Kejurda I Pimda 044 Tapak Suci Putera Muhammadiyah Piala Walikota Padang Tahun 2022

Kejurda I Pimda 044 Tapak Suci Putera Muhammadiyah Piala Walikota Padang Tahun 2022

KOTA PADANG, Sinyalnews.com,- Pengurus Pimda 044 Tapak Suci Putera Muhammmadiyah Kota Padang mengelar Kejuaraan Daerah I Pimda 044 Tapak Suci Putera Muhammadiyah tingkat Remaja, Pra remaja dan Usia Dini dalam memperebutkan Piala Bapak Walikota Padang Tahun 2022. Kegiatan ini dilaksanakan untuk persiapan menghadapi Pekan Olahraga Provinsi Sumtera Barat tahun mendatang.

Hal itu sebagaimana disampaikan Pelatih Tapak Suci Putera Muhammadiyah sekaligus Koordinator lapangan Bapak Edi Nazar, Rabu (21/12/2022) saat persiapan lapangan. Kata Edi Nzar, kegiatan yang juga untuk mengeratkan tali silaturrahmi ini dilaksanakan, Desember tanggal 22 hingga 24 Desember 2022, di Komplek Perkantoran Pemerintah Kota Padang Jalan Bagindo Aziz Chan By pass Kota Padang.

Baca Juga :  Kapolres Bersama Forkopimda Kabupaten Pekalongan Ikuti Doa Bersama Antar Umat Beragama

“Kegiatan ini pertama kali dilakukan di Kota Padang tahun 2022, untuk merealisasikan program kerja pimpinan daerah 044 di Kota Padang tahun 2022,” ujar Edi Nazar.
Selaku Koordinator Lapangan,Dia berharap acara ini sukses hendaknya besok pagi, karena persiapan ini sudah maxsimal kita siapkan bersama – sama panitia dan pihak terkait, hingga malam ini masih sibuk untuk persiapan,ujar Edi Nazar biasa dipanggil Pendekar ini.

Ditambahkan Ketua Pimda 044 Irwansyah, kejurda diselengarakan untuk melakukan pembinaan sekaligus mengukur kemampuan dan menanamkan mental serta semangat juang yang tinggi dalam sebuah pertandingan. “Dengan Kejurda ini kita bisa melihat kemampuan pesilat yang nantinya akan menjadi utusan ke tingkat nasional, maupun internasional, tambah tambah Irwansyah.
Dia juga berharap, dengan adanya kejuaraan yang dilaksanakan dapat diikuti oleh perguruan lainnya di Sumatera Barat. Sehingga akan menambah jam terbang bagi para pesilat yang ada di Sumtera Barat. Insyaallah Bapak Walikota Hendri Sapta langsung yang membuka secara resmi besok tanggal 22 Desember 2022.

Baca Juga :  " Duo Wakil Sumbar Berlaga Di Final Liga 3 Sumbar"PSPP Runer Up ,Josal FC Juara Sejati

Ditempat terpisah, Ketua Tapak Suci Kurao Kapalo Banda Darman mtc mengaku mendukung penuh perhelatan Kejurda ini, apalagi merebut Piala Bapak Walikota Padang sebagai kegiatan Penutup di akhir Tahun 2022 dan menyambut Tahun baru 2023. Darman mtc menilai, Kejurda ini bisa menjadi ajang untuk mengukur kemampuan bagi para atlit silat di Kota Padang. “Jika inginkan atlit yang berprestasi, harus ada kejuara-kejuaran silat seperti ini,” ujar Darman mtc.

MARLIM

Share :

Baca Juga

Agama

Kankemenag Komitmen Implementasikan Madrasah Ramah Anak dan Bersinar

Budaya

Tiga Hari Operasi Patuh Candi Ratusan Pelanggar Lalu Lintas Terjaring

Agama

Awali tahun 2024 Kemenag Kota Padang Tekan MoU dengan Universitas Muhamadiyah Sumatera Barat, Berikut Informasinya

Daerah

Wakapolres Batang Ingatkan Netralitas Anggota Menjelang Pemilu 2024

Daerah

TMMD Ke-119 Kodim 1623/Karangasem: Jalan Baru Di Atas Bukit Catu Impian Warga Selumbung Selama Ini

Hukum

Panglima TNI Hadiri Halal bi Halal di Istana Negara

Agama

Pajak Kendaraan Anda Mati Lebih Dari 5 Tahun, Cukup Bayar 2 Tahun:Pemprov Sumbar Gelar Pemutihan Pajak Kendaraan  

Loker

Bank Mayapada Buka Lowongan Kerja bagi Lulusan D3 Hingga S1, Cek Kualifikasinya