Home / Daerah / Hukum / Nasional / News

Monday, 9 October 2023 - 12:00 WIB

Forkopincam Sampang Adakan Sosialisasi Anti Bullying Perundungan Di SMK YPE Sampang

CILACAP, SINYALNEWS.COM – Pada hari senin tanggal 09 oktober 2023 pukul 07.30 Wib s/d selesai bertempat di halaman SMK YPE Sampang Babinsa koramil 07/maos Sertu Tranmianto mewakili Danramil 07/maos Kapten Cba M Isa saefudin menghadiri deklarasi anti perundungan dan bullying di SMK YPE Sampang.

Hadir dalam kegiatan tersebut : Kapolsek Sampang Akp Iwan Efendi, Camat Sampang di wakili Kasi trantib Edy p, Danramil 07/maos di wakili Sertu Tranmianto, Kepala Sekolah SMK YPE Veni beserta guru dan staf, Siswa siswi kelas 10 – 12 SMK YPE Sampang.

Baca Juga :  21 Remaja di Cilacap Diamankan Polisi, Diduga Hendak Perang Sarung

Acara dimulai dengan upacara bendera yang dihadiri forkopincam dan inspetrur upacara kapolsek sampang dilanjutkan sambutan tentang bullying dan perundungan.

Sambutan Babinsa Sertu Tranmianto berpesan, Bullying dan perundungan tidak akan terjadi apabila siswa siswi Smk Ype kompak saling memiliki antar satu dan yang lain, Agar siswa meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada TuhannYME dengan cara melaksanakan ibadah yang tekun, Agar siswa menanamkan dalam diri nilai nilai patriotisme kebangsaan, nasionalisme dan ajaran budi pekerti yang luhur dari para pahlawan pendahulu bangsa sebagain pedoman dalam hidup, bermasyarakat berbangsa dan bernegara, Agar siswa mematuhi dan menaati peraturan perundang-undangan yang berlaku baik dilingkungan sekolah maupun pranata sosial di masyarakat, Jaga nama baik Smk dan jaga kekompakan, Perbanyak kegiatan yang sifatnya melibatkan semua agar terwujudnya kebersamaan, jangan baper /perasa.

Share :

Baca Juga

Agama

Anda Ingin Menjadi Kepala Sekolah??? Ini Aturannya dari Kemdikbud

Agama

Hari Ke-7 Operasi Zebra Seligi 2023, Ditlantas Polda Kepri Tilang 1.467 Pelanggar Lalu Lintas.

Hukum

Kejaksaan Agung Tetapkan Dirut Bakti Kominfo Tersangka Korupsi BTS 4G

Agama

Nagari Sinamar gelar hiburan rakyat

Budaya

Naas Remaja 17 Tahun Terseret Ombak dan Tenggelam di Pantai Lembuhpurwo  

Daerah

Dijanjikan akan dinikahi, Warga Buaran Tipu Korbannya Hingga Jutaan rupiah

Budaya

Babinsa Menghadiri Pemeriksaan Berkas Bakal Calon Perangkat Desa Tahap 1 Unsur Pelaksanaan Kewilayahan Jabatan Kepala Dusun 

Budaya

Tidak Terbukti Bersalah, Terdakwa Sujud Syukur Usai Majelis Hakim Memvonis Bebas