Home / Agama / Budaya / Daerah / Loker / Nasional / News / Peristiwa

Thursday, 11 January 2024 - 10:43 WIB

Tim Tenis Meja Juara 1, Kakan Kemenag Kota Padang Apresiasi Soladaritas Semua Tim   

Padang, Sinyalnews.com — Tim Tenis Meja Putera Kantor Kemeterian Agama Kota Padang berhasil mempertahankan Juara 1 Tenis meja beregu Putera untuk ke tiga kalinya berturut-turut dalam rangka HAB Ke-78 tahun 2024 tingkat Provinsi Sumatera Barat Pada partai final berhasil mengalahkan Tim Kabupaten Tanah Datar dengan skor telak 3-0.

Pertandingan yang sengit tersebut, disaksikan langsung oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Padang H. Edy Oktafiandi didampingi Kepala Subbag tata usaha Zulfahmi, Ketua HAB 78 Kemenag Kota Padang Aidil Khurdiansyah, segenap unsur Kepala Seksi / Penyelenggara, Aparatur Sipil Negara Jft, Jfu dan ratusan suporter pendukung Kota Padang lainnya.

 

Lomba tersebut, berlangsung di Aula lantai 2 Amal Bhakti I Kanwil Kemenag Sumbar pada Kamis 10 Januari 2024, dimana pada partai pertama Kota Padang menurunkan Mashuri berhasil mengalahkan Ikhwindri dari Kabupaten tanah datar dengan skor 3-0.

Baca Juga :  Polsek Padang Selatan Aman Satu Orang Pelaku Penganiayaan

Lalu pada tunggal ke dua Bakhnizar dari Kota Padang berhasil mengalahkan Andhika dari Kabupaten tanah datar dengan skor 3-1 dan pada partai ke tiga Idris Nazar dari Kota Padang berhasil menghempaskan lawanya Muhsin masih dari Kabupaten tanah datar dengan skor telak 3-0. Sedangkan pada regu puteri Kota Padang harus puas bertengger diposisi Kedua setelah di final kalah telak 0-2 dari Kabupaten Tanah Datar.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Padang H. Edy Oktafiandi sambut baik dan bahagia Kota Padang berhasil mempertahankan Juara melalui perjuangan yang sangat panjang sehingga berhasil dititik ini , luar biasa sebutnya berikan apresiasi.

Baca Juga :  Cegah Kejahatan di Akhir Pekan, Polres Bintan Laksanakan KRYD

 

Sebagaima kita ketahui, bahwasanya kegiatan Lomba ini dilaksanakan dalam rangka menggebyarkan HAB 78 Kementerian Agama RI Tingkat Kanwil Kemenag Sumbar yang jatuh setiap 3 Januari dan Tahun 2024 mengangkat tema Indonesia Hebat Bersama Umat.

 

Tetap jaga kesehatan, dan pertahankan setiap juara yang diraih dan bagi yang belum juara semoga kedepan dapat Juara serta jangan berkecil hati, karena tujuan utama yang terpenting dalam kegiatan ini adalah dalam rangka memeriahkan Hari Amal Bhakti (HAB) 78 dan untuk mempererat Silaturrahmi antar Kementerian Agama Kabupaten/Kota Se- Sumatera Barat, ungkap Kepala Kantor.

Share :

Baca Juga

Budaya

Pemko Padang Gelar Sosialisasi dan Edukasi Tentang Bahaya Kebakaran di Kota Padang

Daerah

Sekda Pasaman Barat Hendra Putra Terima Kunjungan Silaturahmi Pimpinan Sinyalnews.com

News

Kejaksaan Agung Periksa 1 Orang Saksi Terkait Perkara PT PLN (persero)

Agama

Heru Akhirnya Meminta Maaf Akibat Postingannya di Salah Satu Media Sosial

Nasional

Usai Pelaksanaan Turnamen Badminton Kejati Sumbar cup I : Pemenang Lomba Raih Juara 

Daerah

Gubernur Mahyeldi Nyatakan Kebanggaan terhadap Inovasi Masuk Surga BKIM Sumbar yang Masuk Jajaran 10 Besar IGA 2023

Hukum

Penanganan Kasus Tipikor Mega proyek RSUD Pasbar Diduga Lamban

Daerah

Peringatan Hari Ulang Tahun Persatuan Wredatama Republik Indonesia ke -61 Tahun 2023