Wakil Ketua DPRD Kab Solok di Tangkap Aparat Sat Narkoba Polres Solok Dalam Kasus Narkoba

Wakil Ketua DPRD Kab Solok di Tangkap Aparat Sat Narkoba Polres Solok Dalam Kasus Narkoba

 

SINYALNEWS.com, SOLOK – Satuan Reserse Narkotika (Satresnarkoba) Polres Solok menangkap Wakil Ketua DPRD Kab Solok berinisial LE di jalan raya Jorong Pasa Usang Nagari Cupak, Kecamatan Gunung Talang Kab Solok, Selasa dini hari (10/1/2023). LE ditangkap karena diduga keras menyimpan narkotika jenis sabu.

Waka Polres Solok AKBP Irwan Zani didampingi Kasat Resnarkoba Iptu Oon Kurnia Ilahi dan Kasubsi Penmas Bripka Hendri Yance membenarkan penangkapan tersebut. “Benar tim opsnal berhasil meringkus satu tersangka berinisial LE (32) yang merupakan Wakil ketua DPRD Kabupaten Solok, alamat Jorong Kayu Jao Nagari Batang Barus, Kecamatan Gunung Talang, Kabupaten Solok. Ttersangka kepemilikan narkotika jenis sabu,” kata Iptu Oon.

Baca Juga :  Koramil 07/Maos Bersama Gapoktan Sukses Panen Raya Padi

Lebih lanjut Kasat menjelaskan, penangkapan itu dilakukan atas informasi yang diterima tentang akan adanya transaksi narkoba jenis sabu, lalu dari informasi itu kami lakukan penyelidikan dan kemudian informasinya dilakukan penyelidikan dan tersangka berhasil di tangkap.

“Tepatnya di TKP, tersangka berhasil kami tangkap dengan menyita barang bukti berupa satu paket sabu yang dibungkus plastik bening, Handphone dan satu unit mobil,” terangnya.
“Atas informasi itu, mobil tersangka sudah dibuntuti sebelumya dan tepatnya di TKP tersangka kami tangkap petugas dan berhasil menemukan satu paket sabu didalam mobil tersangka,” sambung Kasat.
Saat ini tersangka dan barang bukti diamankan di Polres Solok untuk dilakukan pemeriksaan secara intensif.

Baca Juga :  Polsek Koto Tangah Berhasil Amankan Satu Orang Pelaku Curanmor

Terpisah Ketua DPRD Kab Solok yang dihubungi via Ponsel membenarkan penangkapan Wakil Ketua DPRD Solok tersebut. “Benar, telah terjadi penangkapan Wakil Ketua DPRD kab Solok oleh Sat Narkoba Polres Solok” ujar Dodi Hendra.

Menurut Dodi Hendra, pimpinan Dewan akan mengadakan rapat menindaklanjuti penangkapan Wakil Ketua DPRD kab Solok tersebut. “Kita masih menunggu perkembangan kasus ini, setelah itu baru kita akan menentukan sikap keputusan apa yang akan kita ambil” ungkapnya

(Marlim)

Share :

Baca Juga

Daerah

Babinsa Koramil 1710-05/Jila Bersama Polsek Jila Berikan Materi Peraturan Baris Berbaris

Budaya

Wartawan Itu Harus Menulis Berita

Daerah

Macet di Simpang Kantor DPRD Prov Sumbar, Tak Satupun Petugas Lantas Yang Atur Lalulintas

Agama

Lolos Verfak, Calon DPD RI Mevrizal Melenggang ke Senayan dan Memperjuangkan Sumbar

Agama

Polda Sumbar Tangkap Dua Mahasiswi Sebuah Perguruan Tinggi di Bukittinggi Kasusnya Berat Banget

Daerah

Impian Kodim Batang Punya Mobil Ambulance Akhirnya Terwujud

Daerah

Luncurkan Genius dan GPM di Hari Pangan Dunia, Gubernur Mahyeldi Serukan Gerakan Makan Jangan Bersisa

Daerah

Maksimalkan Potensi Donor Darah, PMI Pasbar Gelar Rakor Dan Apresiasi Kelompok Donor Darah Sukare