Kapolda Sumsel Lepas Kontingen Porseni NU Tingkat Nasional 2023 di Solo

Kapolda Sumsel Lepas Kontingen Porseni NU Tingkat Nasional 2023 di Solo

 

Banyuasin, Sinyalnews.com, – Kapolda Sumsel, Irjen Pol A Rachmad Wibowo SIK hadiri zikir dan sholawat untuk Sumsel aman dan berkah di Kampus 3 Ponpes Muqimus Sunnah yang beralamat di Jalan Melaburi, Desa Kenten Laut, Kabupaten Banyuasin, Kamis (12/1) malam.

Kapolda Sumsel, Irjen Pol A Rachmad Wibowo SIK melalui Kabid Humas, Kombes Pol Drs Supriadi MM mengatakan, bahwa kegiatan tersebut Kapolda Sumsel, Irjen Pol A Rachmad Wibowo SIK didampingi Wakapolda Sumsel, Brigjen Pol M Zulkarnain SIK M Si beserta Pejabat Utama (PJU) Polda Sumsel.

Baca Juga :  Kerjasama dengan Puskesmas Salayo, SLBN 1 Kubung Gelar Bimtek Dokter Kecil

Selain itu juga, para Ulama/ Habaib , Ustadz/Ustadzah serta para santri Ponpes NU Se-Kota Palembang dan Banyuasin yang berjumlah sekitar 1300 orang juga meramaikan pergelaran ini.

“Kegiatan bapak Kapolda Sumsel kita ke acara tersebut, tidak lain dalam rangka silaturahmi dangan Ulama, Kiyai dan tokoh Agama Islam di Kota Palembang khususnya Kyai NU,” ujarnya, Jumat Pagi (13/1).

Baca Juga :  Wako Hendri Septa Buka Musrenbang RKPD 2024 Kecamatan Padang Utara

Selain itu juga Kapolda Sumsel, Irjen Pol A Rachmad Wibowo SIK juga ikut dalam kegiatan pelepasan kontingen Porseni NU Sumsel di tandai dengan penyematan jaket kontingen yang di sematkan secara simbolis.

“Kapolda Sumsel dalam hal ini menyematkan jaket para kontingen, untuk mengikuti Porseni NU tingkat Nasional 2023 di Solo, Provinsi Jawa Tengah,” katanya kepada wartawan di ruang tutupnya.

Share :

Baca Juga

Daerah

Bupati Pasaman Barat Serahkan 1 unit Rumah kepada Keluarga Yatim Tampus Damai

Agama

Kalapas Bukittinggi Dilaporkan ke Menteri, Kakanwil Kemenkumham Datangi LPRI Sumbar

Daerah

Ummi Harneli Bahar Hadiri Wisuda Tahfidz Siswa SMAN 8 Padang

Daerah

TP. PKK Pasbar Raih 3 Prestasi Pada Lomba Gerakan PKK Tingkat Provinsi Sumatera Barat 

Daerah

Dr. Suharizal Kuasa Hukum Dua Tersangka Pengadaan Sapi Disnakkeswan, Pertanyakan status Tersangka Oleh Kejati Sumbar : Tidak Ada Temuan Audit oleh BPKP, BPK dan Inspektorat

Agama

Gubernur Mahyeldi Pimpin Rapat Persiapan WIES 2023, Matangkan Persiapan dan Pastikan Dampak Positifnya untuk Industri Halal Lokal.

Agama

Bid Propam Polda Sumsel Amankan salah satu pelaku pencurian ponsel di jln Aiptu Wahab Palembang

Nasional

44 Pelajar SMA dan MA Tanah Datar Ikut OSN Tingkat Provinsi Sumbar