Ketum IKBA SMAN 7 Padang Terpilih Miko Kamal: Alumni SMAN 7 Padang Harus Saling Menguatkan*

*Ketum IKBA SMAN 7 Padang Terpilih Miko Kamal: Alumni SMAN 7 Padang Harus Saling Menguatkan*

 

Padang, Sinyalnews.com,- Pemegang hak suara Musyawarah Besar Alumni (IKBA) SMAN 7 Padang ke 2 memilih Miko Kamal, S.H., LL.M., PhD sebagai ketua umum untuk periode 2023-2026. Miko terpilih menggantikan Ketum sebelumnya Yuliardi Tebo. Musyawarah yang diikuti oleh 15 angkatan itu digelar di kompleks SMAN 7 Padang, Anak Air Lubuk Buaya Padang, Minggu 8 Januari 2023.

Kegiatan Musyawarah yang dibuka oleh Kepala SMAN 7 Enny Sasmita itu diawali dengan jalan santai dan pembagian doorprize. Siang setelah Zuhur dilanjutkan dengan Musyawarah dengan agenda tunggal pemilihan Ketua Umum.

Baca Juga :  H. Mochlasin Ketua Komisi II DPRD Provinsi Sumatera Barat Selamat Merayakan Hari Raya Idul Adha 1444 H

Ketua Mubes Nasril dalam laporannya menyampaikan bahwa reuni dan Mubes diikuti oleh lebih kurang 200 orang yang berasal dari 15 angkatan.

Dalam sambutannya setelah terpilih, Miko Kamal yang juga Ketua DPC Peradi Padang itu menyampaikan keinginannya untuk membesarkan IKBA SMAN 7 Padang. Menurut Miko, “Ikatan Alumni SMAN 7 Padang ini harus menjadi ikatan alumni yang besar dan kuat. Ikatan alumni akan menjadi besar dan kuat bila semua alumni saling membantu dan menguatkan dalam kebaikan”.

Baca Juga :  Kapolres Fahri Bersama Jajaran Amankan Demonstrasi di Depan Gedung DPRD Indramayu 

“Saya yakin alumni SMAN 7 Padang punya potensi besar di bidangnya masing-masing yang jika digali dan dikembangkan akan menjadi modal besar dalam membangun komunitas SMAN 7 Padang dan masyarakat secara umum”, tambah Miko.

Miko yang merupakan Kordinator Masyarakat Peduli Batang Arau itu juga menyampaikan bahwa peran alumni sangat menentukan dalam memajukan sekolah. Sebab itu Miko juga mengajak segenap alumni bersama-sama membesarkan SMAN 7 Padang dalam posisi masing-masing.

Ketum IKBA SMAN 7 Padang terpilih Miko Kamal akan menyusun struktur kepengurusan dalam 2 minggu ke depan.

(Marlim)

Share :

Baca Juga

Daerah

Truk batu bara terguling di Sitinjau Lauik Jalur Padang-Solok Lumpuh Total

Daerah

Peringatan Hari Disabilitas Internasional, Gubernur Mahyeldi Tegaskan Komitmen Pemprov Sumbar dalam Pemenuhan Hak bagi Difabel

Daerah

POLRES pasaman barat BERHASIL ungkap kasus BESAR pencurian dengan total kerugian diperkirakan mencapai 100 Juta rupiah. di sekolah dasar SDN 19 Lembah Melintang.desa batang gunung nagari ujung gading.

Agama

Lanjutkan Sidang Praperadilan Kasus Dugaan Korupsi Rusunawa Sijunjung:Kuasa Hukum Tersangka Ajukan Replik

News

LKAAM Sumbar bersama TNI dan pemuka masyarakat Sumbar Inisiasi Marandang 10 Ton untuk Cianjur

Agama

USIA 45 TAHUN CALON PRESIDEN ATAU WAKIL PRESIDEN RI BAGI AGUS HARIMUKTI YUDHOYONO (AHY) USIA RANUM

Daerah

Danramil 07/ Maos Hadiri Pelantikan Perangkat Desa Sidasari Jabatan Kaur Keuangan

Daerah

Patroli Keliling Wilayah Dan Adakan Komsos Dengan Warga