Ambil Form Pendaftaran, Tim Amsakar Achmad Ditolak Tim Penjaringan Cakada Nasdem Kepri & Kota Batam

Batam – SINYALNEWS.COM,- — Tim Relawan Amsakar Achmad datangi kantor DPW Partai NasDem Kepri di Ruko Accelence Blok A Nomor 15, Batam Center, Kota Batam, pada Jum’at (10/05), sekira pukul 15.00 WIB.

Kedatangan Tim Relawan Amsakar Achmad yang diketuai oleh M. Nur itu disambut oleh Ketua Penjaringan Calon Kepala Daerah (Cakada) DPW Partai NasDem Kepri Afrizal Dahlan, Ketua Penjaringan DPD Partai NasDem Kota Bat Suhadi, Sekretaris Penjaringan Wilayah Asmawati Atiq.

Hal ini dilakukan untuk mengambil formulir pendaftaran pencalonan Amsakar Achmad sebagai Calon Walikota Batam 2024 pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) bulan November 2024 mendatang. Mengingat, tepat pada hari ini, Jum’at (10/05) tutup pendaftaran pencalonan. Namun, sayangnya, pengambilan formulir pendaftaran kepada Amsakar Achmad terkesan dipersulit dan dihambat oleh tim penjaringan Partai NasDem Kepri dan Kota.

Ketua Penjaringan DPW Partai NasDem Kota, Suhadi menyampaikan jika pengambilan formulir pendaftaran pencalonan Amsakar Achmad harus yang bersangkutan.

Baca Juga :  Tahun ini Pemerintah Buka Lowongan Untuk Satu Juta Lebih PPPK

“Untuk pengambilan formulir pendaftaran pencalonan untuk beliau (Amsakar Achmad) diperlakukan khusus sekalipun pendaftaran pencalonan ditutup pada hari ini Jum’at (10/05),” kata Suhadi saat menerima Tim Relawan Amsakar Achmad di Kantor DPW NasDem Kepri.

“Kan beliau masih bagian dari kita. Masih Ketua DPD Partai NasDem Kota, mohon maaf kami belum bisa memberikannya,” lanjutnya lagi.

Lebih lanjut, Suhadi mengatakan jika penerimaan pencalonan Amsakar Achmad sebagai Calon Walikota Batam Periode 2024 – 2029 masih ada ruang khusus dan kita tunggu itu.

“Mohon diinformasikan kepada beliau untuk datang pada Senin besok (13/05/2024). Kita masih menerima, khusus untuk beliau saja,” cetusnya.

Ketua Tim Relawan Amsakar Achmad, M. Nur mengucapkan terima kasih atas penyambutan hangat dari Tim Penjaringan Wilayah dan Kota.

Baca Juga :  MINANGKABAU AND ITS PEOPLE

“Kami datang untuk pengambilan formulir pendaftaran pencalonan untuk Amsakar Achmad yang akan maju sebagai Walikota Batam Periode 2024 – 2029 di Pilkada mendatang, mengingat hari ini hari terakhir pembukaan pencalonan, khususnya di Partai NasDem,” kata M. Nur saat konferensi persnya seusai keluar dari kantor DPW Partai NasDem Kepri.

Menurut M. Nur, tidaklah sulit untuk pendaftaran pencalonan beliau karena masih diakui oleh Partai NasDem Kepri dan Kota bahwa Amsakar Achmad masih Ketua DPD Partai NasDem dan Anggota Partai NasDem Kota.

“Kita berharap sebenarnya, pencalonannya Bg Am (Amsakar Achmad) tidak perlu lagi mendaftar karena dialah kader internal partai yang sudah memenuhi syarat. Pendaftaran pencalonan juga tidak hanya di tingkat DPW Partai NasDem Kepri tapi bisa juga langsung ke DPP Partai NasDem,” tegasnya mengakhiri.

(Rico Yuliansyah)

Share :

Baca Juga

Berita

Helmi Lantik Pejabat Administrator dilingkungan Kemenag Sumbar

Berita

DEMA FDIK UIN Imam Bonjol Padang Bahas Kerjasama Tri Dharma Perguruan Tinggi dengan DIMAC USI Malaysia

Berita

Kapushubad Buka Pendidikan Prodi Diklapa I Kecabangan Perhubungan Tahun 2023

Badan Negara

Kodim 0312 Berduka Kasdim Letkol Inf Anton SE Di Panggil Sang Khalik

Berita

Museum Batik Identifikasi Kondisi Fisik Sumbangan Kain dan Selendang Batik Keluarga Bung Hatta

Badan Negara

Dodi Hendra : Saya Prihatin Dengan Kasus Yang Menimpa Wakil Ketua DPRD Kab Solok

Berita

Bikin Bangga, 3 Anggota Polri Diwisuda Langsung Presiden Erdogan Usai Ikuti Pendidikan 2 Tahun di Turki 

Badan Negara

Kadis Pendidikan Barlius Tutup ADEM GOT TALENT 2023