Home / Budaya / Finansial / Hukum / Nasional / News / Peristiwa

Tuesday, 22 November 2022 - 10:06 WIB

Gelar Anev, Kapolsek Padang Selatan : Jangan Coba-coba Masuk Tempat Hiburan Malam dan Pakai Narkoba

Gelar Anev, Kapolsek Padang Selatan : Jangan Coba-coba Masuk Tempat Hiburan Malam dan Pakai Narkoba

 

Padang, Sinyalnews.com,- Kapolsek Padang Timur AKP Nanang Irawadi SH, MH menggelar Analisa dan Evaluasi (Anev) bulanan di ruangan pertemuan Mapolsek Padang Selatan Pondok Padang, Selasa (22/11/2022). Anev dilaksanakan setelah upacara apel pagi dengan inspektur upacara Kapolsek Padang Selatan.

AKP Nanang menegaskan aparat Polsek Padang Selatan harus terus melakukan perubahan untuk mewujudkan polisi yang semakin dicintai dan diharapkan oleh masyarakat.

Guna mewujudkan hal itu, Kapolsek menginstruksikan kepada seluruh jajarannya untuk mencegah terjadinya penyimpangan atau pelanggaran. Ke depannya, Nanang menginginkan, personel Polsek Padang Selatan menjadi sosok yang memberikan rasa aman kepada masyarakat.

“Jangan segan-segan turun ke warga, dan jaga kepercayaan publik. Mari terus lakukan perbaikan pelayanan publik dan menjaga kepercayaan masyarakat terhadap institusi Korps Bhayangkara,” ujar Kapolsek.

Baca Juga :  PDAM Kota Kecil Itu,Sabet 3 Penghargaan Nasional Sekaligus

AKP Nanang berharap, dengan analisa dan evaluasi ini, seluruh personel Polsek Padang Selatan dapat menyiapkan program serta melakukan perbaikan yang lebih baik di tahun 2022.

“Terima kasih rekan-rekan atas pelaksanaan tugas selama ini. Mudah-mudahan bisa menjadi amal ibadah buat kita semua” ujar Kapolsek

Dalam evaluasi ini, Nanang menekankan kepada seluruh jajarannya untuk bekerja lebih keras lagi meningkatkan kepercayaan publik yang belakangan ini menurun. Menurutnya, hal itu bisa dilakukan dengan turun secara langsung ke lapangan untuk mendengarkan aspirasi masyarakat. “Kepada seluruh anggota saya minta agar selalu aktif di media sosial, terutama diakun Polresta Padang dan Polsek Padang selatan, dan seluruh personil menjaga kesehatannya didalam melaksanakan tugas dilapangan” ujar Nanang.

Kepada SPKT dan Pawas,, Kapolsek perintahkan agar kontrol ke ruangan tahanan, dan dicek tahanan, tidak ada tahanan yg membawa kain panjang, atau celana panjang dan ikat pinggang, serta membawa rokok dan korek api ke dalam sel ,teliti memeriksa barang bawaan tamu yang membezuk tahanan, sel harus bersih dari sampah, serta mako harus bersih setiap harinya.

Baca Juga :  Toko MUTIARA HUSNI sedia bermacam Kerudung Impor dan Lokal

“Kepada seluruh anggota saya peringatkan agar tidak masuk ke tempat-tempat hiburan malam, memakai narkoba, minuman keras dll” ucapnya.

Kapolsek juga mewajibkan apel Pagi, kepada seluruh personil yg melaksanakan tugas pagi dan personil harus mempunyai Pluit dalam pengaturan Lalin.

Terakhir Kapolsek perintahkan seluruh Kanit Polsek Padang Selatan, untuk mengawasi personil Polsek Padang Selatan. Tetap jaga kesehatan dan jangan lupa bahagia.

Anev bulanan diikuti oleh 32 orang anggota Polsek Padang Selatan.

(Ms)

Share :

Baca Juga

Internasional

Bakamla RI Bangun Peluang Kerja Sama Lewat Maritime Security Symposium

Budaya

PTSP Batam dan Satpol PP Batam Bungkam Mengenai Gelper Uban Zone & Zeus 88 Beroperasi Sampai Dini Hari

Daerah

Gustami Hidayat : Perda 7/2021 Diharapkan Memberi Perlindungan bagi Anak dan Perempuan  

Agama

Dinas Pariwisata Sumbar Gelar Bimtek Pelaku Ekonomi Kreatif Angkatan Ke III  

Budaya

Forum komunikasi Masyarakat Dan Pemuda Pecinta Lingkungan Hidup FKMPPLHI Di kecamatan BUNGTEKAB Kota Padang Telah Resmi Terbentuk

Nasional

Kadis Pendidikan Sumbar Lepas Jenazah Kepala SMK 5 ke Tempat Peristirahatan Terakhir

Agama

Halal Bil Halal 1444 Hijriah “Sukses Di helat” oleh Pengurus Ikatan Alumni (IKASMANLI) 

Agama

Sarasehan FJPI di HPN 2023, Koran Perempoean Bergerak Penyokong Perjuangan Kaum Hawa