Home / Budaya / Daerah / Ekonomi / Finansial / Nasional / News / Pengetahuan / Peristiwa

Thursday, 10 November 2022 - 21:40 WIB

Ja’far S.HI Turun Langsung Dengar Keluhan Warga RT 04 RW 05 Sungai Sapih

Ja’far S.HI Turun Langsung Dengar Keluhan Warga RT 04 RW 05 Sungai Sapih

Padang, Sinyalnews.com,- Anggota DPRD kota Padang melaksanakan kunjungan dan silaturahmi ke RT 04 RW 05 Kelurahan Sungai Sapih Kecamatan Kuranji kota Padang, Kamis, (10/11/2022)

Silaturahim ini diterima langsung oleh tokoh masyarakat Syaiful serta mantan Ketua RW 05 Darmadi. Sementara Ja’far didampingi konsultan dari Dinas PUPR Kota Padang Yon.

“Maksud kedatangan saya pada hari ini untuk melihat secara langsung apa yang dikeluhkan oleh warga RT 04 RW 05 Kelurahan Sungai Sapih Kecamatan Kuranji” ujar Ja’far.

Selama ini Ja’far sering mendapat keluhan dari warga kalau wilayah RT 04 RW 05 selalu kebanjiran setiap terjadi hujan. “Sebagai anggota dewan, sudah menjadi kewajiban bagi saya untuk mendengarkan keluhan masyarakat yang saya wakili” ujar Ja’far.

Baca Juga :  Wagub Sumbar Dukung Kiprah AMS Perwakilan Sumbar

Untuk itu, dalam kunjungan ini Ja’far membawa serta konsultan dari Dinas PUPR Kota Padang, agar jelas dimana letak permasalahannya. Ja’far berjanji akan mencarikan solusi untuk keluhan warga RT 04 RW 05 Kelurahan Sungai Sapih tersebut.

Sementara tokoh masyarakat RT 04 RW 05 Syaiful didampingi mantan RW 05 Darmadi mengatakan sangat senang dan berterimakasih atas kunjungan anggota dewan dari Partai PKS ini. “Kami ucapkan terima kasih setinggi-tingginya kepada bapak Ja’far yang mana beliau menyempatkan datang untuk melihat situasi dan kondisi daerah kami yang selalu kebanjiran setiap datang hujan” ujar Syaiful.

Baca Juga :  Dr Suharizal : Kuasa Hukum Bupati Pasbar, Sebut Pemanggilan Kliennya Kapasitas Sebagai Saksi Terkait TKD

Ia juga menuturkan semenjak menjadi anggota dewan, Ja’far sudah banyak berbuat dan selalu mendengar keluhan warga Sungai Sapih. “Kami bersyukur mempunyai anggota dewan seperti beliau, dan berharap pak Ja’far kembali terpilih kembali menjadi anggota DPRD kota Padang di periode yang akan datang” ucap Syaiful yang diamini oleh Darmadi.

(Marlim)

Share :

Baca Juga

Budaya

Hebatnya Amalan Membaca Al-Qur’an di Bulan Ramadhan, Berikut Penjelasan Kepala Kantor  

Agama

Walikota Padang Wisuda Tahfiz Siswa SD dan SMP se Kota Padang

Daerah

Sambut HUT ke-86 LKBN Antara Periksa Mata dan THT Gratis Kerjasama dengan UPTD BKIM

News

Family Gathering Dalam Rangka 40 Tahun Tengsawer ’83

Agama

Berpura-pura Jadi Pembeli, Pemuda Digelandang Polisi Lantaran Mencuri Perhiasan

Agama

Satu Orang Saksi Diperiksa JAMPIDSUS Kejagung RI

Hukum

Kesal Utang Tak Kunjung Dibayar, Pria Di Cilacap Aniaya Korban Hingga Jari Terputus

News

Peringati OTDA 2023, Pemkot Dorong Kemandirian Fiskal