Kapolda Sumbar Pimpin Apel Pagi Pertama di Tahun 2023

Kapolda Sumbar Pimpin Apel Pagi Pertama di Tahun 2023

SINYALNEWS.com, PADANG,-Kapolda Sumbar Irjen Pol Suharyono, S.Ik. SH menyampaikan ucapan terima kasih kepada anggotanya yang terlibat dalam memberikan pengamanan saat natal hingga malam tahun baru. Hal ini sehubungan dengan perayaan natal dan tahun baru yang berjalan dalam keadaan aman, tertib, lancar dan kondusif di Sumatera Barat.

“Atas nama Polda dan selaku Kapolda Sumbar saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh personel baik di Polda maupun di Polres,” katanya, Senin (2/1/23) saat memimpin apel pagi pertamanya di tahun 2023.

Baca Juga :  Kepala Badan Kesbangpol Sumbar Buka Pelaksanaan Kegiatan Pendidikan Politik bagi Tokoh Masyarakat di Kabupaten Solok

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada personel polri maupun Aparatur Sipil Negara (ASN) Polri di jajaran Polda Sumbar yang telah berkerja dengan baik serta berupaya menaikkan citra positif.

“Mari kita perbaiki dan ditingkatkan dalam menaikkan citra polri, melayani dengan prima dan tidak membeda bedakan. Saya yakin kita bisa khususnya di Sumatera Barat,” ujarnya.

Baca Juga :  Hari Lalu lintas Bhayangkara Ke 68 Ditlantas Polda Jateng Gelar Bakti Sosial

Kapolda Sumbar Irjen Pol Suharyono berharap, semoga di tahun 2023 ini seluruh personel dapat mempertahankan kinerja baiknya kepada masyarakat.

“Semoga tahun ini lebih baik dari pada tahun sebelumnya. Yang sudah baik dipertahankan dan ditingkatkan, dan yang belum upayakan meningkatkan,” harapnya.

Dalam apel pagi ini, dihadiri oleh Irwasda Polda Sumbar, Pejabat Utama Polda Sumbar, para Pamen, Pama, Bintara dan ASN Polda Sumbar.

(Marlim)

Share :

Baca Juga

Nasional

Siapkan Porseni 2023, IGTKI Jaring Guru Berbakat

Budaya

Kakan Kemenag Kota Padang Beserta Tim Monitoring Asesmen MIN 1 Kota Padang  

Nasional

OCSEA, Upaya Pemkot Dan Unicef Perkuat Perlindungan Anak

Nasional

Marsekal Madya TNI Kusworo Resmi Menjabat Kabasarnas

Agama

Walikota Padang Hadiri Acara Penyerahan Gelar Doktor Andree Algamar

News

Angkat Marwah Kehumasan : Kemenag Kota Padang Terima Piagam Penghargaan Terbaik 1 Humas Se- Sumatera Barat

Daerah

Gelar Jumat Curhat, Aiptu Darudin Sambangi Ibu-Ibu Kader Posyandu Desa Kutosari

Finansial

Pembangunan Gedung Perpusda Baru Terkontrak