Ketum IKBA SMAN 7 Padang Terpilih Miko Kamal: Alumni SMAN 7 Padang Harus Saling Menguatkan*

*Ketum IKBA SMAN 7 Padang Terpilih Miko Kamal: Alumni SMAN 7 Padang Harus Saling Menguatkan*

 

Padang, Sinyalnews.com,- Pemegang hak suara Musyawarah Besar Alumni (IKBA) SMAN 7 Padang ke 2 memilih Miko Kamal, S.H., LL.M., PhD sebagai ketua umum untuk periode 2023-2026. Miko terpilih menggantikan Ketum sebelumnya Yuliardi Tebo. Musyawarah yang diikuti oleh 15 angkatan itu digelar di kompleks SMAN 7 Padang, Anak Air Lubuk Buaya Padang, Minggu 8 Januari 2023.

Kegiatan Musyawarah yang dibuka oleh Kepala SMAN 7 Enny Sasmita itu diawali dengan jalan santai dan pembagian doorprize. Siang setelah Zuhur dilanjutkan dengan Musyawarah dengan agenda tunggal pemilihan Ketua Umum.

Baca Juga :  Pemberian Suplementasi Vitamin A dan Obat Cacing di Posyandu DiDesa¬†

Ketua Mubes Nasril dalam laporannya menyampaikan bahwa reuni dan Mubes diikuti oleh lebih kurang 200 orang yang berasal dari 15 angkatan.

Dalam sambutannya setelah terpilih, Miko Kamal yang juga Ketua DPC Peradi Padang itu menyampaikan keinginannya untuk membesarkan IKBA SMAN 7 Padang. Menurut Miko, “Ikatan Alumni SMAN 7 Padang ini harus menjadi ikatan alumni yang besar dan kuat. Ikatan alumni akan menjadi besar dan kuat bila semua alumni saling membantu dan menguatkan dalam kebaikan”.

Baca Juga :  Tidak Hadiri Audensi dengan Pemko Bukittinggi, Presiden BEM Universitas Fort De Kock: Mahasiswa Bukanlah pihak Bersengketa dengan Pemko Bukittinggi

“Saya yakin alumni SMAN 7 Padang punya potensi besar di bidangnya masing-masing yang jika digali dan dikembangkan akan menjadi modal besar dalam membangun komunitas SMAN 7 Padang dan masyarakat secara umum”, tambah Miko.

Miko yang merupakan Kordinator Masyarakat Peduli Batang Arau itu juga menyampaikan bahwa peran alumni sangat menentukan dalam memajukan sekolah. Sebab itu Miko juga mengajak segenap alumni bersama-sama membesarkan SMAN 7 Padang dalam posisi masing-masing.

Ketum IKBA SMAN 7 Padang terpilih Miko Kamal akan menyusun struktur kepengurusan dalam 2 minggu ke depan.

(Marlim)

Share :

Baca Juga

Budaya

Tindakan Kecil Untuk Mencegah Banjir

Daerah

Diduga Kantor Balai Desa Kecepak Buat Ajang Minum – Minuman keras

Agama

H. Noni Anggota DPRD Bukittinggi Berduka Ibunda Tercinta Berpulang Ke Rahmatullah

Agama

Penyelenggara Zakat dan Wakaf Kemenag Kota Padang, Gelar Diskusi Bersama Pengurus BWI Sumatera Barat

Daerah

Danramil 07/ Maos Dan Forkopincam Laksanakan Panen Raya Padi Varietas Protan

Daerah

pemekaran nagari dari 19 nagari menjadi 90 nagari, berikutnya Pemerintah Daerah Kabupaten Pasaman Barat mengejar penyelesaian pemekaran jorong

Daerah

Kapolri Kirim Surat Lagi ke KPK, Tugaskan Brigjen Endar Priantoro jadi Direktur Penyelidikan

Daerah

Pemantauan Yang Balita Stunting Girang Dan Ibu Hamil Di Balai Desa Karangjati