehat tidaklah Rumit dan Ribet  jika ada keinginan untuk memperolehnya lakukanlah Olah Raga salah satunya Senam setiap Rabu dihalaman kantor, ajak Asben Hendri

“Perbedaan begitu terasa, karena setelah beberapa lama vakum tidak melaksanakan olahraga seperti  pada senam pagi ini. Hal ini di  karenakan begitu maraknya Pandemi Covid 19 dua tahun belakangan dan sekarang telah melandai maka telah beberapa bulan ini kita telah Rutin Kembali,” jelas Asben

Olahraga dalam bentuk senam dan gerakan yang disuguhkan unsur seni sebagai penanggung jawab kegiatan olahraga tak lain dimaksudkan untuk memberikan semangat kepada pegawai Disperindag Sumbar.

Perlahan namun pasti, setiap gerakan senam diikuti dengan saksama oleh para pegawai yang dipandu oleh instruktur berpengalaman dari pemandu Aerobik dan Senam di Kota Padang.

Baca Juga :  SMA Kartini Batam Gelar Rapat Penyusunan dan Pengesahan Kurikulum Operasional Satuan Pendidikan

Gerakan instruktur yang penuh semangat, terlihat begitu energik memandu setiap gerakan senam, baik itu  SKJ, Caca  dan beberapa jenis senam berbeda lainnya. Hal ini bertujuan untuk menambahkan semangat bagi para pegawai agar tidak merasa jenuh dengan rutinitas “Dalam Ruangan kantoran” dan kali mendapatkan suasana baru yang berbeda namun menarik yang bikin sehat Jasmani dan Rohani.
“Tentunya hal tersebut selain menjaga kesehatan juga dapat mengurangi kejenuhan terhadap aktifitas sehari-hari yang mampu membangkitkan kembali semangat dan mood dalam bekerja,” ungkap Asben Hendri mengakhiri.

(Marlim)

Share :

Baca Juga

News

21 Remaja di Cilacap Diamankan Polisi, Diduga Hendak Perang Sarung

News

Disperindag Adakan Pasar Murah Kerjasama Dengan Pemko Payakumbuh

Budaya

Kemeriahan Karnaval Dan Antusiasme Masyarakat Desa Sendang Di HUT RI Ke 78

Budaya

THR ASN dan Pegawai Swasta Beda Pencairannya, Berikut Keterangannya

Agama

Usai dilantik Pengurus KONI Sumbar Siap Bekerja Demi Kemajuan Dunia Olahraga Sumatera Barat

Daerah

Tasyakuran Hari Jadi Ke 75 Polisi Wanita Polres Pekalongan, Digelar Secara Sederhana  

News

Musrenbang RKPD Tahun 2024 Tingkat Kecamatan Sampang

Hukum

Lanjutkan Sidang Praperadilan Kasus Dugaan Korupsi Rusunawa Sijunjung: Pemohon Hadirkan Ahli Kepersidangan