Kapolda Sumsel Lepas Kontingen Porseni NU Tingkat Nasional 2023 di Solo

Kapolda Sumsel Lepas Kontingen Porseni NU Tingkat Nasional 2023 di Solo

 

Banyuasin, Sinyalnews.com, – Kapolda Sumsel, Irjen Pol A Rachmad Wibowo SIK hadiri zikir dan sholawat untuk Sumsel aman dan berkah di Kampus 3 Ponpes Muqimus Sunnah yang beralamat di Jalan Melaburi, Desa Kenten Laut, Kabupaten Banyuasin, Kamis (12/1) malam.

Kapolda Sumsel, Irjen Pol A Rachmad Wibowo SIK melalui Kabid Humas, Kombes Pol Drs Supriadi MM mengatakan, bahwa kegiatan tersebut Kapolda Sumsel, Irjen Pol A Rachmad Wibowo SIK didampingi Wakapolda Sumsel, Brigjen Pol M Zulkarnain SIK M Si beserta Pejabat Utama (PJU) Polda Sumsel.

Baca Juga :  Peringati Hari Kesehatan Nasional ke 58 RSUD dr Rasidin Gelar Penyuluhan Bahaya Kanker

Selain itu juga, para Ulama/ Habaib , Ustadz/Ustadzah serta para santri Ponpes NU Se-Kota Palembang dan Banyuasin yang berjumlah sekitar 1300 orang juga meramaikan pergelaran ini.

“Kegiatan bapak Kapolda Sumsel kita ke acara tersebut, tidak lain dalam rangka silaturahmi dangan Ulama, Kiyai dan tokoh Agama Islam di Kota Palembang khususnya Kyai NU,” ujarnya, Jumat Pagi (13/1).

Baca Juga :  Narasumber di Radio 102,6 Padang FM : Kemenag Kota Padang Bahas Adab Berumah Tangga

Selain itu juga Kapolda Sumsel, Irjen Pol A Rachmad Wibowo SIK juga ikut dalam kegiatan pelepasan kontingen Porseni NU Sumsel di tandai dengan penyematan jaket kontingen yang di sematkan secara simbolis.

“Kapolda Sumsel dalam hal ini menyematkan jaket para kontingen, untuk mengikuti Porseni NU tingkat Nasional 2023 di Solo, Provinsi Jawa Tengah,” katanya kepada wartawan di ruang tutupnya.

Share :

Baca Juga

Budaya

Sukseskan Ketahanan Pangan, Babinsa dan Dinas Perikanan Tabur Benih Ikan Gurameh Di Karangjati

Agama

Dengan 740 Nasabah Realisasi Tabungan Utsman Capai Rp 6,8 Miliar 

News

Polsek Padang Timur Adakan Giat Mendaki 500 Tangga Gunung Padang

Daerah

Kapolsek Sekupang bersama Bhabinkamtibmas Polsek Sekupang menghadiri acara Akreditasi Puskesmas Sei Harapan

Budaya

Ketua Harian KORMI Sumbar Buka Rapat Kerja Wilayah 1 DPW PPSI Sumbar

Agama

Polisi Tangkap Pelaku Tabrak Lari di Pekalongan, Diduga Pengemudi dalam Pengaruh Narkoba

Daerah

Kakan Kemenag Kota Padang, Apresiasi Faizah Adriansyah Peraih Medali Perunggu di Ajang Internasional Junior Science Olimpiade IJSO Thailand 2023  

Budaya

29 April 2023 DPD Satupena Sumbar Gelar Orasi Budaya dan Berikan Penghargaan, Pemerintah Daerah Harus Beri Perhatian Kepada Para Penulis