Home / Agama / Nasional / News / Peristiwa / Politik

Friday, 8 December 2023 - 00:30 WIB

Isdianto, Arwin dan Aswad Hadiri Wirid Bulanan KKTMS Batam di Musholah Al-Hakim Bengkong

Batam, Sinyalnews.com – Kerukunan Keluarga Tanjung Mutiara dan Sekitarnya (KKTMS) Kota Batam menggelar wirid bulanan di Musholah Al-Hakim Kampung Tua Kecamatan Bengkong Kota Batam, Rabu (06-12-23) malam.

Acara yang digelar di Musholah yang sedang di bangun tersebut dihadiri oleh Ratusan warga KKTMS Kota Batam dan turut hadir juga beberapa Tokoh yang ada di Kota Batam.

Beberapa Tokoh yang hadir yaitu Mantan Gubernur Kepri, H. Isdianto, S.Sos., M.M yang juga sebagai Caleg DPR RI dari Partai PKB Nomor Urut 1 Daerah Pemilihan (Dapil) Kepulauan Riau, AKBP (P) Arwin, S.H yang juga sebagai Caleg DPRD Kepri dari Partai Gelora Nomor Urut 1 Dapil Kepri IV (Batam Kota, Lubuk Baja, Bengkong dan Batu Ampar) dan Aswad, S.Sos yang juga sebagai Caleg DPRD Kota Batam dari Partai PKS Nomor Urut 4 Dapil II Kota Batam (Bengkong dan Batu Ampar).

Baca Juga :  Santri TPQ, TQA dan Anggota Majelis Taklim Masjid Ar Rahman Kubu Marapalam Khatam Al Qur'an

Dalam sambutannya, Ketua KKTMS Kota Batam, Syamsuardi mengucapkan terima kasih kepada seluruh warga KKTMS Kota Batam dan juga para tokoh-tokoh yang telah hadir dan datang dalam acara wirid bulanan tersebut.

“Terima kasih saya ucapkan kepada seluruh warga KKTMS dan para tokoh-tokoh yang telah hadir dalam acara wirid bulanan kali ini”, ungkap Syamsuardi di depan seluruh para hadirin yang hadir.

Ia melanjutkan, Ia sangat berharap kiranya seluruh keluarga besar KKTMS Kota Batam bisa hadir terus menerus dalam acara wirid bulanan yang diadakan setiap tanggal 6 setiap bulannya.

“Saya sangat berharap kiranya seluruh warga KKTMS Kota Batam bisa hadir terus menerus dalam acara wirid bulanan yang diadakan setiap tanggal 6”, ujar pria yang biasa dipanggil Buyuang Ambon tersebut.

Sementara, pengisi tausyiah dan ceramah dalam kegiatan ini, Ustadz Harapan Rambe, Spd.I mengajak semua para hadirin untuk terus menerus menguat ALLAH SWT.

Baca Juga :  Ops Zebra Candi 2023 Tertib Berlalu Lintas dan Patuh Pajak Dapat Souvenir Cantik dari Polres Pekalongan

“Marilah kita terus menerus mengingat ALLAH SWT. Selalu bersyukur atas segala nikmat yang diberikan oleh ALLAH SWT. Salah satu nikmat yang paling berharga yaitu kesehatan. Kalau kita tidak sehat, mungkin tidak akan sampai kesini”, Himbaunya.

Ditambahkan Ustadz Rambe, Ia juga mengajak kepada semua hadirin untuk selalu bersholawat kepada Baginda Nabi Muhammad SAW.

“Selain selalu mengingat ALLAH SWT, mari kita selalu Bersholawat kepada Baginda Nabi Muhammad SAW. ALLAH SWT saja Bersholawat kepada nabi, maka sudah seharusnya kita juga Bersholawat kepada Baginda Nabi Muhammad SAW. Jika ada seorang muslim yang tidak mau Bersholawat kepada Nabi, maka orang termasuk bagian dari orang yang angkuh”, pungkas Ustadz yang sedikit lucu ini. (Red)

Share :

Baca Juga

Daerah

Pungutan Berkedok Bantuan Kebakaran Dan Memalsukan Tanda Tangan Kepala Jorong Koto Sawah Ujung Gading

Bisnis

Anies Baswedan di Sambut Bak Presiden di Ranah Minang

News

Padepokan Pencak Silat Pagar Nusa NU Tri Sukma Jati Gelar Sholawatan Akbar

Daerah

Dandim Batang Kroscek Kesiapan TMMD Sengkuyung Tahap II Desa Kebumen Kecamatan Tulis Kab. Batang

Agama

Audiensi digedung DPRD Pemalang Molor

News

Mantap, Imigrasi Batam Luncurkan Giveaway Passport Kerjasama Dengan Bank BNI

Bisnis

Podcast Disperindag segera tayang

Daerah

Gubernur AAL Hadiri Pembekalan Siswa Diktukpa LIII TNI AL Tahun 2023