Home / Badan Negara / Berita / Daerah / Finansial / Hukum / Internasional / Makanan / Nasional / Pengetahuan / Peristiwa

Monday, 5 December 2022 - 16:28 WIB

Mayat Caddy Golf ditemukan Membusuk di Rumah Kontrakan Komplek Unand Limau Manis Padang

Mayat Caddy Golf ditemukan Membusuk di Rumah Kontrakan Komplek Unand Limau Manis Padang

 

Padang, Sinyalnews.com,- Warga Komplek Unand Kecamatan Lubuk Kilangan gempar dengan ditemukan sesosok mayat laki-laki yang sudah membusuk di rumah kontrakannya. Mayat pria dalam keadaan yang telah membusuk ditemukan oleh warga di dalam rumah kontrakan yang beralamat di Komplek UNAND Block D RT 02 /RW 11, Kelurahan Bandar Buat, Kecamatan Lubuk Kilangan pada Minggu (4/12/2022) sekitar pukul pukul 16.30 WIB.

Diketahui mayat tersebut berinisial S (51) yang bekerja sebagai caddy golf.

Kapolsek Lubuk Kilangan, Kompol Lija Nesmon mengatakan penemuan korban berawal dari pintu rumah korban yang terbuka selama dua hari terakhir.
“Awalnya saksi atas nama Warno bersama warga curiga dan mencium bau busuk dari dalam rumah (TKP),” ujar Lija, Minggu malam.

Baca Juga :  Kabid Humas Polda Kepri Menjadi Narasumber Pada Rakernis Fungsi Tik Polda Kepulauan Riau Tahun Anggaran 2023

“Melihat hal tersebut saksi menghubungi Bhabinkamtibmas serta warga lainnya menghubungi pihak keluarganya,” ungkap Kapolsek.

Seterusnya pihak dari Polsek Lubuk Kilangan langsung menuju TKP, dan sekitar pukul 17.00 WIB, sampai di TKP ternyata benar didapati seorang laki-laki diruangan dapur rumah telah meninggal dunia.

Selanjutnya korban dibawa oleh pihak Keluarga dengan dibantu warga sekitar ke rumah Duka di Perumahan Golf Garden, Kelurahan Koto Luar, Kecamatan Pauh menggunakan Mobil ambulance.

Baca Juga :  Walikota Padang Wisuda Tahfiz Siswa SD dan SMP se Kota Padang  

Menurut Safri, kakak kandung korban, adiknya tersebut sudah 2 tahun menderita sakit diabetes dan ambeien serta sempat dioperasi. Semenjak sakit korban ditinggal oleh istri dan anaknya” ungkap Safri.
Berdasarkan hal tersebut, pihak keluarga menerima atas  meninggalnya korban dalam keadaan wajar, dan memohon kepada pihak Kepolisian untuk tidak dilakukan Visum luar maupun Visum dalam dengan membuat Surat Pernyataan diatas Materai 10.000 yang diketahui oleh beberapa anggota keluarga serta ketua RW setempat.

(Marlim)

Share :

Baca Juga

Badan Negara

Panghulu Suku Guci Pauh IX Padang : Bangun Kesinergiaan Antara KAN dan Pemerintah Kecamatan

Berita

UNP Peringkat 4 ikuti Kejurnas Mahasiswa Nasional ivent Unja Championship 2023 Nurul ihsan ini sebagai jam terbang hadapi PON 2024

Berita

Kasad Buka Gelaran Kasad Cup Badminton Exhibition Match 2023

Badan Negara

KA Sibinuang Hantam Sebuah Mini Bus. 4 Orang Tewas ditempat

Berita

Komitmen TNI Kasus di Basarnas Tidak Ada Yang Ditutup-tutupi

Berita

Wagub Audy Joinaldi Buka Bazar Ramadhan Disperindag Sumbar

Berita

Lurah Irzal Tinjau Pelaksanaan Pembangunan Jalan Baru Kampung Jambak

Berita

Peringati Hari Ibu, Rumah Sakit Unand Adakan Khitanan Gratis Anak Berkebutuhan Khusus