Home / News

Monday, 7 November 2022 - 15:45 WIB

Apel Pagi Menjalin Silaturrahmi Dan Sumber Informasi

 

 

Padang, SinyalNews– Mewakili Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Padang,  Kepala Seksi Pendidikan Diniyah Pondok dan Pesantren Dian Khairaty, Pembina Apel Pagi Senin 7 November 2022, berlangsung di halaman Kantor Kemenag tersebut.

 

Kegiatan Apel, diikuti oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Padang, H. Edy Oktafiandi, segenap unsur Kepala seksi diantaranya, Kasi Pendidikan Madrasah Farhan Furqani, Kasi Pendidikan Agama Islam Aidil Khurdiansyah, Kasi Penyelenggaraan Haji dan Umrah H. Hendri Yazid, Kasi Bimbingan Masyarakat Islam Aris Junaidi.

 

Lalu, Pengawas Madrasah / PAI, Kepala KUA, Penyuluh, Penghulu, Kepala Madrasah beserta Aparatur Sipil Negara Jft , Jfu dilingkungan Kantor Kementerian Agama Kota Padang.

 

Dalam sambutannya, Dian Khairaty menyampaikan beberapa Informasi diantaranya,  ucapan terima kasih kami sampaikan atas dukungan dan partisipasi semua Jajaran yang ikut mensukseskan Porsadin Tingkat Provinsi Sumatera Barat dan Alhamdulillah membawa  Kota Padang Raih Juara III dalam ajang bergengsi tersebut.

Baca Juga :  44 Pelajar SMA dan MA Tanah Datar Ikut OSN Tingkat Provinsi Sumbar

 

Selanjutnya, Ucapan Selamat dan Sukses kita sampaikan kepada Kasi Penyelenggaraan Haji dan Umrah, H. Hendri Yazid, terpilih dan di Amanahkan sebagai Ketua PCNU Kota Padang Priode 2022-2027.

 

Lalu terkait, Pembukaan MTQ Kopri Nasional VI di kantor Gubernuran Sumatera Barat nanti malam, dan Lebih menyejukkan hati kita semua adalah Empat Aparatur Sipil Negara (ASN) Kota Padang  mewakili Sumatera Barat.

 

“Satu orang dari ASN Kantor Kementerian Agama Kota Padang, atas nama Elnida ( Cab.Tartil Pi), dan Tiga Orang dari Guru Pendidikan Agama Islam (PAI),” Jelas Buk Kasi.

 

Terakhir Informasi terkait, Penyerahan Surat Keputusan (SK) dari Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Padang, H. Edy Oktafiandi Kepada Perwakilan Pondok Pesantren Harakatul Qur’ani tentang Izin Operasional Pondok Pesantren Harakatul Qur’ani tersebut, Sambung Dian.

Baca Juga :  Padat Karya Kelurahan Gunung Pangilun Bersihkan Saluran Sedimen

 

Ditempat yang sama, Saat ditemui seusai Apel Senin Pagi Kepala Kantor Kemenag Kota Padang, H. Edy Oktafiandi menambahkan bahwa Apel Pagi juga sebagai sarana silaturahmi dan sharing informasi antara sesama ASN Kemenag Kota padang dengan Jajaran.

 

Selain itu, Manfaat Aparatur Sipil Negara (ASN) mengikuti apel pagi pertama selain manjalin silaturrahmi juga mendapatkan informasi yang sifatnya aktual dan program kerja masing-masing seksi yang telah terlaksana maupun yang belum terlaksana.

 

“Apel Pagi juga mengajak kita untuk memelihara disiplin kehadiran tepat waktu berada di tempat kerja,” tegas H. Edy menyudahi.

(HarisTJ)

Share :

Baca Juga

Agama

SLB Etnik Kreatif Nusantara Selesai laksanakan Ujian Akhir Sekolah

Budaya

Kasum TNI: Demo Kolone Senapan Akan Meriahkan HUT Ke-78 TNI

Daerah

Truk Pengangkut Pupuk Terguling di Jalan Raya Doro-Petungkriyono, Muatan Pupuk Tumpah Tersebar di Jalanan

News

Angkat Marwah Kehumasan : Kemenag Kota Padang Terima Piagam Penghargaan Terbaik 1 Humas Se- Sumatera Barat

Bisnis

Dewan Eksekutif BAN PT Monitoring Sistem Pembelajaran Prodi Prodi AAL

Budaya

Kota Padang Semakin Jorok. Kinerja DLH Kota Padang dipertanyakan

News

Upacara Bendera dalam Rangka Memperingati Hari Jadi Kabupaten Cilacap

Daerah

Anggota Koramil Nusawungu Bekali Materi PBB dan TUB