Home / News

Monday, 21 November 2022 - 11:03 WIB

Ny. Nazifah Helmi: Silaturrahmi dan Berikan Pembinaan DWP Kemenag Kota Padang Berikut Penjelasanya

 

Padang, Sinyalnews.Com — Pagi Menjelang siang tepatnya pada hari Jum’at Penuh Barokah  18 November 2022,  Ketua Dharma Wanita Persatuan Kanwil Kemenag Provinsi Sumatera Barat, Ny Nazifah Helmi melakukan Silaturahmi sekaligus pembinaan terhadap DWP Kantor Kementerian Agama Kota Padang.

 

Kedatangan Ketua DWP Kanwil tersebut,  disongsong langsung Oleh  Pembina DWP Kantor Kementerian Agama Kota Padang, H.  Edy Oktafiandi, didampingi Ketua DWP Kemenag Kota Padang dan Kepala Subbag Tata Usaha Zulfahmi, beserta segenap unsur Kepala seksi dan Penyelenggara Kantor Kementerian Agama Kota Padang. hadir juga  segenap unsur Pengurus  dan Anggota DWP Kemenag Kota Padang serta DWP Madrasah dan KUA Se- Kota Padang.

 

Ketua DWP Kanwil,  Ny.Nazifah Helmi Mengajak Semua Jajarannya untuk bersama – sama bersinergi dan melakukan koordinasi dan  kerjasama guna memajukan dunia pendidikan untuk  mencerdaskan generasi muda penerus bangsa melalui kiprah nyata.

Baca Juga :  Desa Karangjati Sebagai Pilot Projek Forum Konsultasi Publik (FKP)

 

Selain itu,  Ny. Nazifah Helmi menghimbau kepada seluruh Pengurus DWP Kemenag Kota Padang beserta Jajarannya supaya berpenampil  penuh dengan Kesderhanaan dan disaat Pertemuan-pertemuan DWP dan Mari kita berpakaian Seragam yang telah ditentukan.

 

Tak kalah pentingnya, jangan lupa setiap Momentum Pertemuan di Publikasikan, dan disinilah begitu pentingnya peran serta Humas, karena sebesar , semegah apapun Kegiatan yang di Gelar. Khalayak Ramai atau Masyarakat tidak akan mengetahuinya,  Pesan  Ketua DWP Kanwil.

 

Dalam pembinaannya, Ny. Nazifah Helmi juga menjelaskan peranan wanita yang sangat penting menjadi seorang Ibu bagi anak anaknya, dan bagi Istri bagi sang suami, maka Perempuan adalah tiang negara, kalau perempuan Shaleha berarti negara aman.

Baca Juga :  Lowongan Kerja Non PNS di Kementerian Koordinator Bidang Perekenomian

Sebegitu penting peranan perempuan, maka Perempuan itu bertemunya sifat empu. Sesungguhnya perempuan dengan kekuatan yang sangat hebat mempunyai sisi bertemunya para empu, baik empu seni, empu kekuatan , ungkap Ny. Nazifah Helmi.

 

Dia berharap agar kita bisa menjalani peran kita dengan sebaik-baiknya dengan proporsional. Meskipun seorang suami berusia lebih muda atau penghasilan suami lebih rendah, namun suami tetaplah imam dalam keluarga. Dengan menyadari peran masing-masing maka roda rumah tangga bisa berjalan dengan ideal, tutur Ny. Helmi.

 

Dipenghujung Kegiatan, Ny. Nazifah Helmi di Momentum Jum’at Berkah, Berbagi  serta menyerahkan Kepada Pramubakhti Satuan Madrasah Kemenag Kota Padang dan kegiatan ditutup dengan Foto bersama.

(HarisTJ)

 

Share :

Baca Juga

Nasional

Wakapolres Pekalongan Pimpin Lat Pra Ops Patuh Candi 2023

News

Polres Pasaman Barat Salurkan Bansos Kepada Korban Kapal Tenggelam Di Mandiangin

Daerah

Malam Apresiasi Cabdindik Solok Raya, SLB Autisma YPPA Solok Raih 2 Penghargaan

Daerah

Hansastri Sampaikan Bentuk Nyata Implementasi RB Tematik di Sumbar Kepada Kemenpan RB

Budaya

Kepolisian Batang dengan Sigap Membantu Mobil Milik Masyarakat Yang Mogok  

Internasional

MENGENAL MAKNA SYUKUR Malin Taman Cahayo

News

Bom Bunuh Diri Meledak di Polsek Astana Anyar Bandung

Bisnis

Dinas Perindustrian dan Perdagangan Provinsi Sumatera Barat lakukan kegiatan Forum Perangkat Daerah Tahun 2024