Home / Berita

Thursday, 10 November 2022 - 20:17 WIB

Kamenag Kota Padang Narasumber Perdana di Podcast MTsN 1 Kota Padang

 

Padang, Sinyal News– Tim Humas MTsN 1 Kota Padang dibawah Kepemimpinan Kepala Madrasah Isrizal kembali melahirkan Inovasi dan Kreatifitas baru di bidang Publikasi kali dalam kemasan Audio Visual yakninya Podcast MTsN 1Kota Padang, dimana sebelumnya lebih kurang empat bulan yang lalu Studio Humas MTsN 1 Padang  juga telah di resmikan Kakankemenag  Kota Padang, H. Edy Oktafiandi.

 

 

Maka, hari ini  Rabu 9 November 2022 Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Padang, H. Edy Oktafiandi Kembali meresmikan Podcast MTsN 1 Padang, dan setelah usai dilunching Kepala Kantor, menjadi narasumber pertama di ruangan Podcast MTsN 1 Padang.

Dan sekedar Informasi  Podcast ini adalah yang kedua di Madrasah se- Kota  Padang setelah Podcast MAN 1 Kota Padang.

Baca Juga :  Erianto Mahmuda : Ucapkan Terima Kasih Pada Warga Dapil II Kuranji Kota Padang

 

 

Kepala  kantor,  yang juga ahli  di bidang Kaligrafi tersebut, tampil sebagai narasumber Perdana di Podcast MTsN 1 Padang tersebut. Dimana Kemenag  Kota Padang dipandu oleh Host  Febraningsih yang sudah pengalaman dan kebanggaan Warga madrasah tersebut.

 

 

Dalam Talk Show , yang berdurasiakan lebih kurang satu jam tersebut, Kepala Kantor, H. Edy Oktafiandi diminta  bicara seputaran Gebyar peringatan Hari Amal Bakti (HAB) Kemenag ke-77 di acara Podcast Perdana yang dikemas dalam Ota Madrasah (OMAD).

Saat sang Presenter menanyakan seputaran Gebyar kegiatan HAB Kemenag ke-77 ini, Kepala Kantor  menjawab, Auranya telah terasa lebih syi’ar, meriah, menggeliat dan menggelegar disemua lini dan ini dibuktikan  di 16 Musywarah Guru Mata Pelajaran (MGMP) Se-Kota Padang, Ujar H. Edy dengan semangat.

Baca Juga :  Polresta Cilacap Gelar Upacara Hari Ulang Tahun Satpam Ke 42

 

 

Febraningsih Host multilenta MTsN 1 Kota  Padang tersebut, mengaku merasa tersanjung bisa memandu Orang nomor satu di Kementerian Agama Kota Padang dalam acara Podcast pertama kebanggaan Warga madrasah Tsanawiyah Negeri 1 Kota Padang.

 

“Dengan Keramahtamahan serta Keakraban yang ditunjukan Kepala Kantor tanpa terasa Durasi Talkshow pun telah berakhir,” tutur Ningsih dengan senyuman.

 

 

Ruangan Podcast digagas langsung oleh Kepala MTsN 1 Kota Padang Isrizal, bersama unsur pimpinan lainaya, tim humas, dan  Kelompok Kerja Guru  Seni Budaya dan Keterampilan (KKG SBK).

 

( DTB/HTJ)

 

Share :

Baca Juga

Berita

Peduli Dengan Warga Binaan, Koramil 1710-03/Kuala Kencana Beri Bantuan Sembako Kepada Warga Yang Terkena Musibah Banjir

Badan Negara

Wako Fadly Amran Harapkan KSPPS HBB Jadi Pionir Pendorong Ekonomi Kota

Berita

Tampil Sebagai Pembina Upacara di SMA Adabiah. Ini Pesan Miko Kamal

Berita

Menjelang Berbuka Puasa, Koramil 10/Gandrungmangu Bagikan Takjil Gratis 

Berita

*Kapolres Pasaman Barat Pimpin Kegiatan Pemusnahan Barang Bukti Narkotika Jenis Sabu*

Berita

Wanita Tersangka Dugaan Penganiayaan Masih Bebas Berkeliaran Polda Sumut: Penyidikan Diintensifkan

Berita

Danramil 07/ Maos Hadiri Pengajian Umum Dalam Rangka Haul K Tohir Muzni, K Dullah Ihsan, K Darmuji, H Anwar Diponpes Darul Muzani Karangjati Cilacap

Budaya

Sambut HUT Humas Polri Ke-72, Bakti Kesehatan Polres Pekalongan Kumpulkan Puluhan Kantong Darah.